Chapter 44

629 88 2
                                    

Pada hari ketiga setelah Wen Jianing berpartisipasi dalam syuting resmi "Dream of Spring", dia bertemu dengan Fang Mingdong, yang berperan sebagai aktor utama dalam film tersebut. Faktanya, Fang Mingdong adalah kenalan lama Wen Jianing di masa lalu. Mereka membuat film bersama. Saat itu, Fang Mingdong memainkan peran pendukung untuknya. Keduanya rukun, dan mereka juga makan dan minum bersama secara pribadi.

Kepribadian Fang Mingdong agak ekstrim, dan ada banyak hal yang tidak bisa dia mengerti. Tentu saja dia tidak akan berdiri dan mengkritik, tetapi suka dan tidak suka akan terekspresikan dengan jelas di wajahnya.

Di masa lalu, dia sangat suka bergaul dengan Wen Jianing, tetapi sekarang dia jelas tidak terlalu menyukai Wen Jianing. Ketika Wen Jianing menyapanya, dia mengangguk sebagai jawaban, tetapi dengan cepat berbalik dengan alasan masalah lain, tidak mau mengobrol panjang dengan Wen Jianing.

Wen Jianing bertanya-tanya apakah Fang Mingdong tahu tentang Lu Jinlang yang meminta produser untuk memasukkannya, jadi Fang Mingdong memandang rendah dirinya sejak awal.

Adegan hari ini adalah di kedai kopi. Aktor yang diperankan oleh Fang Mingdong bertemu dengan seorang klien wanita, tetapi sang pahlawan wanita dan teman-temannya salah mengira dia sebagai kencan buta. Pahlawan wanita itu sangat khawatir tetapi tidak berani maju untuk menghentikannya, jadi Xue You yang diperankan oleh Wen Jianing bergegas keluar, mengambil gelas air dan memercikkan air ke wajah pahlawan, menangis bahwa dia selalu meninggalkannya, menakut-nakuti klien wanita bingung.

Sebelum syuting resmi, Wen Jianing dan Fang Mingdong berlatih beberapa kali, Wen Jianing memegang cangkir kosong di tangannya dan berpura-pura menuangkan Fang Mingdong.

Fang Mingdong tiba-tiba berkata kepadanya: "Ayo coba sekali, kalau tidak aku harus mengeringkan rambutku sebelum kembali."

Wen Jianing merasa terlalu berlebihan baginya untuk menuntut pendatang baru seperti itu Siapa yang tidak ingin melakukan semuanya sekaligus, tetapi semakin teliti dia, pihak lain akan semakin gugup, dan mereka mungkin membuat kesalahan.

Untungnya, dia bukan pendatang baru.

Syuting resmi dimulai. Wen Jianing mengenakan jaket panjang, legging, dan sepatu bot hitam. Dia berjalan ke meja tempat Fang Mingdong dan yang lainnya duduk.

Dia bergerak sangat cepat sehingga Fang Mingdong tidak punya waktu untuk bereaksi, wajahnya sudah tertutup air.

Dan klien wanita di seberangnya berteriak, berdiri dan mundur dua langkah.

Wen Jianing mengikuti dari dekat dengan tamparan, dia mengontrol sudutnya, tamparan ini terlihat berat, tetapi ternyata hanya mengenai sisi rahang, suaranya cukup keras tetapi tidak terlalu sakit.

Fang Mingdong menoleh ke satu sisi.

Wen Jianing melipat tangannya di dadanya dan berkata, "Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku?"

Fang Mingdong menutupi wajahnya dengan satu tangan, menoleh dan bertanya dengan marah, "Siapa kamu?"

Wen Jianing meletakkan jarinya di hidungnya dan berkata, "Tidak tahu malu!" Kemudian dia berlari keluar.

Fang Mingdong berdiri dan berteriak keras: "Siapa kamu? Hei! Jelaskan!"

Setelah selesai, Cao Songquan mengacungkan jempol pada Wen Jianing, lalu meminta untuk mengambil bidikan close-up.

Setelah syuting dalam beberapa hari terakhir, Cao Songquan sangat puas dengan Wen Jianing, dan dia bahkan akan menarik Wen Jianing untuk menonton gambar di monitor bersama dan meminta pendapat Wen Jianing.

Dia merasa penampilan Wen Jianing sangat cocok dengan banyak idenya, dan dia sangat tertarik untuk lebih banyak berkomunikasi dengan Wen Jianing.

Cao Songquan adalah sutradara dengan karakteristik pribadi yang jelas. Dia suka menggunakan beberapa aktor tetap dan merasa mereka dapat mengekspresikan apa yang dia inginkan. Misalnya, Fang Mingdong telah bekerja sama dengannya lebih dari sekali.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang