Chapter 101

679 68 6
                                    

Kisah Tambahan: Dia memiliki lebih banyak orang penting dalam hidupnya

Tujuh tahun kemudian

Ketika Wen Jianing membawa Yang Yang keluar dari mobil, dia melihat seseorang memegang kamera di jendela mobil yang mengikutinya. Dia telah diikuti dan difoto oleh wartawan selama beberapa hari belakangan ini, dia sedikit tidak berdaya dan kesal, tetapi dia tidak peduli.

Yang Yang adalah putra Lu Jinlang, tepatnya, putra keluarga Lu menemukan pengganti Lu Jinlang, dan sekarang dia juga anak dari mereka berdua.

Karena kesehatan Ke Xinhang, Wen Jianing sendiri mandul, jadi dia merasa lega, karena cukup bagi mereka berdua untuk memiliki satu anak.

Yang Yang berusia lima tahun tahun ini. Sejak dia lahir, dia dibesarkan dalam keluarga Lu bersama kakak laki-laki dan ipar Nyonya Lu dan Lu Jinlang. Pada awalnya, tidak nyaman tinggal bersama Lu Jinlang dan Wen Jianing karena dia masih muda dan membutuhkan seorang pengasuh untuk merawatnya; Belakangan, karena mereka berdua terlalu sibuk, daripada meminta satu orang untuk menjaga anak-anak di rumah, akan lebih mudah untuk mengikuti orang tua sepanjang waktu.

Tapi baru-baru ini Yang Yang menderita penyakit serius, meskipun dia sembuh dari penyakitnya sekarang, dia luar biasa lembut. Terakhir kali Wen Jianing pergi menemuinya, dia memeluk Wen Jianing dan menangis serta menolak melepaskannya, pada akhirnya Wen Jianing enggan dan membawanya kembali.

Baru-baru ini Lu Jinlang pergi syuting film, hanya ada Wen Jianing dan Yang Yang di rumah, dan dia tidak ingin seorang pengasuh ikut bersamanya, jadi dia membawa anak-anak sendirian.

Di masa lalu, dia kadang-kadang mengajak Yang Yang keluar untuk bermain, selama dia berhati-hati dan menghindari tampil di tempat umum, reporter itu tidak terlalu sensitif. Baru-baru ini, dia mengajak seorang anak laki-laki keluar selama beberapa hari, dan reporter itu mulai memperhatikannya (WJ).

Karier Wen Jianing saat ini sebenarnya sudah stabil. Dia terus merilis karya-karya baru dan luar biasa, dan dia secara bertahap menyingkirkan beban menjadi idola populer di awal, dan dia sedikit setara dengan Lu Jinlang.

Yang Yang memiliki kesehatan yang buruk sejak dia masih kecil Dibandingkan dengan anak laki-laki berusia lima tahun lainnya, dia lebih kurus dan lebih kecil. Lu Jinlang hanya memiliki satu anak ini, dan tidak berencana untuk memiliki anak lagi. Salah satunya karena itu adalah ibu pengganti, dan yang lainnya karena mereka terlalu sibuk untuk merawat anak-anak mereka dengan baik. Jika bukan karena desakan Lu Jinfeng sejak awal, Lu Jinlang dan yang lainnya bahkan tidak akan merencanakan untuk memiliki anak ini.

Tapi sekarang dia punya anak, dia masih sangat mencintainya dan ingin melihatnya tumbuh sehat.

Malam itu, Wen Jianing mengundang Yi Nan dan Wen Lin untuk makan malam, dan dia membawa Yang Yang bersamanya saat dia keluar.

Setelah keluar dari mobil dan memegang tangan Wen Jianing sebentar, Yang Yang tidak mau pergi, dan menarik Wen Jianing di ujung bajunya untuk dipeluk. Wen Jianing kemudian membungkuk untuk mengangkatnya, meluruskan topi kecilnya, lalu berjalan ke restoran.

Karier Wen Lin dan Yi Nan bisa dikatakan berkembang dengan mulus.

Terutama Wen Lin, di bawah kegigihannya, dia masih memulai jalur pengembangan menyanyi. Meskipun itu tidak mudah, karena jika dia mau berkembang menjadi akting, dia mungkin berada dalam situasi yang lebih baik dari sekarang, tetapi dia tetap bertahan. Hingga saat ini, ia telah merilis album ketiganya, dan langkah selanjutnya adalah kegiatan promosi besar-besaran, tidak mudah mencari waktu untuk makan malam bersama Wen Jianing dan yang lainnya.

Yi Nan mencurahkan lebih banyak energi untuk syuting serial TV. Dalam beberapa tahun terakhir, dia adalah salah satu yang terbaik di lingkaran ini terlepas dari ketenaran dan pekerjaannya, tetapi dalam hal statusnya di industri hiburan, dia tidak sebaik Wen Jianing dari.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang