Chapter 78

614 76 1
                                    

Keesokan paginya, Wen Jianing dan Lu Jinlang meninggalkan Blue Cottage, mereka akan kembali ke kru film untuk mempersiapkan syuting terakhir film tersebut.

Lokasi shooting kali ini adalah sebuah universitas di kawasan perkotaan.

Ada orang yang datang dan pergi di sekolah, yang menyebabkan banyak kendala dalam pekerjaan menembak. Dan terutama Wen Jianing, yang sangat populer di kampus universitas, hampir setengah dari gadis-gadis di sekolah mendengar berita itu dan datang untuk melihatnya syuting, dan semua orang mengeluarkan ponsel mereka untuk memotretnya.

Belakangan, asisten sutradara berteriak dengan pengeras suara, berharap para siswa mau bekerja sama, jadi dia nyaris tidak mengosongkan lokasi syuting yang kecil.

Secara alami, Lu Jinlang juga populer, tetapi saya tidak tahu apakah dia terlihat lebih serius. Ada banyak gadis dan siswa yang mencari Wen Jianing untuk difoto selama jeda syuting, tetapi sangat sedikit orang yang datang kepadanya.

Kadang-kadang, satu atau dua orang yang datang untuk meminta tanda tangan sangat gugup, seolah-olah takut mengganggunya.

Wen Jianing mengenakan T-shirt longgar berwarna terang dan tas bahu, dan poninya ditarik ke bawah untuk menutupi dahinya yang halus Berjalan di kampus universitas, bagaimanapun juga dia terlihat seperti pemuda tampan.

Adegan ini sebenarnya adalah adegan pembuka film.

Dia sedang berjalan di jalan kecil di sekolah awal setelah kelas, ketika ponselnya tiba-tiba berdering, telepon itu dari ibunya, memberitahunya bahwa dia akan menikah lagi.

Wen Jianing berdiri di tempat yang sama, masih memegang ponsel di tangannya, melihat ke kejauhan dengan mata tidak fokus, jelas masih linglung, bingung dengan berita ini.

Malam itu, topik hangat tentang Ke Xinhang muncul di Internet, nama topiknya adalah Pretty Boy in the Air, dan fotonya adalah profil samping Wen Jianing yang difoto oleh seseorang dengan ponsel. Apa itu Air Pretty Boy? Orang yang memprakarsai topik menjelaskan: Terlihat halus dan mengharukan, dengan nafas segar yang tidak terduga. Meski kemudian memicu perang cacian di Internet karena nama yang dibesar-besarkan, popularitas Wen Jianing saat ini masih bisa dilihat.
(*Air dalam b.eng adalah oksigen)

Karena adegan di sekolah semuanya adalah adegan solo Wen Jianing, pembuatan film berjalan sangat lancar, dalam dua hari yang direncanakan, seluruh film berhasil diselesaikan.

Pada malam final, Lu Jinlang, sebagai investor dan sutradara di balik layar, menjamu seluruh kru dengan makanan enak. Aku memesan beberapa meja di restoran kelas atas di daerah perkotaan untuk menghibur para kru film yang bekerja keras.

Meskipun Jian Jun tidak berpartisipasi dalam dua hari terakhir syuting, dia tetap hadir untuk makan malam ini, dan Wen Tinghuan bersamanya.

Wen Tinghuan berkata kepada Wen Jianing: "Aku mendukungmu, bukan?"

Wen Jianing tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

Wen Tinghuan "tsk tut" dua kali, "Lihat dirimu, apakah kamu sudah berdamai dengan Direktur Lu?"

Wen Jianing tidak mengatakan apa-apa, itu adalah kesepakatan diam-diam.

Wen Tinghuan berkata: "Beberapa hari yang lalu, aku depresi ketika bertengkar. Sekarang aku telah berdamai, semuanya tertulis di wajahku. Ternyata pria yang jatuh cinta juga menakutkan."

Wen Jianing mendekatinya, dan berkata dengan suara rendah, "Senang kamu tahu, anak baik."

Wen Tinghuan berkata: "Bah!"

Jian Jun duduk di sebelahnya, memperhatikan mereka berdua berbicara dengan suara rendah, dan dia juga memperhatikan bahwa wajah kakak laki-laki ini jelas berseri-seri dalam dua hari terakhir, dan dia tampak lebih hidup dan cerah.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang