Sore itu, Wen Jianing pergi mengunjungi kelas Wen Lin.
Agar lebih mudah bergerak, dia secara khusus memanggil Wen Tinghuan untuk menemaninya, tetapi Wen Tinghuan membawa Jian Jun bersamanya.
Saat masuk ke mobil, Wen Jianing bertanya, "Apakah Jian Jun juga ikut?"
Wen Tinghuan berkata: "Bawa dia menemuinya, kalian dianggap saudara."
Wen Jianing masuk ke mobil dan duduk di sebelah Jian Jun. Jian Jun merasa dia menyentuh kakinya, jadi dia bergerak sedikit ke samping.
Film Wen Lin saat ini sedang syuting di studio, karena ini adalah film dengan anggaran rendah, tidak banyak adegan luar ruangan di seluruh film, dan sebagian besar plot diambil di studio.
Saat Wen Jianing dan yang lainnya tiba, Wen Lin sedang syuting.
Karena kedatangan Wen Jianing, terjadi keributan kecil di tempat kejadian, tetapi tidak ada yang bersuara untuk mengganggu syuting adegan ini.
Wen Jianing melihat bahwa tempat Wen Lin berada adalah gubuk gelap dengan jendela kecil yang dilas dengan jeruji besi tebal dan padat. Lengannya diikat ke belakang, matanya ditutupi kain, dan mulutnya disumpal Kain. Wen Lin mengenakan kemeja putih, rambutnya tumbuh sedikit lebih panjang, dan poninya jatuh, yang terlihat agak kekanak-kanakan, dia tampak lebih kurus dari sebelumnya, jadi dia terlihat sedikit menyedihkan ketika diikat seperti ini.
Kemudian, seorang pria pendek dan kuat masuk. Pria itu memakai sepatu kulit, dan terdengar suara berat saat dia berjalan di tanah.
Wen Jianing melihat Wen Lin mulai gemetar.
Pria itu berjalan ke sisi Wen Lin, berdiri di sana sebentar tanpa melakukan apa-apa, lalu berbalik dan pergi.
Tidak sampai pria itu pergi, gemetar Wen Lin melambat sampai benar-benar mereda.
Direktur berteriak untuk berhenti.
Belenggu di tubuh Wen Lin belum dilepas, karena harus terus syuting adegan lain. Dia masih diikat di ruangan kecil yang gelap, dan seorang wanita paruh baya yang mengenakan sepatu hak tinggi masuk. Dia menginjak dan menendang Wen Lin dengan tumitnya., tetapi tidak ada cara untuk berhasil.
Wen Jianing teringat plot film yang pernah diceritakan Wen Lin, mengatakan bahwa dia adalah seorang anak yang dianiaya oleh ibu tirinya sejak dia masih kecil.
Ibu tiri diperankan oleh aktris berpengalaman. Setiap tendangan yang dia tendang terlihat sangat keras, tetapi tumitnya tertutup busa lembut, dan dia menghindari tumit yang paling tajam dan kebanyakan menendang dengan sol sepatunya. Di tubuh Wen Lin, seharusnya tidak terlalu sakit.
Tapi tangisan Wen Lin terdengar mengerikan, pertunjukan ini terlihat sangat realistis, pemandangannya sangat sunyi sepanjang waktu, tidak ada yang bersuara, sepertinya mereka kagum dengan penampilan mereka.
Namun, Wen Jianing tahu bahwa ini bukan kemampuan akting Wen Lin, dia sangat takut.
Bahkan di akhir syuting, saat dia tidak diikat dan penutup matanya dilepas, wajahnya masih pucat.
Jian Jun berdiri di samping Wen Jianing dan memperhatikan, dan tiba-tiba berkata dengan lembut, "Sepertinya dia tidak sehat."
Wen Jianing berjalan menuju Wen Lin.
Wen Lin tidak memperhatikannya pada awalnya, sampai Wen Jianing berdiri di depannya, dan dia tiba-tiba berbalik, "Xinhang? Kapan kamu datang?"
Beberapa anggota staf lain datang untuk meminta Wen Jianing menandatangani dan mengambil foto bersama, tetapi dia menolak dengan sopan.
Wen Jianing bertanya pada Wen Lin: "Apakah ada tempat yang nyaman untuk berbicara?"
Wen Lin bingung sesaat, dan berkata setelah beberapa saat: "Tunggu sebentar, aku akan pergi dan memberi tahu direktur."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...