Chapter 46

630 84 0
                                    

Serial TV Yi Nan dan Wen Lin akhirnya selesai dan Wen Jianing diberi peran cameo. Dia adalah karakter penting yang hampir tidak memiliki peran dalam pertunjukan tetapi menjalankan keseluruhan cerita dari awal hingga akhir.

Dia hanya memiliki satu bidikan secara total, tetapi tata rias dan gaya membutuhkan waktu lama. Karakternya adalah ahli pedang legendaris, dan ceritanya dimulai ketika protagonis mendapatkan pedang yang dia tempa. Berputar-putar, ketika protagonis akhirnya menemukannya, dia sudah tidur di kedalaman kolam dingin yang tidak membeku selama ribuan tahun, satu-satunya pemandangan adalah dia memejamkan mata dan tenggelam di kolam, dengan warna hitam panjang rambut dan gaun putih di dalam air.

Latar belakang dibuat oleh komputer, setelah Wen Jianing merias wajah, dia menyelesaikan syuting di studio, yang hanya memakan waktu setengah hari.

Dan karena pemandangan ini sangat indah, maka dipilih sebagai judul pembuka serial TV tersebut, tentunya ini adalah cerita selanjutnya.

Di sini, syuting "Dream of Spring" masih berlangsung. Adegan di studio pada dasarnya sudah selesai, dan sisanya adalah adegan eksterior.

Untuk lokasi perkotaan, Cao Songquan memilih kota pantai yang besar, dan waktu pengambilan gambar diperkirakan dua minggu.

Wen Tinghuan akan menemaninya ke sana, tapi dia hanya bisa mengucapkan selamat tinggal pada Lu Jinlang.

Kehidupan Lu Jinlang sebenarnya terlalu santai. Dia tidak perlu sering menunjukkan wajahnya. Karena pilihan skrip semakin ketat, terkadang dia mungkin tidak dapat membuat film dalam setahun. Dengan cara ini, dia mengontrol sebagian besar waktu sendirian.

Ketika Wen Jianing mengemasi barang-barangnya, Lu Jinlang ada di sampingnya untuk membantunya.

Mengemas barang satu per satu, Wen Jianing tiba-tiba merasa bahwa Lu Jinlang akan sedikit kesepian tinggal di sini sendirian, dia berkata, "Mengapa kamu tidak kembali dan tinggal di sini selama beberapa hari?"

Lu Jinlang berkata: "Tidak masalah, aku harus meminta Yun'an untuk membersihkan lagi ketika aku kembali tinggal, jangan repot-repot."

Wen Jianing lalu berkata, "Apakah kamu di sini untuk mengunjungi kelas?"

Lu Jinlang memberitahunya: "Aku akan mempertimbangkannya dengan serius."

Wen Jianing berangkat dengan kru, menetap di hotel ketika dia tiba di daerah setempat, dan mulai syuting tanpa henti.

Ada adegan lokasi penting di mana pahlawan wanita dan Xue You bertengkar di dalam taksi. Saat itu, terjadi kemacetan lalu lintas. Xue You keluar dari mobil dan berlari keluar dari celah arus lalu lintas, dan jatuh saat mendaki atas pagar.

Agar tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas, syuting adegan dimulai setelah jam satu dini hari, banyak mobil disewa dan banyak figuran direkrut, kru, termasuk Wen Tinghuan, semuanya digunakan sebagai figuran.

Pertama, kami merekam adegan dua orang berdebat di dalam taksi.

Mu Huaqi dapat merekam adegan semacam ini dengan mudah, dia bertengkar keras dengan Wen Jianing, marah dan sedih, matanya bahkan berlinang air mata.

Nada suara Wen Jianing menjadi sedikit lebih dingin, dan dadanya naik-turun karena marah.

Mu Huaqi berteriak padanya: "Apa yang kau tahu? Kau benar-benar mengira kau seorang wanita? Kau tidak perlu menuding ku dan dia!"

Wen Jianing menatapnya, membuka pintu sesaat kemudian dan keluar dari mobil.

Bidikan ini diambil dua kali, dan bidikan berikutnya adalah adegan dia berlari keluar melewati lalu lintas. Bidikan ini diperkecil, dan saat dibidik dari ketinggian, dia dapat melihat mobil-mobil menghalangi seluruh jalan.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang