Setelah berita acara lotre disiarkan di TV, Yi Nan dikritik oleh netizen yang menyukai Ke Xinhang, dan penggemar Yi Nan berdiri untuk berbicara untuk Yi Nan, yang segera menyebabkan perang omelan.
Tentu saja, Yi Nan dan Wen Jianing, yang berada di tengah badai, tahu bahwa ketika mereka sendirian, mereka tidak dapat menghindari rasa malu, yang terutama disebabkan oleh permusuhan Yi Nan yang tidak dapat dijelaskan terhadap Wen Jianing.
Dan permusuhan ini menjadi semakin serius dengan pertengkaran di Internet.
Keduanya harus memilih lagu untuk dinyanyikan bersama, dan instruktur menyarankan agar mereka memilih lagu cinta yang dibawakan oleh seorang pria dan seorang wanita untuk dinyanyikan secara duet.
Yi Nan segera berkata: "Kejahatan tidak menjijikkan."
Wen Jianing tidak mengatakan sepatah kata pun.
Itu adalah guru yang memiliki wajah buruk karena sanggahan yang kasar.
Karena kurangnya kerjasama Yi Nan, beberapa proposal ditolak berturut-turut Menurut niat Yi Nan, dia akan bernyanyi sendiri, dan Wen Jianing hanya akan memberinya paduan suara.
Yi Nan bahkan mengatakan bahwa ini akan mencegah mereka tersingkir, jika tidak, pada level Wen Jianing, dia mungkin terlibat juga.
Instruktur kesal, dan berkata: "Apapun yang kau suka," dia berbalik dan pergi setelah berbicara.
Yi Nan dan Wen Jianing yang tersisa tidak akan membahas hasil apa pun, jadi tentu saja mereka pergi karena tidak bahagia.
Ketika kembali ke ruang ganti, Wen Jianing tiba-tiba ingin menyerah, berpikir bahwa jika dia menyerah dan menarik Yi Nan ke bawah, itu layak untuk menyerah. Tapi segera dia menolak ide ini, berpikir bahwa tidak ada gunanya bersaing dengan Yi Nan. Dengan kepribadian Yi Nan, bahkan jika dia memenangkan kejuaraan kali ini, akan sulit baginya untuk bergaul di dunia hiburan di masa depan.
Sebelum berkemas dan pergi, Wen Jianing ingin pergi ke instruktur untuk membahas pengaturan selanjutnya. Dia membawa tasnya dan berjalan ke ruang duduk Guru Zou Tong. Ketika dia hendak mengetuk pintu, dia memperhatikan bahwa pintu tidak tertutup rapat, dan ada dua suara yang berbicara di dalam.
Salah satu dari mereka berkata: "Guru Zou, anak bernama Yi Nan itu tidak masuk akal, lebih baik kamu tenang saja."
Nada suara Zou Tong tidak terlalu ramah, "Bagaimana lagi aku harus mengurusnya? Dia mengatakan semua yang ku katakan: tidak puas."
Orang lain berkata: "Dia memiliki temperamen ini, tetapi tidak mungkin, kamu tahu, juara tahun ini hanya dia."
Zou Tong tidak berbicara.
Orang itu berkata: "Disetujui ketika Lixing dan Starlight Channel bekerja sama. Yi Nan adalah juara tahun ini. Dia sedikit pemarah, tetapi kekuatannya juga ada."
Zou Tong berkata: "Dia meminta solo, dan Ke Xinhang memberinya harmoni. Apakah menurutmu mungkin bagi mereka untuk maju ke kompetisi?"
Orang lain menghela nafas, "Aku akan menemukan seseorang untuk memberitahunya, Tuan Zou, toh jangan marah."
Zou Tong berkata: "Pergilah, aku tidak peduli jika kau bisa meyakinkannya."
Ketika Wen Jianing mendengar ini, dia diam-diam berbalik dan pergi. Setelah beberapa saat, dia bertemu dengan Wu Dongqin di koridor sudut, Wu Dongqin adalah asisten manajer umum Lixing, Wen Jianing pernah bertemu dengannya ketika dia menandatangani kontrak dengan Lixing.
Wu Dongqin mengangguk ke Wen Jianing dan pergi, dia datang ke arah yang sama dengan ruang duduk Zou Tong.
Wen Jianing berdiri di tempat untuk sementara waktu, dan tidak berencana untuk pergi ke Zou Tong lagi. Dia baru sekarang tahu bahwa dia telah menggambar lotre. Bahkan jika dia berbaring dan bernyanyi di atas panggung, dia pasti tidak akan tersingkir dalam hal ini. pertandingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...