Meskipun Lu Jinfeng tidak mengancamnya, kondisi yang dia usulkan masih berdampak besar pada Wen Jianing.
Keluar dari showbiz dan fokus merawat Lu Jinlang di rumah, ini terdengar seperti lelucon bagi Wen Jianing, tidak mungkin dia melakukannya; tapi putus dengan Lu Jinlang? Tentu saja dia tidak akan membuat pilihan ini.
Rencana terburuk adalah tidak pernah mendapatkan persetujuan Lu Jinfeng Sepertinya itu tidak akan berpengaruh pada mereka, tapi dia tidak menginginkan itu. Bagi Lu Jinlang, Lu Jinfeng seperti seorang ayah, demi kekasihnya, dia dengan kejam meninggalkan kerabat yang menyayanginya, ini adalah hal yang menyakitkan yang sulit dilakukan oleh siapa pun.
Dan Lu Jinlang tidak berniat membiarkan Wen Jianing pergi menemui Lu Jinfeng lagi dalam waktu singkat, dia merasa bahwa masalah ini harus diselesaikan olehnya, dan dia tidak ingin Wen Jianing mengikutinya kembali dan menderita terlalu banyak keluhan.
Namun, ketika Lu Jinlang meminta Wen Jianing untuk berkonsentrasi merekam lagu tema film tersebut, sesuatu terjadi pada perusahaan.
Wen Tinghuan buru-buru menelepon Wen Jianing, mengatakan bahwa Manajer Bai benar-benar mengatakan bahwa dia akan membiarkan dia menghentikan semua pekerjaan yang dia lakukan saat ini, bahkan jika dia membayar ganti rugi, tidak masalah.
Wen Jianing tertegun sejenak, dan bertanya pada Wen Tinghuan: "Apakah kamu tahu apa yang terjadi?"
Wen Tinghuan bingung, "Aku tidak tahu, aku menerima telepon dari Tuan Zheng, dan aku sedang dalam perjalanan ke perusahaan sekarang."
Wen Jianing berkata kepada Wen Tinghuan: "Aku akan segera ke sana."
Bai Shengzhe tidak akan membuat keputusan seperti itu tanpa alasan, karena itu akan menjadi kerugian besar bagi Li Xing. Tidak ada konflik antara Wen Jianing dan dia, dan tidak ada alasan mengapa dia tiba-tiba memutuskan untuk menyembunyikannya.
Dalam perjalanan ke perusahaan dengan mobil, Wen Jianing menelepon Lu Jinlang dan memberitahunya tentang hal itu, karena kepentingan Lu Jinlang terkait erat dengan kepentingan Lixing.
Lu Jinlang berkata kepada Wen Jianing: "Aku akan segera ke sana." Lalu dia menutup telepon.
Semuanya terjadi begitu tiba-tiba, jika Bai Shengzhe menginginkannya, rekaman lagu tema "Bitter Summer" juga akan berhenti, dan dia tidak tahu apakah dia dapat berpartisipasi dalam promosi film tersebut.
Namun, sebelum dia tiba di perusahaan, Wen Tinghuan menelepon lagi dan berteriak kaget: "Brengsek! Tahukah kamu apa yang terjadi?"
Wen Jianing tidak lagi tega membuatnya lebih lembut, jadi dia bertanya padanya, "Apa yang terjadi?"
Wen Tinghuan berkata: "Bos besar di belakang perusahaan telah muncul! Apakah kamu tahu siapa itu?"
Reaksi pertama Wen Jianing adalah Lu Jinlang. Ketika dia bertanya-tanya, dia ingat bahwa Lu Jinlang pernah berkata bahwa orang yang memegang saham terbanyak di Lixing haruslah Lu Jinxin. Jika kita benar-benar ingin mengatakan bahwa bos besar di belakang Lixing, Lu Jinxin lebih tepat.
Segera setelah itu, Wen Tinghuan berkata: "Tidak, kamu seharusnya mengetahuinya lebih awal, bukan? Lu Jinxin dan Lu Jinlang adalah saudara, bukan?"
Wen Jianing tidak menjawab, tetapi berkata, "Tunggu aku datang."
Penampilan Lu Jinxin membuat seluruh Lixing mendidih.
Sejak Wen Jianing melangkah ke gerbang Lixing, dia merasakan suasana heboh dan gelisah di Lixing. Meskipun sangat sedikit orang yang tahu tentang hubungan antara Lu Jinfeng dan Lu Jinlang, hubungan antara Lu Jinxin dan Lu Jinlang tidak sengaja disembunyikan dari dunia luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
Любовные романыKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...