Rekaman program tidak berakhir dalam satu hari, dan Wen Jianing sangat lelah sehingga dia bahkan tidak ingin mandi ketika dia kembali pada malam hari, jadi dia hanya berbaring di tempat tidur dan tertidur.
Setiap pagi ketika dia bangun, dia akan mengalami kesurupan singkat, tidak ingat di mana dia berada, dan kemudian dia akan mengingat bahwa dia sekarang adalah seorang pemuda bernama Ke Xinhang, 20 tahun, yang suka menyanyi.
Dia telah mengembangkan kebiasaan sekarang, yaitu ketika mandi atau ke toilet, dia akan berusaha untuk tidak melihat cacat tubuhnya sendiri, kadang-kadang dia tidak dapat melihatnya, dan orang dapat memaksakan diri untuk berpikir bahwa mereka tidak tidak ada.
Tetapi hal yang merepotkan dalam dua hari terakhir adalah pergi ke kamar mandi di stasiun TV, karena terlalu banyak orang, bahkan jika Wen Jianing harus menunggu bilik setiap saat, itu akan memakan banyak waktu.
Dia merasa Ke Xinhang pasti sangat kuat untuk bisa tumbuh hingga usia yang sehat.
Sambil menunggu di belakang panggung hari ini, pembawa acara membawa seorang fotografer kepadanya dan menanyakan pendapatnya tentang "akting bagus" Lu Jinlang kemarin.
Banyak orang di latar belakang melihat ke arahnya.
Wen Jianing tersenyum malu-malu dan berkata, "Bisakah aku menganggap kalimat ini sebagai penyemangat bagiku?"
"Yah," nyonya rumah ingin terlihat ramah, tetapi pertanyaan yang dia ajukan sangat tajam, dia berkata, "Tidakkah menurutmu itu ironis?"
Wen Jianing berkata: "Aku pikir itu sangat membantu sikapku terhadap bernyanyi."
Siapa yang tidak bisa melakukan Tai Chi?
Nyonya rumah tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut, dia tertawa dan mengajukan beberapa pertanyaan lagi dan kemudian pergi untuk mewawancarai orang lain. Nanti saat siaran resmi, kata-kata Lu Jinlang dan senyum canggung Wen Jianing saat itu dipotong menjadi trailer, tentu saja ini adalah cerita selanjutnya, dan sekarang Wen Jianing belum berpikir sejauh ini.
Dia pikir dia harus dihilangkan hari ini.
Ketika dia naik panggung lagi, Wen Jianing menemukan sudut yang sepi untuk tinggal. Ada total lebih dari 20 orang yang harus ditentukan, dan banyak dari pemain yang belum benar-benar diakui ini menjadi sorotan di game pertama.
Wen Jianing tidak terlalu peduli tentang ini. Dia pikir dia telah melakukan yang terbaik. Dia membantu Ke Xinhang mengambil langkah yang dia rencanakan. Seberapa jauh dia bisa melangkah di luar kendalinya; sementara dia masih memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Haruskah dia menghubungi beberapa teman dan mencari cara lain.
Dia tidak bisa sekolah, dia tidak berani menjalani pemeriksaan fisik, dan dia tidak mau pergi ke sekolah untuk tinggal di asrama.
Dia tidak dapat mengungkapkan identitasnya saat mencari teman, tetapi dapat dikatakan bahwa dia mengenal Wen Jianing di masa lalu dan diperkenalkan oleh Wen Jianing.
Wen Jianing sedikit terganggu sampai dia mendengar pembawa acara memanggil namanya.
Dia kembali sadar, berjalan keluar dari kerumunan, dan berdiri di samping tuan rumah.
Pembawa acara menyerahkan mikrofon dan berkata, "Apakah ada yang ingin kamu katakan kepada para juri? Kamu masih memiliki satu kesempatan terakhir, dan itu ada di tangan keempat juri kami."
Wen Jianing merasa sedikit tiba-tiba, mengambil mikrofon dan hanya berkata: "Aku akan bekerja keras dan berharap diakui oleh para juri dan guru."
Pembawa acara tertawa dan berkata, "Kedengarannya tidak tulus. Guru juri mana yang menurutmu paling mungkin memilihmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...