Chapter 27

999 112 0
                                    

Lu Yun'an tidak menjemput mereka dengan kendaraan komersial itu sampai satu jam kemudian.

Hari sudah larut malam ketika mereka (WJ&LJ) kembali ke hotel.

Wen Jianing pergi ke kamar mandi dan menyalakan air panas untuk mandi, Lu Jinlang mengikuti, tetapi dia tidak menolak.

Nyatanya, yang disebut sukses, cintamu dan harapanku, dalam pandangan Wen Jianing, tidak lebih dari itu. Bercinta adalah hal yang membahagiakan, dan tidak perlu melampirkan terlalu banyak hal.

Hanya saja baru pertama kali mencoba dengan laki-laki, Wen Jianing agak gugup, tapi Lu Jinlang sangat lembut dan sabar.

Ini juga pertama kalinya bagi Ke Xinhang, mungkin pemuda itu pernah berpikir bahwa dia tidak akan pernah bisa melakukan hal yang begitu intim dengan siapa pun dalam hidupnya, tetapi Wen Jianing melakukannya untuknya.

Hujan benar-benar berlanjut keesokan harinya, dan para kru berhenti bekerja selama sehari, Wen Jianing dan Lu Jinlang tidur sampai siang sebelum bangun.

Lu Yun'an mengetuk pintu sebelumnya, tapi pergi diam-diam tanpa mendapat jawaban.

Wen Jianing bangun lebih awal dari Lu Jinlang, karena AC di kamar menyala, dia berbalik dan menemukan bahwa dia telanjang dan tidak memiliki selimut, dia melihat ke bawah dan menarik selimut untuk menutupinya.

Mengikuti gerakannya, Lu Jinlang juga bangun, mengangkat tangannya dan menggosok matanya, lalu merentangkan tangan di bahunya, dan mencium keningnya.

Lu Jinlang bangun lebih dulu dan pergi ke kamar mandi.

Wen Jianing berbaring sebentar, lalu duduk di tempat tidur dan menatap kosong beberapa saat. Ada celah di tirai anti tembus pandang di ruangan itu, dan cahaya dari luar bisa terlihat, serta hujan yang turun sepanjang malam.

Lu Jinlang kembali dari kamar mandi dan melihat Wen Jianing duduk di tempat tidur dengan kaki terentang dalam keadaan linglung, jadi dia berjalan dan duduk di samping tempat tidur, mengulurkan tangan dan menimbang pria kecilnya, dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

Wen Jianing melihat ke bawah, lalu menatap Lu Jinlang dan bertanya, "Apakah itu jelek?"

Lu Jinlang melihatnya dengan serius dan berkata, "Kurasa tidak."

Wen Jianing berkata, "Kalau begitu aku tidak akan memakai pakaian apa pun hari ini."

Lu Jinlang tidak bisa menahan tawa ketika mendengar kata-kata itu, dia berkata: "Ya, selama kamu tetap di sisiku."

Meski begitu, Wen Jianing dan Lu Jinlang pergi ke restoran untuk makan malam pada siang hari itu.

Para kru memesan prasmanan di hotel, dan seluruh kru makan siang di kafetaria di lantai dua. Lu Jinlang sedang duduk di meja yang sama dengan Wen Jianing dan Lu Yun'an, dan yang lainnya menoleh, tetapi tidak ada yang datang.

Kemudian, Fang Wei dan Li Jiazhen berjalan ke meja ini dengan piring makan dan duduk.

Fang Wei bertanya pada Wen Jianing, "Bagaimana perasaanmu?"

Wen Jianing tersenyum dan berkata, "Bagus sekali."

Fang Wei mengangguk, lalu bertanya, "Apakah kamu pernah belajar akting?"

Wen Jianing menyangkalnya, "Aku belum pernah mempelajarinya sebelumnya."

Fang Wei berkata: "Ada manfaatnya tidak belajar. Akting terkadang membutuhkan lebih banyak imajinasi. Jangan dibatasi oleh apa yang orang lain ajarkan padamu. Wen Jianing, kau tahu?"

Tiba-tiba mendengar Fang Wei menyebut namanya, dia tidak bisa menahan diri untuk sesaat, dan kemudian berkata, "Tentu saja aku tahu."

Fang Wei melanjutkan dengan mengatakan: "Kau dapat menonton beberapa karyanya. Penampilannya selalu sangat kreatif. Sambil membuat orang berpikir bahwa mungkin untuk bertindak seperti ini, itu juga membuat orang berpikir itu masuk akal."

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang