Wen Jianing didukung oleh Lu Yunan dan dikirim ke mobil Lu Jinlang. Hari ini Lu Yun'an tidak mengendarai mobil pengasuh Lu Jinlang yang mewah, melainkan mobil sederhana.
Meskipun Wen Jianing berpura-pura pingsan di atas meja, dia banyak minum dan pikirannya tidak begitu jernih.
Dia duduk di kursi belakang mobil bersama Lu Jinlang, dan Lu Yunan menyalakan mobil di kursi pengemudi depan.
Wen Jianing merasa pemikirannya agak lambat, dan sejak dia masuk ke dalam mobil, dia menatap Lu Jinlang dengan pikiran kosong.
Lu Jinlang menatapnya dengan tenang dan bertanya, "Untuk apa kamu menatapku?"
Wen Jianing berkata, "Apakah menurutmu aku lebih rendah darimu?"
Ketika Lu Jinlang mendengar pertanyaannya, dia malah tertawa, tanpa berkata apa-apa, dia mengangkat tangannya dan mengusap rambut Wen Jianing.
Wen Jianing mengangkat matanya dan mendongak, Tidak ada yang melakukan ini padanya selama bertahun-tahun, sejak ibunya menikah dan pergi.
Terkadang orang suka diperlakukan seperti anak-anak oleh orang lain, terutama saat mereka sedikit rentan.
Sudah larut malam, Lu Yun'an sedang mengemudikan mobil di jalan yang kosong, Wen Jianing menatap Lu Jinlang sebentar, dan mulai merasa sedikit mual di perutnya, mungkin karena terlalu banyak minum alkohol.
Dia mengulurkan tangan untuk menemukan sakelar dan menekan jendela ke bawah, tetapi dia tidak dapat menemukannya setelah meraba-raba dalam kegelapan untuk waktu yang lama.
Lu Jinlang tiba-tiba membungkuk, dan sebuah lengan berputar di depannya, membantunya menurunkan jendela mobil.
Wen Jianing tegang.
Lu Jinlang membantunya menekan jendela mobil dan duduk tegak lagi, tetapi pada saat itu dia jelas merasakan kegugupan Wen Jianing, dia bertanya kepadanya: "Apa yang membuatmu gugup?"
Wen Jianing menggelengkan kepalanya, menutup matanya dan membiarkan angin dari jendela mobil bertiup ke wajahnya, dia berkata pada dirinya sendiri untuk tidak memikirkan apapun, jangan sampai dia muntah di dalam mobil.
Namun, begitu mobil berhenti, Wen Jianing mau tidak mau merasa mual, dia membuka pintu mobil dan bergegas keluar, berjongkok di pinggir jalan dan memuntahkan semua isi perutnya.
Lu Jinlang menurunkan pintu mobil dan bertanya kepadanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"
Wen Jianing mengangkat tangan dan menjabatnya.
Setelah muntah, dia merasa jauh lebih nyaman, dan kepalanya menjadi lebih jernih, dia mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling, bertanya, "Di mana ini?"
Lu Jinlang berkata, "Tempat parkir."
Tentu saja Wen Jianing tahu bahwa ini adalah tempat parkir, tetapi dia tidak tahu di mana itu, awalnya dia mengira Lu Jinlang akan langsung membawanya pulang.
Ketika Wen Jianing berdiri dengan satu tangan di perutnya, dia melihat Lu Yun'an telah berbalik dan pergi dengan mobil.
Hanya dia dan Lu Jinlang yang tersisa di sini.
Wen Jianing memandang Lu Jinlang dan bingung sesaat.
Lu Jinlang berkata: "Rumahku ada di atas, kamu bisa naik denganku dan berganti pakaian bersih."
Wen Jianing ragu-ragu, dia mengerti apa yang dimaksud Lu Jinlang, dan juga tahu mengapa Lu Yunan pergi. Dia hanya punya dua pilihan di sini hari ini, naik ke atas bersama Lu Jinlang, atau pergi dari sini sendirian.
Tapi bagaimana dia bisa memisahkan diri dengan Lu Jinlang sekarang?
Menggosok dahinya dengan tangannya, Wen Jianing berkata kepada Lu Jinlang, "Oke." Pada saat yang sama, dia berpikir keras tentang cara keluar, tetapi bagaimanapun juga, dia percaya bahwa Lu Jinlang mengatakan dia tidak akan memaksanya, jadi dia pasti tidak akan memaksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...