Begitu Ke Xinfan memasuki kamar pribadi, dia duduk di kursi di sebelah meja makan, dia menyeringai, seolah-olah sedang kesakitan. Itu bukan karena luka di wajahnya, tetapi karena luka di tubuhnya belum sembuh, dan dia ditendang lagi.
Wen Jianing bertanya dengan lembut, "Apakah kamu baik-baik saja?"
Ke Xinfan tidak menjawabnya, tetapi menatap Bos Yuan dengan dingin, lalu tertawa dan berkata, "Ini pertarungan yang hebat?"
Bos Yuan tersenyum ramah, "Adikmu maju dan berkata dia akan membantumu membayar kembali uang itu."
Ke Xinfan mencibir: "Lalu mengapa kau tidak memberi tahu dia mengapa aku berutang uang kepadamu?"
Kecelakaan di lokasi konstruksi Ke Xinfan pada awalnya adalah kecelakaan, dan secara logis akan berakhir jika ditangani, tetapi itu semua adalah pujian dari bos Yuan yang menghasut para pekerja untuk membuat masalah setelahnya, dan itu tidak lebih dari beberapa festival pribadi di antara mereka berdua.
Lu Jinlang telah menyelidiki sebab dan akibat dari masalah tersebut, tetapi mereka tidak memiliki cara lain selain membantu Ke Xinfan menyelesaikan masalah tersebut dengan uang.
Jadi saat ini, Lu Jinlang berkata: "Tidak masalah apa sebab dan akibatnya. Sekarang kita hanya duduk untuk menyelesaikan masalah ini secara menyeluruh."
Ke Xinfan mengulurkan tangan dan menekan dahinya.
Boss Yuan tersenyum dan berkata kepada Lu Jinlang: "Bintang besar benar-benar memiliki wawasan yang berbeda."
Li Rong, sebagai mak comblang di tengah, juga berkata saat ini: "Bos Yuan, jangan bicara omong kosong. Dia adalah aktor terbaik, apakah dia masih bisa mengandalkan akunmu?"
Mendengar ini, Boss Yuan pura-pura terkejut dan berkata: "Itu yang ku katakan, aku hampir lupa, ini masih aktor yang hebat, aku harus mendapatkan tanda tangan untuk istriku nanti."
Lu Jinlang menjawab dengan datar: "Tidak masalah, Bos Yuan, jangan khawatir."
Bos Yuan merokok dengan santai, lalu berkata: "Menurut jumlah dalam kontrak dan kompensasinya, totalnya tujuh juta, tetapi kompensasi untuk menunda proyek hari ini, dan aku mencarinya untuk mempekerjakan orang di mana-mana. Itu menghabiskan banyak uang. Bagaimana, demi wajah Bos Li, totalnya 8 juta, dan kembaliannya akan dihapuskan."
Ke Xinfan hendak memalingkan wajahnya, Wen Jianing menendangnya dari bawah.
Lu Jinlang berkata, "Tidak masalah."
Boss Yuan bertepuk tangan dan berkata, "Manis! Aku paling suka berurusan dengan orang yang menyegarkan!"
Ke Xinfan ingin berbicara lagi, tetapi Wen Jianing menendangnya lagi, dan pada saat yang sama berkata dengan keras: "Bos Yuan, kami akan membayar uangnya, tetapi hutang antara kamu dan Ke Xinfan akan dihapuskan, jadi kamu jangan menyusahkannya di masa depan."
Boss Yuan berkata: "Tentu saja, sebagai pengusaha, yang terpenting adalah integritas."
Lu Jinlang berkata: "Jangan terburu-buru, aku akan membiarkan pengacaraku berbicara dengan Boss Yuan secara detail, termasuk pasca-pemrosesan pelanggaran kontrak, bagaimana menurut Boss Yuan?"
Lagi pula, itu masalah jutaan, dan Lu Jinlang tidak bisa begitu santai, jadi Boss Yuan juga mengangguk, "Tentu saja, lebih baik lebih berhati-hati."
Li Rong berkata: "Bos Yuan, aku di sini untuk menjamin dia, yakinlah."
Bos Yuan tersenyum dan menepuk bahu Li Rong, "Saudaraku, kamu telah berbicara, aku tidak perlu khawatir."
Lu Jinlang berkata: "Kalau begitu Ke Xinfan akan tinggal sementara, Boss Yuan pikir tidak apa-apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...