Situasinya tampak sangat memalukan. Wen Lin merasa dia telah mendengar terlalu banyak hal yang tidak ingin dia dengar, tetapi saat ini dia tidak punya pilihan selain pergi. Dia hanya bisa melihat Wen Jianing dan menunggu reaksi Wen Jianing.
Wen Jianing mendengarkan kata-kata Yan Ruowei, tetapi tidak menanggapi sama sekali.
Yan Ruowei sangat emosional, dia terengah-engah, dadanya naik turun.
"Benar-benar hanya kamu," kata Wen Jianing tiba-tiba, "Apakah itu aku atau Lu Jinlang, kita berdua tahu apa yang kita lakukan dan apa yang kita inginkan."
Yan Ruowei menatapnya dengan mata lebar, seolah dia tidak mengerti.
Wen Jianing melanjutkan: "Mengapa kamu begitu naif untuk berpikir bahwa Lu Jinlang tulus padamu?"
Wen Lin mau tidak mau memanggilnya: "Xinhang?"
Wen Jianing menggelengkan kepalanya padanya, dan kemudian berkata kepada Yan Ruowei: "Ketulusan Lu Jinlang terlalu berharga, kita semua tidak mampu membelinya, jangan pikirkan itu."
Yan Ruowei mengangkat tangannya dan menyeka luka di sudut mulutnya, dia tampak sedikit bingung, dan bertanya pada Wen Jianing, "Apakah kamu tidak tulus padanya?"
Wen Jianing berkata, "Aku tidak ingin menjadi sepertimu sekarang."
Mata Yan Ruowei sedikit teralihkan, dan dia tidak tahu ke mana dia memandang.
Wen Jianing berkata kepadanya lagi: "Karena di luar sibuk dan tidak ada yang memperhatikanmu, cari cara untuk pergi. Jika masalah antara kamu dan Yuan Qian ini terungkap, itu benar-benar akan menjadi skandal besar di industri hiburan."
Yan Ruowei tidak mengatakan apa-apa.
Wen Jianing berkata kepada Wen Lin, "Ayo pergi."
Wen Lin berjalan keluar dari teras bersama Wen Jianing. Melihat tempat di bawah masih hidup dan tidak ada yang memperhatikan sudut ini, dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya kepada Wen Jianing: "Kamu benar-benar tidak menyukai Lu Jinlang?"
Wen Jianing berkata sambil menuruni tangga: "Aku menyukainya, tapi terus kenapa? Masih ada jarak yang jauh antara suka dan cinta."
Wen Lin berkata, "Apakah Lu Jinlang tahu?"
Wen Jianing berkata: "Dia mungkin tidak peduli apakah dia mengetahuinya atau tidak, ini tidak penting baginya."
Kembali ke lobi di lantai pertama, Wen Jianing masih tidak melihat Lu Jinlang Pada saat ini, Bai Shengzhe memanggil mereka, dan dia dan Wen Lin bergegas, dan mengikuti Bai Shengzhe untuk bersosialisasi dengan orang lain.
Hari sudah larut malam ketika pertemuan berakhir, Wen Jianing pulang ke rumah dengan mobil perusahaan dan naik ke atas sendirian.
Dia minum anggur, tapi tidak banyak, wajahnya sedikit memerah, tapi pikirannya jernih. Ketika dia membuka pintu dengan kuncinya, dia sedikit terkejut sesaat, karena dia biasanya mengunci pintu setiap hari, tetapi hari ini dia memutarnya dan membukanya.
Tapi dia hanya berpikir dia lupa ketika dia keluar di pagi hari.
Saat dia membuka pintu dan memasuki ruangan, saat dia menutup pintu dengan satu tangan dan hendak menyalakan lampu dengan tangan lainnya, tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang.
Wen Jianing terkejut, dan segera meronta.
Pria itu kuat tetapi memeluknya erat-erat dari belakang, membuka pakaiannya dengan satu tangan dan meregangkan tubuh, dan menarik ritsleting celananya dengan tangan lainnya.
Saat ini, Wen Jianing berhenti meronta, karena pelukan ini sangat familiar, dan perasaan disentuh juga sangat familiar, dan dia tahu bahwa orang di belakangnya adalah Lu Jinlang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...