Chapter 94

469 59 0
                                    

Chen Zejun adalah seorang polisi paruh baya yang tidak terlalu bangga dengan hidupnya. Di usia ini, dia masih seorang polisi cilik biasa, istrinya tidak menyukainya karena tidak memiliki masa depan, jadi dia memilih untuk menceraikannya, satu-satunya anak perempuan yang tertinggal, meskipun dia hampir tidak berkomunikasi dengannya, tetap menjadi sumber kehidupannya.

Tidak seperti Wen Jianing yang sengaja berpura-pura muda, meskipun Chen Zejun dari Lu Jinlang tidak jauh lebih muda dari usia sebenarnya, tetapi untuk peran ini, ia mendandani perubahan hidup yang luar biasa, dan memiliki kumis.

Ketika dia dan Wen Jianing bercumbu dengan kumis ini di malam hari, Wen Jianing berkomentar bahwa itu sangat seksi. Lu Jinlang mengusap bibirnya ke punggung telanjang Wen Jianing Wen Jianing merasakan sensasi berduri dan gatal dari janggutnya yang menusuk kulit halus, dan mengencangkan jari-jarinya di bantal di bawahnya, terengah-engah dan tertawa.

Lu Jinlang bertanya mengapa dia tertawa.

Wen Jianing berkata: "Rasanya sangat aneh, seperti orang yang berbeda."

Lu Jinlang menghentikan gerakannya, dan tiba-tiba bertanya: "Apakah kamu suka ini?"

Sebelum Wen Jianing bisa menjawab, Lu Jinlang tiba-tiba menutup mulutnya dengan satu tangan, menutupi matanya dengan tangan lainnya, mengangkat kepalanya dengan paksa, lalu menggigit bahunya dengan keras.

Wen Jianing patut bersyukur cuaca sekarang sangat dingin, dan pakaiannya di film terbungkus lebih rapat, Lu Jinlang tidak meninggalkan cupang di lehernya yang biasanya tidak terlihat.

Ketika Lu Jinlang muncul di lokasi syuting, dia masih segar, dia pertama kali pergi ke studio rias untuk merias wajah, dan kemudian dia dan Wen Jianing akan memiliki banyak adegan saingan.

Chen Zejun tetap datang ke panti rehabilitasi untuk menjemput putrinya hari itu seperti biasa.

Institusi kecil tidak formal, dan para guru seringkali tidak terlihat, membiarkan anak-anak bermain sendirian di kelas. Chen Zejun secara alami tidak puas dengan ini, tetapi dia tidak berdaya karena dia tidak punya uang.

Saat dia masuk ke ruang kelas, Chen Zejun melihat tubuh putrinya terbaring telanjang di lantai.

Kamera memberikan close-up wajah Lu Jinlang, dia sedikit linglung pada saat pertama, tetapi dia baru saja membuka matanya, yang biasanya tidak energik, dan kemudian ketika dia berjalan perlahan ke arah gadis kecil itu, dia mengulurkan tangannya untuk memeluk kepalanya, Ketika gemetar jari-jarinya untuk mendeteksi napasnya, bibirnya sedikit terbuka, dan kemudian dia ingin berbicara, tetapi dia sepertinya tidak dapat berbicara karena suaranya serak dan gemetar terlalu banyak, tetapi jika mereka melihat erat pada bentuk mulutnya, mereka harus menemukan bahwa dia meneriakkan nama Putrinya.

Kemudian ada gelombang ledakan emosi, dia memeluk gadis itu erat-erat, pertama-tama membenamkan kepalanya di lehernya dan menangis dengan sedihnya, lalu mengangkat kepalanya dan berteriak berlarut-larut.

Seluruh adegan syuting sangat sunyi, seolah terpengaruh oleh emosinya, Wen Tinghuan yang sedang menonton syuting mereka tiba-tiba memiliki mata merah.

Kemudian, Chen Zejun mendengar gerakan di lemari kecil di belakang ruang kelas, dan reaksi pertamanya adalah tahanan itu bersembunyi di dalam. Dia dengan lembut menurunkan putrinya, mengulurkan tangan dan mengeluarkan senjatanya, dan berjalan menuju kabinet dengan sikap waspada. Dia menarik napas dalam-dalam, mengulurkan tangan dan membuka pintu lemari, dan segera mengarahkan senjatanya ke orang-orang di dalam lemari.

Namun, yang dia lihat adalah Ye Xing meringkuk menjadi bola yang menggigil di dalamnya.

Pada saat itu, Chen Zejun tidak sepenuhnya menghilangkan keraguannya tentang Ye Xing, dia terus mengarahkan senjatanya ke pemuda di dalam. Tapi Ye Xing tampak jelas ketakutan, dia memeluk dirinya sendiri, matanya mengembara.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang