Chapter 99

544 65 0
                                    

Zhu Zexin dipukul di hidung oleh Ke Xinfan, dan dia mundur beberapa langkah, mimisan segera keluar. Dia menutupi hidungnya dengan satu tangan dengan panik dan mengutuk, "Sialan."

Beberapa orang di ruangan itu berdiri sekaligus.

Tapi Ke Xinfan tidak takut, dia berjalan menuju ruangan, pada saat yang sama dia mengeluarkan pistol dari saku celana dalamnya dengan lambaian tangannya, mengisinya, mengarahkannya ke kepala Zhu Zexin, dan berkata dengan garang: "Pamanmu!"

Zhu Zexin tiba-tiba tercengang.

Orang-orang di ruangan itu juga langsung terdiam, mereka baru saja akan berkumpul, tetapi pada saat ini mereka semua berhenti di jalurnya.

Ke Xinfan tidak datang sendiri, saat dia mengeluarkan senjatanya dan mengarahkannya ke kepala Zhu Zexin, enam atau tujuh orang lainnya masuk dari luar pintu.

Wen Jianing berdiri dari sofa.

Ke Xinfan meliriknya, dan berkata dengan tidak sabar, "Itu bukan urusanmu, keluar."

Wen Jianing ragu sejenak, dan berjalan keluar ruangan tanpa berkata apa-apa.

Pada saat ini, seorang pemuda yang mendobrak dari belakang berjalan ke Ke Xinfan dan menyerahkan sebuah amplop.

Ke Xinfan menatap Zhu Zexin sejenak, mencabut senjatanya, dan merobek amplopnya, semua foto di dalamnya berserakan di tanah.

Zhu Zexin tiba-tiba menjadi dingin.

Ke Xinfan menginjak sebuah foto dan berkata, "Apakah ini ibumu?"

Zhu Zexin tidak berbicara.

Ke Xinfan menginjak foto lain dan berkata, "Adikmu? Kudengar dia masih kuliah? Sayang sekali dia tidak terlihat bagus. Itu tidak sesuai dengan seleraku."

Zhu Zexin tidak tahan lagi, dan berteriak, "Apa yang kau lakukan pada mereka?"

Ke Xinfan berkata: "Aku tidak melakukan apa-apa, aku meminta seseorang untuk mengawasi mereka, dan aku hanya menunggu untuk melihat apa yang dapat kau lakukan untuk saudaraku?"

Saat ini, salah satu orang yang bersama Zhu Zexin mau tidak mau mengambil langkah maju.

Ke Xinfan mengangkat jarinya dan menunjuk ke arahnya: "Itu bukan urusanmu! Apakah kau ingin menyakiti saudara perempuannya? Jika demikian, cobalah saja."

Orang itu segera tidak berani bertindak gegabah.

Ke Xinfan tiba-tiba mengangkat kakinya dan menendang Zhu Zexin, menendangnya ke lantai di punggungnya, lalu menginjak dadanya, dan berkata sambil mencibir, "Apa? Pemerasan? Ini semua sisa dari permainanku. Biarkan aku memberitahumu, jika kau ingin kejam, kau harus mempertimbangkan apakah kau memiliki bobot, apa yang harus diprovokasi dan apa yang tidak boleh diprovokasi. Menurutmu mengapa Lu Jinlang belum menggerakkanmu sampai sekarang? Dia tidak memperhatikan kau sama sekali, dan aku tidak takut dengan trik kecilmu."

Zhu Zexin tersipu dan menatap Ke Xinfan dengan getir.

Ke Xinfan berkata lagi: "Kau harus berterima kasih padaku karena telah menyelamatkan hidupmu, kalau tidak aku benar-benar menyentuh saudaraku, dan kau mungkin mati tanpa tahu bagaimana cara mati."

Dada Zhu Zexin terengah-engah, dan dia menggertakkan giginya sebentar dan berkata, "Aku tidak menyentuhnya."

Ke Xinfan berkata: "Aku tahu kau tidak menyentuhnya, jika tidak, kau masih akan mendengarku berbicara omong kosong kepadamu di sini? Aku menyarankanmu, jika kau tidak dapat menyingkirkannya, jangan membuat ide bengkok seperti itu. Aku tidak tahan jika kau bermain keras."

Zhu Zexin memandang Ke Xinfan dan berkata, "Jangan sentuh ibuku dan adikku, aku akan memberikan fotonya."

Ke Xinfan mendengus dingin, "Kau menyimpan fotonya sendiri, selama kau berani membocorkannya, kau harus menanggung akibatnya sendiri. Pikirkan baik-baik."

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang