Chen Zejun dan Ye Xing bersama-sama menyaksikan pemantauan lift gedung lembaga rehabilitasi.
Dia tahu bahwa Ye Xing tidak memiliki kesabaran untuk menonton video pengawasan lengkap, jadi dia menonton video pengawasan lengkap sore itu sebelumnya, dengan fokus pada tiga pria yang pergi ke lantai lembaga rehabilitasi.
Faktanya, Chen Zejun juga mengerti bahwa ketiga orang ini mungkin bukan tersangka. Pembunuhnya mungkin memilih cara tangga yang lebih aman daripada mengekspos dirinya ke pengawasan lift. Tapi sekarang dia hanya bisa melakukan yang terbaik, satu-satunya yang ada di tangannya adalah Ye Xing, dan orang lain di lembaga rehabilitasi tidak akan lagi memberinya bukti.
Ketika dia melihat dua orang di depan, Ye Xing tidak memberikan reaksi apa pun, sampai dia melihat orang ketiga, yang merupakan pria jangkung dan kuat, Ye Xing menatap layar dengan mata terbuka lebar.
Chen Zejun memperhatikan ekspresi Ye Xing, dia menekan jeda dan bertanya, "Apakah itu dia?"
Ye Xing tidak menjawab.
Chen Zejun memperbesar layar, dan bertanya lagi: "Apakah ini pria yang muncul di ruang kelas sore itu?"
Ye Xing masih tidak berbicara.
Chen Zejun sedikit cemas, meraih kepala Ye Xing, memaksanya untuk mendekat ke layar, dan berteriak dengan keras: "Aku bertanya padamu apakah itu benar?"
Ye Xing menggigil dan menyusut, dan hanya menutup matanya.
Chen Zejun sangat marah, dan menampar kepalanya, kepala Ye Xing dimiringkan, dan matanya masih tertutup rapat, setelah beberapa saat, Chen Zejun menemukan bahwa air mata mengalir dari matanya yang tertutup.
Chen Zejun tertegun, melepaskan tangannya, memeluknya, dan menepuk punggungnya untuk meminta maaf padanya.
Di akhir syuting, Xie Ruoming mengacungkan jempol kepada Wen Jianing untuk mengungkapkan apresiasinya.
Xie Ruoming tidak menyangka pembuatan film akan begitu mulus selama adegan robek, tetapi penampilan Wen Jianing jauh lebih baik dari yang dia bayangkan.
Setelah istirahat sejenak setelah kecelakaan mobil, Wen Jianing melanjutkan syuting.
Untuk peran Ye Xing, Wen Jianing banyak merenung, dan juga banyak bertukar pikiran dengan Xie Ruoming. Terkadang Xie Ruoming merasa sedikit takjub, karena Ye Xing di bawah kamera bahkan lebih menakjubkan dari karakter yang dia bayangkan semula.
Bersama dengan asisten sutradara, dia menonton episode sebelumnya berulang kali di monitor, Di kamera, Ye Xing dari Wen Jianing menutup matanya dengan erat, bahkan bulu matanya sedikit bergetar, dan wajahnya pucat.
Asisten sutradara memuji: "Aku belum pernah melihat aktor muda yang berakting sebaik ini."
Xie Ruoming meletakkan satu tangan di bibirnya, dan berkata, "Dia dilahirkan untuk memakan pekerjaan ini."
Penampilan dan akting sama-sama penting, dan dia masih sangat muda, Xie Ruoming tidak bisa menahan perasaan sedikit emosional.
Ketika syuting berakhir dan Xie Ruoming berkomunikasi dengan Xie Ruoming tentang adegan berikutnya, Wen Jianing masih merasakan emosi.
Dia telah berusaha keras untuk film ini, dan setiap kali dia syuting, dia benar-benar tenggelam dalam karakternya, yang sangat sulit baginya di masa lalu, karena terlalu banyak keterlibatan juga berarti sulit untuk dipisahkan.
Namun kini Wen Jianing merasa mungkin sudah banyak mengalaminya, termasuk pengalaman mati sekali, namun ia lebih bisa membedakan antara akting dan kenyataan. Ia yakin bisa mengubah peran dan suasana hati kapan saja, karena ia masih memiliki orang yang lebih peduli padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...