Chapter 11

1.3K 152 0
                                    

Untuk tantangan putaran berikutnya, stasiun TV mengatakan dalam propaganda: pilih lawan, pilih juri, tantang lawan, dan kalahkan diri sendiri.

Sutradara menjelaskan peraturan secara detail kepada sepuluh kontestan, yaitu satu kontestan akan keluar untuk memilih lawan dari kontestan yang tersisa, dan pada saat yang sama, kontestan ini juga akan memilih juri untuk menjadi wasit pertandingan dua pemain ini.

Salah satu dari keduanya akan dieliminasi, dan keputusan untuk menghilangkan sepenuhnya dibuat oleh juri yang dipilih oleh kontestan.

Karena total ada sepuluh kontestan, berarti hanya lima yang berhak memilih, dan lima lainnya hanya bisa menerima tantangan jika terpilih. Oleh karena itu, pemain yang memilih lebih dulu memiliki keuntungan, dan kunci dari permainan ini adalah urutan tantangannya.

Bagaimana urutan tantangan ditentukan? Sangat sederhana, lihat popularitas pemain di antara penonton. Setelah stasiun TV mengumumkan aturan tantangan, mereka membuka saluran pemungutan suara SMS, dan menghitung popularitas kontestan melalui SMS berbayar. Nomor ponsel hanya dapat memilih satu suara. Menggesekkan suara berulang kali ditolak. Yang paling populer yang akan menjadi yang pertama memilih tantangan.

Dilihat dari popularitas program ini saat ini di seluruh negeri, pasti investasi besar untuk mendapatkan suara untuk diri sendiri, jadi relatif adil.

Setelah mendengar pengumuman peraturan kompetisi, Wen Jianing tanpa sadar melirik Yi Nan, yang kebetulan sedang menatapnya juga.

Meskipun Wen Jianing tidak pernah mendaftarkan akun Weibo untuk Ke Xinhang, dia masih mencari berita yang relevan di Internet dari waktu ke waktu, Dia tahu bahwa popularitas Ke Xinhang sekarang cukup tinggi, mungkin hanya sedikit kalah dengan Yi Nan.

Jika Yi Nan terpilih lebih dulu, dia tidak tahu apakah dia akan segera menantang dirinya sendiri dengan namanya, dan kemudian akan merepotkan, karena dia tahu bahwa Yi Nan tidak akan tersingkir.

Dan Yi Nan tidak tahu apakah itu karena setelah lotre disiarkan terakhir kali, dia dipukuli oleh para eksekutif Lixing, dan sekarang dia telah belajar mengendalikan ekspresinya di depan kamera, dia hanya melirik Wen Jianing dan berbalik. kepalanya pergi tanpa menunjukkan tanda-tanda apapun.

Selain Wen Jianing dan Yi Nan, ada dua kontestan populer lainnya, Wen Lin dan seorang gadis bernama Lin Qingyu. Jika tidak ada yang lain, orang-orang ini akan menempati empat besar dalam pemungutan suara.

Hanya saja Wen Jianing tidak menyangka bahwa pada hari kedua setelah peraturan diumumkan, orang-orang dari Perusahaan Lixing melakukan percakapan pribadi dengannya, menyarankan agar mereka tidak menantang Yi Nan, Wen Lin dan Lin Qingyu dalam tantangan ini.

Wen Jianing segera mengerti apa yang mereka maksud. Stasiun TV ingin bersaing untuk peringkat dan membuat konflik di acara itu untuk menarik pemirsa, tetapi enggan untuk secara serius menghilangkan pemain populer, karena masih ada dua pertandingan yang akan datang. Setelah dieliminasi, Yi Nan ditinggalkan sendirian, dan pertunjukan itu tidak ada artinya untuk ditonton.

Tetapi mode tantangan bebas semacam ini pasti berisiko, untuk menghindari risiko, grup program dan perusahaan pialang tidak punya pilihan selain mengadopsi metode ini. Selain itu, percakapan pihak lain sangat terampil. Apa yang mereka katakan kepada Wen Jianing adalah bahwa mereka tidak ingin dia menantang Yi Nan dan pemain populer mereka. Hingga akhirnya, perusahaan dapat berinvestasi lebih banyak padanya di masa depan. Meski mereka yakin dia punya kekuatan untuk bersaing dengan pemain lain, mereka tetap berharap dia bisa memilih cara yang lebih aman.

Wen Jianing telah bekerja keras di industri hiburan selama bertahun-tahun, dan dia sepenuhnya memahami pikiran Lixing. Dia bukan pemuda yang terpana, dan dia bersikeras menemukan Yi Nan untuk bertarung sampai mati. Sejujurnya, dia bahkan lebih khawatir bahwa Yi Nan akan sengaja mengganggunya.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang