Kesempurnaan
Ye Xing (Wen Jianing) murni, dia tidak tanpa ekspresi, tetapi tidak bersalah sampai ke titik kejahatan, seperti penyakit ini, sangat menyiksa mereka yang mencintainya.
Chen Zejun kehilangan Ye Xing, dia gagal mengejar pria paruh baya itu, dan ketika dia kembali, Ye Xing sudah menghilang. Dia mencari Ye Xing kemana-mana, dan bahkan pergi ke panti rehabilitasi secara diam-diam, tapi dia tetap tidak bisa menemukan Ye Xing.
Namun, malam itu, ketika dia menyeret tubuhnya yang lelah kembali ke rumah dan melihat Ye Xing berjongkok di depan pintu menunggunya, Chen Zejun akhirnya tidak bisa menahan emosinya, dan memeluk Ye Xing dengan erat.
Sebenarnya, dia ingin lebih marah, seperti menyalahkannya atas kemana dia pergi, tapi dia tidak memiliki posisi itu, karena Ye Xing hanya bisa hidup sendirian di dunianya sendiri selamanya, dia tidak bisa menyalahkannya, dia bisa hanya menyalahkan dirinya sendiri karena meninggalkannya di jalan yang tidak dikenalnya.
Mengenai plot ini, Wen Jianing pernah mencoba mendiskusikan rasionalitas dengan Xie Ruoming.
Karena Ye Xing tidak sadarkan diri ketika dia dibawa pulang oleh Chen Zejun untuk pertama kalinya, dan ini adalah satu-satunya saat dia dibawa keluar oleh Chen Zejun sesudahnya, ingatan tentang arah dan alamat hanya tersisa ketika Chen Zejun membawanya keluar. Bagaimana dia bisa menemukan jalan kembali dengan begitu lancar.
Xie Ruoming tidak menjawab secara langsung, tetapi berkata: "Untuk Ye Xing, dia merasa bahwa dia harus kembali ke sisi Chen Zejun sekarang. Jika kamu adalah Ye Xing, menurutmu bagaimana lebih masuk akal untuk menjelaskannya?"
Wen Jianing berpikir lama dalam diam, "Tentu saja dia tidak akan menjelaskan kepada Chen Zejun, tetapi jika dia harus membuat perilaku ini tampak masuk akal, dia mungkin dapat berpikir bahwa Ye Xing adalah seorang jenius dalam beberapa aspek, seperti ingatan dan rasa arah. Kelompok pasien autis juga merupakan keberadaan yang masuk akal.”
Xie Ruoming menepuk pundaknya, "Itu dia. Lagi pula, kita tidak mengatakan apa-apa, Chen Zejun juga tidak. Penonton akan mengerti."
Wen Jianing tersenyum tak berdaya.
Di malam hari, Lu Jinlang berdiri di kamar mandi mengatur pakaian ganti setelah mandi, ketika Wen Jianing tiba-tiba memeluknya dari belakang.
Lu Jinlang menepuk tangannya, "Ada apa?"
Wen Jianing tidak berbicara, hanya memeluk Lu Jinlang dan mengusap punggungnya.
Lu Jinlang menoleh dan melihat wajahnya yang terasing dan polos, jadi dia bertanya, "Apakah kamu sedang bermain peran? Apakah kamu ingin bekerja sama denganmu?"
Wen Jianing berkata: "Aku hanya mencari perasaan. Terkadang ketika aku melihatmu di lokasi syuting, aku merasa sedikit bingung dengan identitasmu."
Lu Jinlang tersenyum, "Apakah kamu terlalu banyak tekanan?"
"Kamu tidak mengerti," kata Wen Jianing, "ini disebut mengejar."
Syuting sudah setengah jalan.
Film ini mendapat perhatian dari semua pihak sejak awal pembuatan film, terutama penggemar muda yang menyukai Ke Xinhang dan penggemar Lu Jinlang.
Apalagi ini adalah film pertama Lu Jinlang setelah memenangkan penghargaan internasional. Sebagai sutradara sebelumnya, meski ia juga mendapat pengakuan yang bagus, namun bagi penggemar yang menyukainya, tentu saja mereka berharap bisa melihat penampilannya di film tersebut.
Selain itu, dalam beberapa tahun terakhir, pusat gravitasi Lu Jinlang telah bergeser, dan jumlah film yang ia ikuti semakin berkurang.
Sehingga saat syuting dimulai, meski proses syutingnya dirahasiakan, namun diusahakan untuk menggali berbagai sumber di Internet, kalaupun foto adegan bisa dirilis, akan seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
Lãng mạnKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...