Wen Jianing masih sedikit terengah-engah, dia menatap Lu Jinlang, dan melangkah mundur lebih jauh.
Lu Jinlang tidak terus bergerak, tetapi bersandar di sandaran kursi sofa dan mengajukan pertanyaan kepadanya: "Pernahkah kamu berpikir untuk memenangkan game ini?"
Wen Jianing sebenarnya sedikit terkejut, dia berkata: "Bisakah kamu membiarkanku memenangkan kejuaraan?"
Dia berpikir bahwa Lu Jinlang sama sekali tidak akan mengabaikan penunjukan Yi Nan.
Lu Jinlang tersenyum dan berkata, "Tentu saja ini jauh dari layak untuk menjadi juara."
Wen Jianing berkata, "Bagaimana dengan itu? Tidur denganmu?"
Lu Jinlang tidak berbicara, tidak mengakui atau menyangkalnya.
Wen Jianing melanjutkan dengan mengatakan: "Aku tidak ingin menjadi juara kompetisi ini, aku ingin membintangi October Fireworks."
Kali ini giliran Lu Jinlang yang sedikit terkejut, dan memandangnya.
Sebelum dia membuka mulut untuk berbicara, Wen Jianing menambahkan kalimat lain: "Aktor utama."
Lu Jinlang tersenyum mendengar ini, "Nah, nafsu makan yang besar."
Wen Jianing hanya menatapnya.
Lu Jinlang berkata: "Bukan tidak mungkin, tapi apakah menurutmu tidur denganku saja sudah cukup?"
Wen Jianing kemudian bertanya: "Kalau begitu kamu bisa menyatakan syaratnya."
Lu Jinlang tersenyum, dan sebelum Wen Jianing sempat bereaksi, dia mencondongkan tubuh ke telinga Wen Jianing dan berkata, "Tentu saja aku bisa tidur sesukaku."
Setelah berbicara, Lu Jinlang kembali duduk.
Hak untuk memilih dilemparkan kembali ke Wen Jianing oleh Lu Jinlang, tetapi Wen Jianing tidak mengambil umpan, dia berkata: "Aku ingin October Fireworks disutradarai oleh Fang Wei." Mungkin Lu Jinlang memiliki kemampuan untuk benar-benar membuat film October Fireworks untuk Wen Jianing, tetapi dia yakin Lu Jinlang tidak dapat membeli Fang Wei. Temperamen Fang Wei, Wen Jianing, tahu bahwa dia terkenal pilih-pilih tentang naskah dan aktor. Dari pembuatan film hingga rilis resmi filmnya, setiap langkah telah dipertimbangkan dengan cermat olehnya, dan itu memakan waktu lama. Tidak mungkin Fang Wei menerima peran sekecil itu yang belum pernah dia dengar sebelumnya tanpa alasan.
Benar saja, Lu Jinlang memiringkan kepalanya dan berpikir sejenak, dan berkata, "Ini agak sulit."
Wen Jianing tidak bisa membantu melengkungkan sudut mulutnya.
Lu Jinlang berkata, "Tapi itu tidak sepenuhnya tidak mungkin. Hanya saja aku tidak bisa memikirkan imbalan apa pun yang dapat kamu berikan yang layak ku lakukan ini, jadi—" Dia menggelengkan kepalanya.
Negosiasi tidak memungkinkan keduanya mencapai kesepakatan.
Lu Jinlang berdiri, berjalan menuju kamar mandi dengan handuk, dan berkata pada saat yang sama: "Istirahatlah, aku akan meminta Yun'an menjemputmu besok pagi."
Dia membawa Wen Jianing ke kamar tamu untuk beristirahat, dan ketika Wen Jianing hendak mengunci pintu, Lu Jinlang mengetuk pintu dan memberinya segelas air, "Minum terlalu banyak dan haus di malam hari, mari kita taruh gelas air."
Ketika Wen Jianing mengambil alih, dia bertanya, "Apakah kamu begitu perhatian kepada semua orang?"
Lu Jinlang tersenyum dan berkata, "Tentu saja itu orang yang spesial."
Setelah menutup pintu, Wen Jianing meletakkan gelas air di meja samping tempat tidur, lalu duduk di samping tempat tidur.
Baru setelah dia sendirian, dia merasa seperti mimpi yang aneh, dia mencium Lu Jinlang, dan sekarang dia akan tidur di kamar tamu di rumah Lu Jinlang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...