Chapter 40

823 97 4
                                    

Setelah Wen Jianing menggodanya beberapa kali, Lu Jinlang mengulurkan tangan untuk menutupi kepalanya, dan menciumnya dengan keras.

Dia membuka tangannya untuk memeluk kepala Lu Jinlang, dan sambil memperdalam ciuman, dia secara alami memisahkan kakinya dan berlutut di tepi tempat tidur.

Lu Jinlang mencubit pantatnya dengan tangannya.

Dia mulai terengah-engah, dan duduk di pangkuan Lu Jinlang, dengan tubuh bagian bawah menempel erat padanya.

Semuanya sampai pada titik ini, jadi sebelum makan malam, mereka berdua melakukannya sekali untuk menyambut awal kehidupan bersama mereka.

Kali ini Lu Jinlang tidak memakai kondom.

Wen Jianing pada awalnya agak menentang, tetapi kemudian dia berpikir bahwa kehidupan pribadi mereka berdua sangat bersih, dan sepertinya tidak ada masalah.

Lebih merepotkan untuk membersihkan setelahnya.

Saat Wen Jianing keluar dari kamar mandi, Lu Jinlang sudah memasak di dapur.

Makanan Cina yang dia masak hari ini, menggoreng dua lauk pauk dan memasak sup, sederhana namun lembut.

Saat makan, Wen Jianing merasa sedikit lapar dan mau tidak mau makan dua mangkuk lagi, setelah makan, masih Lu Jinlang yang mengambil mangkuk dan pergi ke dapur untuk mencucinya.

Wen Jianing merasa sedikit malu, dan berkata kepada Lu Jinlang, "Biarkan aku mencuci piring."

Lu Jinlang tersenyum dan berkata, "Tidak masalah."

Starlight Channel terus memutar "The Hairpin and the Phoenix" dengan ritme satu episode per hari Di malam hari, Wen Jianing duduk di sofa dan membaca buku, tetapi Lu Jinlang menonton serial TV-nya dengan penuh minat.

Penampilan Wen Jianing dalam balutan kostum kuno sangat tampan, sebenarnya hanya dengan melihat penampilannya, peran Xiao Zongyan yang licik dan berbahaya tidak cocok untuknya, namun kemampuan aktingnya telah memerankan karakter ini secara menyeluruh.

Ada jajak pendapat di Internet tentang karakter mana yang paling mirip dengan karya aslinya. Hasilnya, Xiao Zongyan dari Wen Jianing jauh di depan. Kesamaan ini tidak berasal dari kesamaan penampilan, tetapi dia tiba-tiba menyadari setelah menonton penampilannya dia merasa, oh, Xiao Zongyan terlihat seperti ini, bukan seperti yang dia pikirkan.

Sekarang serial TV masih mengudara hingga beberapa episode pertama, Xiao Zongyan hanyalah seorang pria yang dikenal sebagai bencana bagi ibu kota. Melawan serangga dan menangkap burung sepanjang hari membuat seisi istana resah. Dan yang paling sering melawannya adalah Ling Zhen'er diperankan oleh Yuan Qian dan Xiao Zongyi diperankan oleh Wen Lin.

Wen Lin berakting untuk pertama kalinya, dan dia tidak bisa melepaskannya. Untungnya, Xiao Zongyi awalnya adalah orang yang terkendali. Ekspresi Yu Yuanqian terbatas, dan dia tidak bisa mengekspresikan kepribadian karakter dengan baik. Ada komentar di Internet bahwa dia adalah orang kayu, terutama saat dia bersama Xiao Zongyan.

Namun, segala macam komentar di internet, entah itu pujian atau cacian, sama sekali tidak bisa menghentikan ritme popularitas drama ini.

Untuk memfasilitasi promosi serial TV, Wen Tinghuan membantu Wen Jianing untuk mendaftarkan Weibo dengan nama Ke Xinhang, tetapi Wen Jianing sendiri tidak mau pergi ke Weibo Ya, berita kematiannya diumumkan, dan kata sandi akun mungkin belum diubah, tetapi dia tidak berani naik lagi.

Sedangkan untuk Weibo Ke Xinhang, selain reposting promosi drama TV, tidak ada status pribadi yang terlibat, namun tetap menarik perhatian banyak orang dalam sekejap, dan setiap repost Weibo akan mendapat banyak komentar dan repost.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang