Chapter 43

692 88 2
                                    

Meskipun suami Xu Rujing adalah pria paruh baya yang akan botak, Tianhou jelas sangat puas dengan pernikahan ini, saat bertukar cincin, dia menutup mulutnya dengan satu tangan dan meneteskan air mata.

Di akhir upacara pernikahan, pengantin wanita melempar buket tersebut, dan pengiring pengantin serta beberapa tamu wanita muda mencoba merebut buket tersebut.

Tanpa diduga, Xu Rujing melempar buket itu lebih jauh dari yang diharapkan, dan mendarat di Lu Jinlang yang duduk di kursi depan, dan Lu Jinlang hanya mengulurkan tangan untuk memeluknya.

Kamera video di tempat segera diarahkan ke Lu Jinlang, dan Lu Jinlang tersenyum.

Seorang gadis ingin memintanya untuk datang, tetapi merasa malu, jadi dia mengganggu Xu Rujing dan meminta Xu Rujing untuk meminta Lu Jinlang untuk itu.

Xu Rujing tersenyum dan memohon pada Lu Jinlang untuk itu, mengatakan bahwa itu harus diberikan kepada seorang gadis.

Lu Jinlang bercanda, "Tukar sesuatu denganku."

Xu Rujing ragu-ragu sejenak, lalu menyerahkan sepasang beruang putih di atas kue pengantin kepada Lu Jinlang, dan menukarnya dengan karangan bunga di tangannya.

Setelah perjamuan selesai, ketika Wen Jianing hendak pergi, dia menerima telepon dari Lu Jinlang, memintanya pergi ke tempat parkir dan mengambil kembali mobilnya.

"Aku berkendara ke sini," kata Wen Jianing.

Lu Jinlang berkata kepadanya: "Biarkan Yun'an mengemudikan mobilmu kembali."

Berjalan ke tempat parkir bawah tanah, Wen Jianing melihat lampu mobil Lu Jinlang berkedip dari kejauhan. Dia berjalan ke arah itu, membuka pintu dan duduk di co-pilot.

Lu Jinlang memberinya sepasang beruang putih yang dia dapatkan dari Xu Rujing, dan berkata, "Untukmu."

Dua beruang kecil, satu berjas dan satu lagi berbaju pengantin, terlihat naif dan sangat penyayang.

Wen Jianing tersenyum, memisahkan lengan kedua beruang kecil itu, lalu menyerahkan kembali beruang kecil dalam gaun pengantin itu kepada Lu Jinlang, dan berkata, "Bisakah kamu mengambil satu dan satu untukku?"

Lu Jinlang melihat dan berkata, "Berikan dirimu padaku? Baiklah, ambil kembali dan satukan untukku."

Wen Jianing kemudian meletakkan kedua anaknya di pangkuannya, dan bertanya kepada Lu Jinlang, "Pulang?"

"Pulanglah," kata Lu Jinlang sesudahnya, "Ketika kamu selesai syuting film ini, ayo kita jalan-jalan."

Wen Jianing mengangguk, tanpa bertanya kemana dia pergi.

Kembali ke rumah, Wen Jianing menempatkan kedua anaknya di samping meja samping tempat tidur di kamar tidur, satu di kiri dan satu di kanan, dan menahan tangan yang terpisah.

Dia istirahat sejenak, yang merupakan tahap persiapan terakhir sebelum "Dream of Spring" dimulai.

Wen Jianing sedang membaca naskah di rumah, dan bertanya kepada Lu Jinlang yang sedang menyirami bunga di balkon, "Jika itu kamu, bagaimana kamu akan memainkan peran ini?"

Lu Jinlang juga membolak-balik naskah dan mengetahui ciri-ciri kepribadian seperti apa yang dimiliki Xue You. Dia berkata, "Menurut gaya Cao Songquan, dia membutuhkan Xue You sebagai karakter hanya untuk menjadi lucu. Pria dengan fitur feminin adalah komedi."

Apa yang dikatakan Lu Jinlang, Wen Jianing sebenarnya mengerti, dia mengharapkan efek seperti apa yang diinginkan Cao Songquan, tetapi dia tidak ingin penampilannya membawa efek seperti itu, dia tidak ingin sepenuhnya menafsirkan peran ini sebagai Badut lucu.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang