Chapter 61

569 79 1
                                    

Wen Jianing sangat senang karena hanya ada sedikit dari mereka yang tersisa di studio saat ini, dan sekarang selama mulut Ke Xinfan diblokir, tidak akan ada lagi masalah.

Tapi saat Lu Jinlang menendang, Ke Xinfan terluka parah. Perut bagian bawah adalah bagian tubuh yang paling lunak, sehingga dikirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan, namun Ke Xinfan justru dikirim ke ruang operasi.

Xia Yan berkata bahwa omentum perutnya pecah dan hemoperitoneum memerlukan pembedahan.

Lu Jinlang dan Wen Jianing duduk di luar ruang operasi dan menunggu.

Wen Jianing berkata kepada Lu Jinlang: "Tidak ada orang lain yang melihat pemandangan itu, jika dia harus mengejarnya, dia akan mengatakan bahwa aku menendangnya."

Lu Jinlang menoleh untuk melihatnya, dan berkata dengan tenang, "Apakah kamu bercanda?" Setelah selesai berbicara, dia meletakkan satu tangan di punggung tangan Wen Jianing dan berkata, "Jangan khawatir, itu bisa diselesaikan."

Wen Jianing berkata, “Biar aku panggil sister Ting.” Hal semacam ini harus selalu diketahui perusahaan, agar ada penanggulangannya.

Tanpa diduga, Lu Jinlang berkata: "Tidak perlu bertarung, aku akan menyelesaikan masalah ini, dan aku juga akan menjelaskan kepada Bai Shengzhe."

Ketika Wen Jianing mendengar kata-kata Lu Jinlang, dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya di dalam hatinya, dia hanya berkata dengan emosi: "Kamu tidak bisa melindungiku seperti ini selama sisa hidupmu."

Tapi Lu Jinlang berkata: "Aku bisa. Aku hanya ingin melindungimu selama sisa hidupku. Selama aku, Lu Jinlang, hidup sehari, aku tidak akan membiarkan siapa pun memiliki kesempatan untuk mempermalukanmu."

Wen Jianing sedikit terkejut ketika mendengar kata-kata itu, dan menatap lurus ke arah Lu Jinlang.

Tapi Lu Jinlang kemudian berkata: "Selama kamu mau." Dia tidak takut dengan rintangan apa pun, satu-satunya hal yang dia pedulikan adalah Wen Jianing sendiri menolak untuk menerimanya.

Saat ini, operasinya hampir selesai, dan ketika jahitan dimulai di ruang operasi, Xia Yan sudah keluar untuk menjelaskan situasinya kepada Lu Jinlang. Ini adalah operasi kecil yang sederhana, tujuannya adalah untuk mendeteksi apakah ada kerusakan organ lain di dalam rongga perut, kemudian menjahit robekan omentum untuk menghentikan pendarahan.

Ke Xinfan dikirim kembali ke bangsal, anestesi belum sepenuhnya berlalu, dan dia tidak terlalu bangun.

Melihat Ke Xinfan terbaring di ranjang rumah sakit, Wen Jianing tiba-tiba merasa sedikit menyesal. Nyatanya, saat Ke Xinfan bergegas bertanya dengan lantang, Wen Jianing mulai curiga mungkin dia salah paham tentang hubungan antara Ke Xinfan dan Ke Xinhang bersaudara. Mereka mungkin tidak terlalu dekat atau terlalu hangat, tapi bukan berarti ada tidak ada saudara di antara mereka Perasaan.

Ke Xinhang sensitif dan sombong, jika dia adalah dia yang sebenarnya, bahkan jika Lu Jinlang menyukai dia, dia pasti tidak akan berkompromi, apalagi berkembang sedemikian rupa dengan Lu Jinlang.

Itu sebabnya Ke Xinfan sangat terkejut dan merasa sangat tidak bisa dimengerti.

Wen Jianing duduk di samping ranjang rumah sakit, dan di koridor di luar bangsal, Lu Jinlang masih berbicara dengan Xia Yan. Wen Jianing juga harus mengakui bahwa dia merasa sangat nyaman dengan Lu Jinlang di sisinya.

Perasaan ini sebenarnya sangat aneh. Bertahun-tahun yang lalu, ketika dia berpikir untuk menemukan seorang wanita untuk membentuk sebuah keluarga, dia berpikir bahwa dia harus menjadi pendukung wanita tertentu di masa depan, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari nanti seorang pria (LJ) akan menjadi miliknya.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang