Chapter 76

553 78 1
                                    

Lagi pula, beberapa pria berdiri, dan ada keributan di sekitar sini, banyak orang menoleh dan melihat ke sini.

Lu Jinlang berbicara lebih dulu, "Tidak apa-apa."

Wen Jianing juga dengan lembut mendorong Wen Lin menjauh dan meraih tangannya, berkata, "Kami baik-baik saja." Kemudian, dia berjalan menuju panggung, kali ini Lu Jinlang tidak menghentikannya lagi.

Saat dia lewat, Guan Xiaotian dan Le Shu baru saja turun dari atas. Dia tidak mengatakan sesuatu yang tidak pantas, dia hanya berjalan ke arah Guan Xiaotian dan yang lainnya, mengulurkan tangannya dan berkata, "Selamat."

Guan Xiaotian berhenti sejenak sebelum memegang tangannya dan berkata, "Terima kasih."

Wen Jianing berjabat tangan dengan Le Shu lagi dan mengucapkan selamat, lalu dia melewati mereka di atas panggung, berdiri di depan mikrofon dan berkata: "Hari ini adalah hari yang baik, aku ingin menyanyikan lagu untuk teman-temanku dan semua orang di sini sekarang. judul lagunya "Kekasih".

Setelah berbicara, dia menoleh dan mengangguk ke band.

Tanggapan di tempat kejadian sangat antusias, Guan Xiaotian memandang Wen Jianing di atas panggung tanpa bisa dijelaskan, dan Le Shu mendekatinya dan berbisik di telinganya, "Temanmu?"

Guan Xiaotian menggelengkan kepalanya.

Wen Jianing tentu saja berbeda dengan penyanyi wanita baru yang menyanyikannya barusan, dan bahkan lebih menarik perhatian daripada Guan Xiaotian yang telah berakting selama bertahun-tahun, lagipula, dia sekarang sangat populer dan memiliki penggemar yang tak terhitung jumlahnya.

Ada tepuk tangan dan peluit.

Wen Jianing sangat tenang, memegang mikrofon dengan kedua tangan, menunggu pembukaan terdengar perlahan.

Lagu "Lover" adalah lagu cinta dengan irama yang ceria, salah satu baris dalam liriknya adalah "Lover will always get married", yang sangat cocok untuk Guan Xiaotian dan Le Shu yang baru saja membuat lamaran pernikahan yang sukses hari ini.

Meskipun Wen Jianing tidak secara eksplisit mengatakan bahwa lagu ini diberikan kepada mereka, banyak orang di tempat kejadian pasti berpikir demikian.

Bahkan Yang Wenchong bertanya kepada Lu Jinlang dengan bingung, "Apakah dia mengenal mereka?"

Lu Jinlang tidak berbicara.

Guan Xiaotian dan Le Shu kembali ke tempat duduk mereka dan duduk Tang Yanzhong membungkuk dan bertanya, "Kapan kamu bertemu Ke Xinhang?"

Guan Xiaotian menjawab, "Aku telah melihatnya dua kali."

Tang Yanzhong sedikit bingung, "Dia menyanyikan ini untukmu?"

Guan Xiaotian ragu-ragu, menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu."

Lagu Wen Jianing memang dinyanyikan untuk Guan Xiaotian, dan juga dinyanyikan untuk cintanya sendiri yang tidak memiliki masa depan. Sepanjang hidupnya, dia tidak pernah terluka seperti ini untuk sebuah hubungan. Jika Lu Jinlang ingin berpisah pada saat itu, dan dia benar-benar putus dengannya, dia mungkin tidak akan terjebak begitu dalam dan kesakitan seperti dia. Sekarang.

Setelah sebuah lagu dinyanyikan, semua orang mencemooh dan memintanya untuk memainkan lagu lain.

Wen Jianing tersenyum dan melambaikan tangannya, dan berjalan keluar dari panggung, tetapi bukannya kembali ke tempat duduk aslinya, dia berjalan menuju bagian luar bar.

Melihat ini, Lu Jinlang berdiri dan mengikutinya keluar.

Beberapa orang yang tersisa di meja terdiam beberapa saat, dan Yang Wenchong berkata, "Apakah mereka bertengkar?"

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang