Chapter 64

546 82 1
                                    

Ketika Wen Jianing bangun keesokan paginya, Lu Jinlang masih tidur, dia memang terlalu banyak minum tadi malam, dan dia masih tidur nyenyak di atas bantal.

Menjangkau untuk menyentuh rambutnya, Wen Jianing membenamkan kepalanya dan mencium sisi wajahnya sebelum bangun dari tempat tidur.

Dia turun dari lantai dua dan masuk ke dapur, dan tiba-tiba ingin menyiapkan sarapan untuk Lu Jinlang, sehingga Lu Jinlang bisa makan setelah dia bangun.

Adapun dapur, Wen Jianing tidak mengatakan dia tidak tahu sama sekali, tapi memang benar dia tidak pandai, dia memakai celemeknya, menuangkan minyak ke dalam wajan untuk menyiapkan telur goreng, dan tiba-tiba mendengar bel pintu berdering di luar.

Dia mengambil spatula dan keluar untuk membuka pintu, hanya untuk melihat bahwa orang yang berdiri di luar pintu adalah Lu Jinxin.

Faktanya, adegan ini agak familiar, Lu Jinxin memiliki ekspresi menguntit, tetapi Wen Jianing sangat tenang, dan bertanya dengan aneh: "Ada apa denganmu?"

Lu Jinxin berkata: "Apakah Jinlang ada di sini? Aku meneleponnya dan teleponnya dimatikan."

Wen Jianing berkata, "Dia belum bangun."

Lu Jinxin menamparnya ke samping dan berlari ke atas setelah memasuki pintu.

Ketika Wen Jianing ingin menyusul, dia tiba-tiba teringat bahwa api di dapur belum dimatikan, jadi dia bergegas mematikan api, lalu lari ke lantai dua.

Saat ini, Lu Jinlang sudah dibangunkan oleh Lu Jinxin. Dia minum terlalu banyak anggur kemarin, dan bertengkar dengan Wen Jianing ketika dia kembali. Sekarang dia tidak sadarkan diri, duduk di tempat tidur telanjang, menggosok kepalanya dengan tangan, dan bertanya dengan suara teredam: "Ini masih sangat awal di pagi, apa yang kamu lakukan?"

Melihatnya seperti ini, Lu Jinxin tiba-tiba menjadi marah, meraih pakaian di sebelahnya dan melemparkannya ke arahnya, "Pakai pakaian itu untukku dan ikuti aku."

Lu Jinlang bertanya kepadanya: "Apa yang akan kamu lakukan?"

Lu Jinxin berkata, "Bantu aku menjaga Tongtong selama beberapa hari."

Lu Jinlang menggelengkan kepalanya tanpa sadar, "Apakah kamu membawa Tongtong ke sini lagi?"

Lu Jinxin mendesaknya: "Cepatlah, Tongtong sedang menunggu di dalam mobil sendirian!"

Melihat ini, Wen Jianing masuk.

Begitu Lu Jinxin melihatnya, dia menunjuk ke arahnya dan berteriak, "Apa yang kau lakukan? Letakkan spatula nya!"

Wen Jianing memfitnah kata-kata gila, membuang spatula, dan berkata kepada Lu Jinxin: "Aku akan turun bersamamu dan menurunkan Tongtong dulu. Dia minum terlalu banyak tadi malam, dan dia belum pulih."

Lu Jinxin ragu-ragu sejenak, berbalik dan melihat bahwa Lu Jinlang belum mengenakan pakaiannya, dan memikirkan putranya terkunci di dalam mobil sendirian, jadi dia berkata kepada Wen Jianing: "Ayo pergi!"

Dia membawa Wen Jianing untuk menjemputnya, dan dia tidak menanyakan apa yang terjadi pada Wen Jianing dan Lu Jinlang. Apakah keduanya asli atau palsu, Lu Jinxin telah mengejarnya dalam suasana hati baru-baru ini, dan hidupnya sendiri masih berantakan.

Wen Jianing yang bertanya kepadanya, "Kamu menyelundupkan putramu lagi?"

Saat Lu Jinxin berjalan ke depan, dia berkata dengan wajah dingin: "Wanita itu ingin membawa putranya ke luar negeri secara langsung. Aku tidak ingin dia melecehkan ibu dan kakak dan ipar perempuan. Dia tidak dapat menemukan anak ketiga di sini."

Wen Jianing tidak dapat menahan diri untuk bertanya: "Berapa lama kamu ingin anak itu bersembunyi?"

"Cepatlah," kata Lu Jinxin, "Ketika pengadilan memutuskan, jika dia berani mendekati Tongtong di masa depan, aku akan langsung memanggil polisi."

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang