Chapter 16

1.1K 130 1
                                    

Kembali ke dalam rumah, Lu Jinlang naik ke lantai dua dan baru saja memasuki ruang piano. Ketika Wen Jianing mengikuti, dia melihat Lu Jinlang duduk di sebelah piano.

Lu Jinlang meletakkan jarinya dengan ringan pada tuts, dan nada perlahan mengalir keluar dari ujung jarinya. Wen Jianing tahu bahwa dia telah belajar bermain piano, mungkin dia tidak seprofesional itu, dan ritmenya tidak terlalu bagus, tetapi keseluruhannya masih mulus.

Lu Jinlang memiliki terlalu banyak hal yang tidak dimengerti oleh Wen Jianing.

Yang dia mainkan kali ini adalah lagu yang akan dinyanyikan bersama oleh keduanya di game berikutnya. Setelah pendahuluan selesai, Lu Jinlang masih bernyanyi dengan lembut mengikuti suara piano.

Dia bernyanyi sebentar-sebentar, karena dia tidak bisa mengalihkan perhatiannya dari keyboard dan bermain piano sepenuhnya, jadi dia banyak teralihkan. Suara Lu Jinlang dalam dan magnetis, meskipun keterampilan menyanyinya rata-rata, tetapi karena suaranya yang bagus, lagu ini secara alami memiliki rasa yang sedikit lebih ketika dia menyanyikannya.

Wen Jianing duduk di sofa, diam-diam mendengarkan Lu Jinlang bernyanyi.

Faktanya, suasana seperti ini sangat halus. Dia merasa jika dia seorang wanita, dia mungkin benar-benar tidak dapat menolak Lu Jinlang seperti ini. Dengan kata lain, jika dia bukan Wen Jianing yang berusia tiga puluh empat tahun tahun ini, tapi Ke Xinhang yang berusia dua puluh tahun, mungkin dia menjatuhkan segalanya dan mengabaikannya.

Tapi bagaimanapun juga dia tidak pada usia itu, dia tidak akan mudah menjalin hubungan, dan dia juga percaya bahwa Lu Jinlang tidak, jadi betapa lembutnya momen ini, betapa menyakitkannya begitu kesegaran memudar dan minat memudar di masa depan.

Ditambah dengan cacat fisiknya, ia harus selalu berhati-hati.

Setelah Lu Jinlang menyanyikan sebuah lagu, dia bertanya kepadanya, "Kamu benar-benar tidak mengungkapkannya sama sekali?"

Wen Jianing berkata: "Aku mampu membelinya, dan kamu tidak terlalu peduli."

Lu Jinlang tersenyum dan bertanya, "Apa yang kamu mampu? Ciuman?"

Keheningan Wen Jianing adalah persetujuan.

Lu Jinlang melambai padanya, "Ayolah, berbicara lebih baik daripada tidak sama sekali."

Wen Jianing kemudian berdiri, berjalan ke sisi Lu Jinlang, membungkuk dan mencium bibirnya dengan ringan, dan pergi ketika Lu Jinlang hendak memperdalam ciuman itu.

Lu Jinlang juga tidak marah, dia duduk di bangku piano dan memandangnya, berkata, "Sudah larut, pergi dan istirahatlah."

Saat Wen Jianing berdiri di depan pintu kamar tamu dan hendak menutupnya, Lu Jinlang mencium bibirnya lagi dan berkata, "Selamat malam."

Wen Jianing tersenyum dan berkata, "Selamat malam."

Saat pintu ditutup, Wen Jianing tiba-tiba menemukan bahwa dia merasa sangat alami tentang ciuman barusan, seolah-olah mereka berdua harus rukun seperti itu. Dia tidak bisa menahan diri untuk menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak direbus sampai mati oleh katak rebus Lu Jinlang yang hangat.

Keesokan paginya, Lu Jinlang masih meminta Lu Yun'an untuk mengirim Wen Jianing kembali, tetapi kali ini mereka berpisah, dan keduanya tidak bertemu sampai sehari sebelum kompetisi ketika mereka mulai latihan menari.

Bagian menari dengan Wen Jianing telah dilatih berkali-kali sebelumnya, hari ini sebagian besar berlatih bagian Lu Jinlang, dan Wen Jianing berjalan di sampingnya.

Lu Jinlang tidak pandai menari, tetapi dia sangat mampu melakukan ekspresi fisik. Guru tari memintanya untuk melakukan gerakan yang bagus dengan mendorong penari cadangan menjauh, dan dia benar-benar dapat melakukannya dengan penuh keanggunan.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang