Mobil melaju menuju rumah Lu Jinlang.
Wen Jianing turun dari Lu Jinlang dan duduk di sampingnya, Lu Jinlang merobek dasinya sepenuhnya, dan mengulurkan tangan untuk membuka kancing atas kemejanya.
“Kudengar Zheng Xin pergi ke Lixing?” Lu Jinlang bertanya.
Wen Jianing tidak menjawabnya, tetapi bertanya, "Apakah kamu tidak tahu? Mengapa Huang Gang meninggalkan Lixing? Mengikuti Wu Dongqin dan He Chaoshu, mereka juga berkemas dan pergi, sehari setelah kecelakaan Wen Lin."
Lu Jinlang terkekeh, "Mengapa kamu bertanya padaku? Apakah menurutmu itu ada hubungannya denganku?"
Wen Jianing benar-benar merasa bahwa Lu Jinlang ada hubungannya dengan itu, tetapi dia juga merasa itu tidak masuk akal secara logis.
Lu Jinlang bertanya kepadanya: "Apakah menurutmu aku mencoba membuat Lixing memecat Wu Dongqin dan He Chaoshu untuk membantumu?"
Itu benar, inilah yang menurut Wen Jianing tidak masuk akal, dia tidak cukup angan-angan untuk berpikir bahwa Lu Jinlang akan melakukan ini untuknya.
Lu Jinlang tersenyum dan berkata, "Sebenarnya, Lixing diinvestasikan oleh kakak keduaku."
Kali ini Wen Jianing benar-benar terpana.
Lu Jinlang melanjutkan dengan mengatakan: "Dia menggunakan uang itu untuk menguji industri hiburan. Dia memiliki sebagian besar saham Lixing, dan sebagian kecil ada di tanganku. Hanya saja dia tidak berencana untuk mengambil urus sendiri, dan aku tidak ingin dunia luar tahu untuk saat ini. Hubungan Lixing. Pemecatan Huang Gang dan Wen Lin adalah pemicunya, tetapi itu bukan hanya untuk membantumu, tetapi juga untuk tidak ingin melihat Lixing berkembang seperti ini."
(mungkin menjerumuh ke prostitusi?)Mendengar apa yang dikatakan Lu Jinlang, Wen Jianing langsung mengerti mengapa Lu Jinlang maju untuk menjadi juri acara pencarian bakat musik seperti Sing to Soul, karena pertunjukan bakat tersebut diselenggarakan bersama oleh Lixing dan Starlight TV, dan dia tidak melakukannya demi Starlight TV sama sekali Ya, tapi untuk Lixing.
Melihatnya dalam keadaan linglung, Lu Jinlang mengulurkan tangan untuk menyentuh bibirnya dengan ibu jarinya, dan berkata, "Bai Shengzhe adalah seseorang yang kutemukan. Dia cakap dan memiliki persahabatan dengan kakak keduaku. Aku percaya dia tidak akan membiarkan hal-hal yang berantakan itu seperti yang dilakukan Huang Gang. Orang-orang memanjakan Lixing. Aku harap kamu dan Wen Lin juga baik, dan beri Lixing sedikit lebih percaya diri."
Wen Jianing benar-benar terkejut, dia hanya bisa menahan diri untuk tidak menunjukkannya di wajahnya, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu. Bukannya dia tidak tahu bagaimana menghadapi bos Lixing di belakang layar, tapi dia belum mencoba berurusan dengan hubungan khusus seperti ini.
Lu Jinlang jelas tidak merasa bahwa mereka perlu mengubah cara bergaul mereka, dia dengan lembut meletakkan jarinya di antara bibir Wen Jianing.
Wen Jianing ragu-ragu sejenak, menjilat jarinya dengan ujung lidahnya, lalu meraih tangannya dan menjauhkannya dari bibirnya, dan berkata kepada Lu Jinlang: "Bos Lu berkata begitu, tentu saja aku akan mempercayai Lixing tanpa syarat."
Lu Jinlang hanya tersenyum, dan berkata, "Bos Lu, tolong berhenti memanggilku seperti itu. Sudahkah kamu mempertimbangkan untuk mengganti panggilanku?"
“Misalnya?” Wen Jianing bertanya.
Lu Jinlang berpikir sejenak, lalu berkata, "Panggil Lang-ge."
Wen Jianing tiba-tiba tidak bisa menahan tawa, karena dia ingat bahwa Lu Jinlang awalnya dua tahun lebih muda darinya, tetapi setelah akur sekarang, dia merasa karakter Lu Jinlang lebih dewasa darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...