Setelah bernyanyi, Wen Jianing kembali ke posisi semula, dan kemudian Shen Youzong yang menerima tantangannya mulai bernyanyi.
Secara umum, game ini adalah game yang sangat menarik, tergantung pada pilihan pemain dan suasana di antara para pemain. Namun satu-satunya episode yang mengejutkan Wen Jianing terjadi pada Lin Qingyu, yang menduduki peringkat ketiga dalam popularitas.
Lin Qingyu tidak mengikuti perintah perusahaan pialang untuk memilih lawan yang kurang populer, tetapi memilih Wen Lin.
Wen Lin tidak tampak terkejut, dan dengan tenang menerima tantangan itu.
Faktanya, Wen Jianing berpikir bahwa Lin Qingyu dan Wen Lin adalah orang yang sama, mereka bisa disebut musisi, mereka suka musik, bisa mengarang, dan suka menyanyikan lagu mereka sendiri dengan gitar, Ke Xinhang yang asli juga harus. orang seperti ini, Sayang sekali Ke Xinhang sedikit kurang berbakat dibandingkan Wen Lin dan yang lainnya.
Adapun Yi Nan, dia hanya bisa disebut penyanyi, dia bisa menyanyi, tapi dia tidak terlalu antusias dengan musik.
Tidak mengherankan jika Lin Qingyu memilih Wen Lin, dia memutuskan untuk bertindak sesuai keinginannya sendiri di panggung ini, dan memilih Wen Lin karena dia mengenali kekuatannya.
Belum lagi menyetujui atau tidak menyetujui perilaku Lin Qingyu, setidaknya Wen Jianing mengagumi keberaniannya.
Karena ini adalah siaran langsung, setelah kelima grup kontestan menyelesaikan pertarungan mereka, program tersebut mulai menyiarkan iklan.
Tidak dapat dihindari bagi beberapa hakim untuk bertukar pandangan.
Wen Jianing merilekskan tubuhnya dan menggerakkan lehernya.
Wen Lin, yang berdiri di sampingnya, bertanya padanya, "Apakah kamu gugup?"
Wen Jianing menoleh dan berkata, "Aku harus menanyakan pertanyaan ini padamu."
Wen Lin tersenyum, "Jangan gugup, kalah dari Lin Qingyu, tidak ada yang perlu dikatakan."
Mendengar apa yang dia katakan, Wen Jianing tidak bisa menahan tawa.
Wen Lin bertanya mengapa dia tertawa.
Dia menggelengkan kepalanya, hanya menikmati kata-kata Wen Lin, dia berpikir bahwa jika Wen Lin kalah darinya, dia mungkin akan sangat tidak rela.
Setelah iklan, adegan beralih kembali. Setelah pidato pembukaan yang panjang, pembawa acara berkata dengan sungguh-sungguh: "Selanjutnya, juri kami akan mengumumkan hasil tantangan dalam urutan kompetisi. Pertama-tama, penantang putaran pertama akan diundang juri wasit — guru Wang Mei mengumumkan hasil wasitnya!"
Wang Mei duduk tegak, dan mulai mengomentari penampilan Yi Nan dan You Hao menurut catatan di buku catatan kecil di depannya.
Yi Nan dan You Hao berdiri di tengah panggung. Tidak peduli apa yang dikatakan Wang Mei, You Hao tetap tanpa ekspresi. Dia mungkin tahu bahwa dia tidak bisa lepas dari hasil tersingkir.
Benar saja, Wang Mei kemudian mengumumkan hasil wasitnya, dan dia memilih untuk membiarkan Yi Nan tetap tinggal.
Yi Nan membungkuk dengan penuh semangat pada Wang Mei, lalu melambai ke arah auditorium.
Ekspresi You Hao tidak berubah sama sekali dari awal hingga akhir, mungkin selain kalah dalam permainan, lebih kepada kemarahan karena dikhianati oleh teman-temannya. Wen Jianing menatapnya, sedikit takut dia akan meledak kapan saja, tetapi dia tidak melakukannya, bahkan ketika Yi Nan datang untuk memeluknya, dia masih bisa mengangkat tangannya untuk memeluk Yi Nan dan berkata, "Ayo."
Kemudian giliran Wen Jianing dan Shen Youzong. Dibandingkan dengan perbedaan kekuatan dan popularitas keduanya di grup pertama, grup ini masih sedikit menegangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...