Chapter 86

525 70 0
                                    

Di saat yang sama, keluarga Lu Jinlang juga memiliki juru kamera dari tim program yang sedang syuting.

Secara relatif, Lu Jinlang tampak agak membosankan di sini, karena apa pun pertanyaan yang diajukan sutradara kepadanya, dia selalu menjawabnya dengan singkat.

Kemudian, ketika direktur melihatnya memegang sebotol air anti nyamuk di tangannya dan terdiam, dia bertanya dengan gugup, "Ada apa?"

Lu Jinlang kembali sadar, menggelengkan kepalanya dan memasukkan barang-barang itu ke dalam ranselnya, dia hanya ingin tahu apakah Wen Tinghuan telah menyiapkan barang-barang ini untuk Wen Jianing. Tapi tidak masalah, bagaimanapun, mereka bertindak bersama, dia hanya membawanya.

Meskipun mereka semua berada di kota yang sama, mereka pergi ke bandara untuk bertemu keesokan paginya.

Orang pertama yang dilihat Wen Jianing ketika dia tiba di bandara adalah Jian Jun. Wen Tinghuan tidak akan menemani mereka kali ini, jadi dia menyuruh mereka untuk saling menjaga.

Wen Jianing mengangguk, dan memberi tahu Wen Tinghuan untuk yakin bahwa dia akan membantunya mengawasi Jian Jun.

Jian Jun tidak melihat Wen Jianing selama beberapa hari, setelah syutingnya selesai, perusahaan mengatur agar dia menerima serial TV, yang masih dalam tahap persiapan.

Melihat Wen Jianing lagi, Jian Jun merasa sedikit gugup, ingin mengatakan beberapa kata kepadanya, tetapi tidak tahu harus berkata apa, jadi dia hanya terdiam.

Wen Jianing hanya tersenyum dan menepuk pundaknya.

Kamera telah melacak dan memotret.

Jadi ketika Wen Jianing melihat Lu Jinlang, dia ragu sejenak sebelum berjalan untuk berjabat tangan dengannya.

Lu Jinlang sepertinya menganggapnya sedikit lucu, dia memegang tangan Wen Jianing sedikit lebih keras dan kemudian melepaskannya dengan cepat.

Yang terakhir datang adalah Zhao Qin, satu-satunya wanita di acara ini.

Dengan popularitas Zhao Qin saat ini, tim program awalnya tidak berencana untuk mempertimbangkannya sama sekali, tetapi karena Lu Jinlang telah setuju untuk melakukan episode khusus untuk promosi film, para tamu episode ini akhirnya semuanya dari "Bitter Summer" kru film.

Ngomong-ngomong, dengan Lu Jinlang dan Wen Jianing, perhatian episode ini sudah cukup.

Tim produksi banyak berinvestasi kali ini, dan tiket pesawat untuk beberapa orang semuanya dipesan di kelas mewah. Wen Jianing dan Lu Jinlang tidak dekat satu sama lain, jadi mereka hanya memejamkan mata dan tertidur setelah pesawat lepas landas.

Meskipun bertahan hidup di alam liar, grup program tidak hanya menginvestasikan sejumlah besar asuransi untuk beberapa artis, tetapi juga memiliki banyak staf pendamping, termasuk tenaga medis dan penyelamat profesional, untuk memastikan keselamatan mutlak mereka. mengumpulkan tim yang sangat besar.

Namun tim ini tidak akan muncul di kamera, hanya akan memberikan penyelamatan dalam keadaan darurat untuk memastikan keselamatan beberapa orang, dan mereka membawa makanan yang cukup.

Menurut pengaturan kelompok program, Wen Jianing dan yang lainnya hanya membawa air minum yang cukup dan sedikit makanan untuk diri mereka sendiri.

Sepanjang jalan, Zhao Qin terus bertanya kepada direktur program apakah dia hanya bisa makan serangga? Dia mungkin menonton beberapa program bertahan hidup di alam liar, jadi dia sangat gugup.

Wen Jianing tidak terlalu gugup, dia telah mengikuti banyak program sebelumnya, dia tahu bahwa stasiun TV hanya membutuhkan efek program, dan tidak akan membiarkan mereka kelaparan ketika mereka tidak dapat menemukan makanan.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang