Chapter 77

561 79 0
                                    

Cinta pertama, kata ini lebih cocok untuk anak laki-laki dan perempuan itu, di ruang kelas sekolah, di taman bermain, dengan emosi yang memerah dan kabur.

Tapi Wen Jianing tidak mengalami itu, dia sendiri tidak menyangka bahwa pada usia ini, dia akan jatuh lebih dulu menjadi pria yang dia pikir tidak mungkin.

Telapak tangan Lu Jinlang menempel di lehernya, dan jari-jarinya mengusap dagunya berulang kali, dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga Wen Jianing bahkan merasa sedikit sakit. Dia tidak yakin apa yang dipikirkan Lu Jinlang, tetapi sekarang dia hanya bisa dipeluk erat olehnya, Wen Jianing tidak bisa menahan diri untuk menutup matanya, membenamkan wajahnya di bahunya, dan menarik napas dalam-dalam.

“Apakah kamu selalu menyukai pria?” Lu Jinlang bertanya di telinganya.

Wen Jianing menggelengkan kepalanya, dia tidak pernah menyukai siapa pun sebelumnya, terlepas dari jenis kelaminnya, tetapi dia tidak pernah menganggap dirinya seorang homoseksual.

Nafsu tak terelakkan, dan sebagian besar saluran baginya untuk melampiaskan hasratnya masih melalui perempuan bukan melalui laki-laki. Tetapi dia juga harus mengakui bahwa wanita mana pun yang memberinya rangsangan jauh lebih sedikit daripada Lu Jinlang, bahkan sebelum dia jatuh cinta pada Lu Jinlang, tubuhnya sudah jatuh. Dia tidak yakin apakah Ke Xinhang terlibat dalam hal ini, tapi satu hal yang pasti, dia sendiri tidak murni heteroseksual.

Suasana hati Lu Jinlang juga sangat rumit, dia memeluk Wen Jianing dengan erat, dan di dalam hatinya, Wen Jianing dan Ke Xinhang secara bertahap saling tumpang tindih. Dia bahkan mulai bertanya-tanya orang seperti apa Wen Jianing itu, kehidupan seperti apa yang dia jalani, dan apa yang ada di pikirannya dalam beberapa hari terakhir.

Musim panas belum sepenuhnya berakhir, tetapi malam di tengah gunung agak dingin, sepertinya ada aliran air dan suara serangga di kejauhan, dan lampu-lampu berpesta di belakang, mereka datang dan pergi dengan benar perasaan dan kemunafikan, hanya pelukan di depanmu yang hangat dan damai.

Wen Jianing mengangkat tangannya dan memeluk punggung Lu Jinlang.

Kemudian dia merasakan lengan Lu Jinlang semakin menegang.

Wen Jianing bertanya dengan lembut: "Kamu tidak membenciku lagi?"

Lu Jinlang berkata, "Kapan aku membencimu?"

Wen Jianing tersenyum kecut, dia merasa sedikit malu ketika mengucapkan kata-kata ini, "Aku lebih tua darimu, bukan pemula berusia dua puluh tahun."

Lu Jinlang dengan serius mengingat penampilan Wen Jianing di masa lalu, dan berkata, "Tapi kamu masih dalam kondisi yang baik."

Ketika Wen Jianing mendengar dia mengatakan ini, dia masih tersenyum, meskipun menurutnya itu bukan hal yang konyol, "Aku menghabiskan setidaknya tiga hari seminggu pergi ke gym. Aku tahu aku tidak muda lagi, dan aku ingin mempertahankan status terbaikku. Melanjutkan akting ..." Dia tiba-tiba berhenti pada titik ini, merasa sedikit tidak nyaman, dia hanya dua tahun lebih tua dari Lu Jinlang, dan Lu Jinlang sendiri tidak muda lagi, bagaimana mungkin dia tidak mengetahui kesulitan dari pekerjaan ini?

Namun, Wen Jianing berhenti berbicara, tetapi Lu Jinlang tampak tertarik, dan bertanya, "Kapan ciuman pertamamu?"

Wen Jianing terkejut ketika mendengar kata-kata itu, bukan karena dia tidak ingat, tetapi ingatan yang sudah terlalu lama, dan memikirkannya sekarang, tidak ada yang perlu diingat, jadi dia tidak mau. Sebutkan.

Lu Jinlang melanjutkan, "Di mana Chuye?"

Kenang Wen Jianing, menatap Lu Jinlang, "Apakah kamu menertawakanku?" Karena dia baru saja mengatakan bahwa ini adalah cinta pertamanya, dia sedikit peka terhadap reaksi Lu Jinlang.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang