Ketika Wen Jianing sedang berdiri di luar Gedung Lixing dan menunggu Lu Jinlang, dia menyadari bahwa seseorang di seberang jalan diam-diam memotretnya. Sejak dia menjadi Ke Xinhang, dia menghabiskan beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan kehidupan yang tidak diperhatikan dan tidak dikejar orang, tetapi sekarang dia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan difoto sambil berdiri di jalan lagi.
Dia memanggil Lu Jinlang, berjalan menuju bagian dalam gedung, dan meminta Lu Jinlang untuk mengemudikan mobil langsung ke tempat parkir bawah tanah, agar tidak difoto oleh orang yang tertarik.
Saat masuk ke mobil Lu Jinlang, Wen Jianing mendengar Lu Jinlang bertanya kepadanya: "Apa yang ingin kamu makan?"
Wen Jianing berkata: "Aku tidak mau makan apa pun, ayo pulang."
Mendengar ini, Lu Jinlang mau tidak mau menginjak rem, "Kamu menganggapku sebagai sopir taksi?" Sejak apa yang terjadi tadi malam, Lu Jinlang merasa bahwa dia baru saja mematahkan wajahnya, dan dia bahkan tidak peduli. berpura-pura kesopanan dasarnya.
Wen Jianing memandang Lu Jinlang dan bertanya, "Berapa?"
Lu Jinlang tersenyum dan berkata, "Aku khawatir kamu tidak akan mampu membayarnya."
Karena itu, Wen Jianing tidak meminta untuk pulang.
Lu Jinlang bertanya padanya saat mengemudi: "Dalam suasana hati yang buruk?"
Wen Jianing menopang kepalanya dengan satu tangan dan tidak berbicara.
Lu Jinlang berkata, "Kudengar kamu bertengkar dengan Yi Nan?"
Wen Jianing berkata dengan santai, "Tuan Lu sangat peduli padaku?"
Lu Jinlang tersenyum lembut: "Aku mencoba yang terbaik untuk menahan diri untuk tidak menanyakan kabarmu."
Wen Jianing tidak dapat membantu menoleh untuk menatapnya, dan menemukan bahwa sulit baginya untuk mengatakan apakah Lu Jinlang asli atau palsu. Keterampilan akting pihak lain sangat bagus sehingga dia bisa mengubah setiap kalimat menjadi yang paling indah kisah cinta.
Tetapi berbicara tentang ini, Wen Jianing teringat sesuatu, dia bertanya: "Siapa yang tahu apa yang terjadi tadi malam?"
Lu Jinlang tampak sedikit terkejut, "Menurutmu siapa yang akan kuberi tahu? Tentu saja hanya aku yang akan tahu."
"Bukan itu," Wen Jianing menyadari bahwa kata-katanya ambigu, dan dia mengoreksi, "Aku bilang kamu membawaku pergi."
Lu Jinlang berkata, "Sepertinya apa nama belakang manajermu?"
"He Chaoshu," kata Wen Jianing, sedikit mengernyit, karena He Chaoshu adalah satu-satunya yang tahu, maka Yi Nan pasti yang membicarakannya.
Lu Jinlang mengemudikan mobil sepanjang jalan, alih-alih menghentikan mobil untuk mencari tempat makan, dia langsung pulang.
Wen Jianing tahu bahwa dia sedikit mudah tersinggung hari ini, dan sekarang emosinya berangsur pulih, dan dia juga dengan serius mempertimbangkan bagaimana menangani hubungannya dengan Lu Jinlang di masa depan. Dibandingkan dengan kepanikan tadi malam dan amarahnya saat bangun di pagi hari, dia tidak lagi marah pada Lu Jinlang karena masalah ini.
Setelah memarkir mobil, Lu Jinlang berkata kepadanya: "Kembalilah dulu, lalu pikirkan tentang makan setelah kamu lapar."
Di ruang tamu di lantai pertama rumah Lu Jinlang, Wen Jianing menemukan setumpuk DVD yang disimpan di bawah lemari TV. Dia dengan santai membolak-baliknya. Itu semua adalah film yang dibintangi Lu Jinlang, dan yang kedua adalah rekannya. -diproduksi oleh mereka berdua "The Showdown".
Lu Jinlang pergi ke dapur dan menuangkan segelas air hangat untuknya, dan ketika dia kembali, dia menyerahkan gelas air itu kepadanya, duduk di lantai di sampingnya, dan bertanya, "Apakah kamu tertarik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...