Chapter 48

624 91 0
                                    

Lu Jinlang mengirim Wen Jianing ke rumah sakit swasta yang telah dia hubungi sebelumnya.

Wen Jianing masih tampak sedikit gugup, dia tetap diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Lu Jinlang berkata kepadanya: "Jangan khawatir, aku sudah memberi tahu dokter tentang kondisimu."

Mata Wen Jianing melebar karena terkejut.

Lu Jinlang mengulurkan tangannya untuk memeluknya, "Aku baru saja mengatakan bahwa kamu cacat, tapi aku tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak penasaran. Jangan khawatir, dia tidak punya kepentingan privasi pasien."

Dokter yang memeriksa Wen Jianing bermarga Xia, dengan satu nama Yan. Itu terlihat sedikit acuh tak acuh dan tidak tersenyum.

Xia Yan sama sekali tidak menunjukkan rasa ingin tahu tentang tubuh Wen Jianing, hanya karena dia mengalami cedera di kakinya, dia memintanya untuk menggulung setengah celananya untuk memeriksa cedera di lututnya, dan melakukan rontgen lagi, dan ternyata tulangnya Tidak ada cedera, dikatakan bahwa seharusnya ada kerusakan pada ligamen.

Wen Jianing tidak tenggelam, tetapi hanya khawatir tentang dampaknya ketika dia jatuh ke air dan luka lain di tubuhnya saat bertarung dengan pria paruh baya itu, dan luka di kulit kepalanya yang digunakan pria paruh baya itu menggunakan ponselnya. Xia Yan membantunya melakukan beberapa pemeriksaan terperinci, dan kemudian menyuruh Wen Jianing untuk tinggal di rumah sakit di sini selama dua hari untuk observasi, dan mereka dapat kembali dulu jika tidak ada situasi lain.

Setelah itu, Xia Yan berkata terus terang kepada Lu Jinlang: "Tuan Ke mungkin masih sedikit ketakutan, anggota keluarga harus mencerahkan nya."

Lu Jinlang berterima kasih padanya.

Faktanya, apa yang dikatakan Xia Yan benar, Wen Jianing sedikit banyak ketakutan pada saat itu, perasaan dipeluk dan ingin mati bersama tidak terbayangkan, dan pada saat itu, dia harus menanggung rasa takut ketahuan oleh orang lain. Kecuali untuk mencari Lu Jinlang, pikirannya benar-benar kosong saat itu. Ini seperti respons stres naluriah manusia.

Berbaring di ranjang rumah sakit sekarang, suasana hatinya berangsur-angsur menjadi tenang.

"Maaf," kata Wen Jianing kepada Lu Jinlang yang sedang duduk di samping tempat tidur, "Aku membuatmu begitu banyak masalah."

Lu Jinlang mengulurkan tangan untuk menyentuh wajahnya, dan berkata, "Bodoh."

Wen Jianing memulihkan diri di rumah sakit selama dua hari, Xia Yan datang untuk menanyakan kesehatannya setelah beberapa saat, dan kemudian dia pergi dengan ketenangan pikiran ketika dia melihat tidak ada masalah besar.

Selama periode ini, Cao Songquan bergegas mengunjunginya, duduk di kursi di samping tempat tidur dan meraih tangannya dan berkata "saudara", dia berkata, "itu semua salah kakakku, aku minta maaf untukmu."

Wen Jianing tidak bisa menahan senyum.

Cao Songquan berkata, “Lain kali aku tidak akan berani mengajakmu keluar.”

Wen Jianing dengan cepat berkata: "Tidak, aku masih menunggu drama mu berikutnya datang kepadaku."

Cao Songquan menepuk dadanya, "Aku akan mencarikan buku untukmu untuk drama selanjutnya, aku berjanji, jangan khawatir."

Tentu saja Wen Jianing tidak akan mempercayai kata-kata semacam ini dengan mudah, tetapi dia masih terlihat sangat gembira dan berkata, "Kamu akan melakukan apa yang kamu katakan."

Cao Songquan kemudian berdiri berbicara dengan Lu Jinlang di luar bangsal, dan dia buru-buru meminta maaf kepada Lu Jinlang: "Awalnya aku ingin mengajaknya bermain, tetapi biasanya tidak ada kekacauan di sana, bagaimana aku bisa mengharapkan hal seperti itu terjadi."

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang