Sejak Wen Lin memenangkan Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di Academy Awards, kekayaan bersihnya melonjak dan dia memiliki kontrak film yang tak terhitung jumlahnya. Tapi Wen Lin tidak begitu tertarik, saat dia memenangkan penghargaan, dia bingung tentang masa depan, tetapi setelah kebingungan, dia merasa bahwa dia harus tetap pada jalannya sendiri.
Untuk masalah Wen Lin, Bai Shengzhe bahkan sengaja berkonsultasi dengan Lu Jinlang.
Lu Jinlang mengundang Bai Shengzhe ke rumahnya hari itu, dan Wen Jianing juga ada di sana, tetapi dia hanya duduk di sandaran tangan sofa dan mendengarkan, tanpa mengungkapkan pendapatnya.
Lu Jinlang berkata kepada Bai Shengzhe: "Jika Wen Lin bersikeras, beri dia kesempatan untuk mencoba. Jika seseorang dapat bertahan sampai titik ini, aku yakin dia dapat membuat beberapa pencapaian."
Setelah mendengar ini, Bai Shengzhe setuju, kembali ke perusahaan dan mengadakan pertemuan tingkat tinggi, dan memutuskan untuk menguji air dengan single pertama Wen Lin.
Sekarang Wen Lin sedang mempersiapkan single, dia datang menemui Lu Jinlang hari ini dan berkata, "Terima kasih, Tuan Lu."
Lu Jinlang tersenyum, "Terima kasih atas apa yang ku lakukan? Itu semua tergantung pada usahamu sendiri. Jangan lupa bahwa perusahaan hiburan ingin menghasilkan uang, dan jika mereka tidak dapat menghasilkan uang, tidak akan ada yang berikutnya."
Wen Lin berkata, "Aku mengerti."
Belakangan, Lu Jinlang dipanggil oleh Xie Ruoming untuk memberikan drama, sementara Wen Lin mengobrol sebentar dengan Wen Jianing, dan dia bertanya kepada Wen Jianing tentang cerita seperti apa keseluruhan drama itu.
Setelah Wen Jianing membicarakannya sebentar, Wen Lin menghela nafas dan berkata, "Aku tidak akan berani memainkan peran semacam ini."
Dia sempat menemui psikiater karena depresi. Dokter mengatakan bahwa kepribadiannya rentan terhadap petunjuk psikologis. Meskipun dia bisa mengatasinya melalui pengobatan, dia disarankan untuk tidak menerima adegan yang terlalu depresi ini sebanyak mungkin.
Wen Jianing memikirkannya tetapi juga merasa sedikit takut kemudian, dia berkata kepada Wen Lin: "Sebaiknya kamu berhenti bertingkah seperti ini, cobalah melakukan hal-hal yang membuatmu bahagia."
Wen Lin mengangguk dan berkata, "Terima kasih."
Saat ini, Xie Ruoming datang. Dia telah melihat klip film Wen Lin memenangkan Penghargaan Gambar Emas untuk Pendatang Baru Terbaik sebelumnya, dan menjadi tertarik dengan film ini, dia secara khusus menemukan disk untuk ditonton, dan mengagumi kemampuan akting Wen Lin di dalamnya.
Melihat Wen Lin datang mengunjungi kelas, dia mengundang Wen Lin dan bertanya apakah dia tertarik untuk berpartisipasi dalam pertunjukan, sehingga dia dapat menambahkan peran khusus untuknya.
Wen Lin menolak sambil tersenyum, dia berkata, "Tidak apa-apa menjadi bintang tamu, tapi aku tidak ingin berpartisipasi dalam akting."
Lu Jinlang mengucapkan beberapa kata kepada Xie Ruoming dengan suara rendah, menyebutkan bahwa Wen Lin terlalu terlibat dalam pembuatan film dan hampir tertekan, jadi Xie Ruoming tidak lagi memaksanya, dan hanya membiarkan dia memainkan peran kecil yang tidak penting di peran berikutnya.
Chen Zejun diskors sementara karena melecehkan Ye Xing.
Dia memprotes bosnya, dia merasa rekan-rekannya tidak melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan kasus ini, jelas dia bisa terus mencoba berkomunikasi dengan Ye Xing dan mendapatkan petunjuk darinya.
Atasannya berkata: "Kau terus mencoba melecehkan dan mengancamnya?"
Chen Zejun berkata: "Aku tidak melakukannya, aku hanya menggunakan trik untuk membuatnya memperhatikan kata-kataku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...