Chapter 51

606 83 1
                                    

Wen Tinghuan dipercaya untuk mencari seseorang untuk membersihkan rumah tua Wen Jianing.

Dia tinggal di sini di Wenlin hanya selama dua hari, dan tidak ada yang perlu dikemas, dia hanya menyeret kopernya ke kamar dan mengeluarkan kebutuhan sehari-hari.

Membuka kotak itu, Wen Jianing melihat sekilas sepasang beruang itu, dia mengambilnya untuk melihatnya, lalu memasukkannya kembali ke dalam kotak dan menyimpannya.

Malam itu, Wen Jianing berganti piyama setelah mandi, dan duduk di ruang tamu dengan Wen Lin minum bir.

Wen Jianing sangat suka bersama Wen Lin, sama seperti Wen Lin juga sangat suka bersama Wen Jianing.

Wen Lin mengeluarkan gitarnya dan bernyanyi sambil memainkannya, Wen Jianing duduk di karpet, bersandar di sofa, memegang botol bir di tangannya, mendengarkan dia bernyanyi.

Wen Jianing merasa bahwa jika Wen Lin lahir lebih dari sepuluh tahun sebelumnya, dia mungkin tidak dapat berkembang dengan baik dalam musik, tetapi di pasar saat ini, dia tidak punya pilihan selain fokus pada bernyanyi, kecuali ada dukungan yang kuat.

Memikirkan hal ini, Wen Jianing pasti memikirkan Ke Xinhang. Jika Ke Xinhang masih hidup, dia mungkin berada dalam suasana hati yang sama dengan Wen Lin sekarang. Dia merasa bahwa dia penuh dengan ambisi dan bakat dan tidak dapat menggunakannya. Dengan Kepribadian Ke Xinhang, dia mungkin tidak sebaik Wen Lin., karena kepekaan dan harga dirinya yang rendah, untuk menjauhkan diri dari orang lain, dia membungkus dirinya dengan duri untuk mencegah orang mendekat dengan mudah.

Sebagian besar lagu Wen Lin hangat dan santai, Wen Jianing mendengarkan, menyandarkan kepalanya di sofa, dan perlahan menutup matanya.

Saat ini, Lu Jinlang baru saja kembali ke rumahnya yang kosong.

Ruangan itu rapi dan rapi, meskipun Wen Jianing masih memiliki beberapa barang untuk diambil, dia hampir tidak dapat menemukan nafas kehidupan di tempat yang dilihat Lu Jinlang.

Lu Jinlang duduk di samping tempat tidur, menelepon Lu Yun'an, dan memberitahunya bahwa dia akan menjemputnya besok, dan dia berencana untuk pindah kembali ke vila dan tidak akan berada di sini untuk saat ini.

Wen Jianing minum terlalu banyak malam itu, dan tidak kembali ke kamarnya, dan tertidur di sofa, Wen Lin mengambil selimut untuk menutupinya.

Keesokan paginya, Wen Jianing dan Wen Lin pergi ke perusahaan, dan Zheng Xin memanggil mereka kembali untuk pertemuan singkat.

Hal utama adalah mengatur tahap pekerjaan selanjutnya untuk beberapa orang.

Yi Nan dan Wen Lin akan mempersiapkan promosi serial TV, dan mereka pasti akan menghadiri banyak program hiburan dan kegiatan promosi; sedangkan untuk Wen Jianing, beberapa kegiatan komersial telah mengundangnya, dan mereka masih dalam tahap negosiasi, tetapi aspek kinerja Jadwal untuk sementara kosong.

"Drama berikutnya sudah diatur," kata Zheng Xin kepadanya.

Wen Jianing agak aneh, "Pengaturan apa?"

Zheng Xin merentangkan tangannya, "Aku benar-benar tidak tahu kali ini. Manajer Bai mengatakan bahwa ada film, tetapi dia tidak tahu persis film apa itu."

Mendengar jawaban yang tidak jelas ini, Wen Jianing langsung memikirkan Lu Jinlang, dan hanya Lu Jinlang yang dapat mengaturnya melalui Bai Shengzhe.

Zheng Xin berkata: "Percayalah pada bos, perusahaan selalu memperlakukan mu dengan sangat baik."

Ada pepatah yang sulit dikatakan di depan Yi Nan dan Wen Lin, tetapi Zheng Xin telah menjadi agen selama bertahun-tahun, kecuali dia memiliki hubungan yang sangat kuat, jika tidak, ini benar-benar pertama kalinya dia menjadi agen yang berorientasi pada artis.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang