Setelah sarapan, Lu Jinlang dan Wen Jianing pergi ke kolam ikan untuk memancing selama setengah hari, dan pada sore hari mereka berkeliling gunung di belakang.
Di malam hari, Yang Wenchong menelepon Lu Jinlang, mengatakan bahwa dia telah membeli mobil, dan telah meminta seseorang untuk mengendarainya ke atas gunung sesuai dengan merek dan model yang diinginkan Wen Jianing. Wen Jianing juga akan menemukan seseorang untuk menangani prosedur selanjutnya.
Jadi Lu Jinlang menemani Wen Jianing untuk menjaga mobil.
Yang Wenchong sedang berdiri di samping Mercedes-Benz baru, dan sedang menelepon seseorang, ketika dia melihat Wen Jianing dan yang lainnya datang, dia melemparkan kunci mobil ke Wen Jianing.
Wen Jianing tidak terlalu bersemangat, tetapi berpikir bahwa dia tidak perlu naik taksi untuk pergi ke perusahaan di masa depan, juga tidak perlu meminta Lu Yun'an untuk menjemputnya setiap saat.
Yang Wenchong datang setelah menelepon, dan Wen Jianing berkata kepadanya, "Terima kasih."
Dia meniupkan ciuman, "Sekarang giliranku untuk berterima kasih, sayang." Dia tidak bisa mengubah namanya untuk Wen Jianing.
Setelah itu, mereka hidup tenang di gunung selama dua hari, Wen Tinghuan menelepon dan mengatakan bahwa Wen Lin telah kembali dari tempat kejadian, dan meminta Wen Jianing bersiap untuk kembali dan merekam lagu.
Lagu tema "The Hairpin and the Phoenix" awalnya diputuskan untuk dinyanyikan bersama oleh Wen Jianing dan Wen Lin saat Huang Gang masih ada, saat itu Huang Gang berniat membiarkan Wen Jianing dan Wen Lin berkembang bersama. Tetapi setelah Bai Shengzhe mengambil alih Lixing, dia merasa itu tidak cocok, Zheng Xin juga mengatakan bahwa keduanya adalah tipe seniman yang sama sekali berbeda, dan tidak perlu diikat untuk saling menahan.
Namun, lagu tema serial TV tersebut telah menyelesaikan komposisi lirik dan musik pada tahap awal persiapan, dan ditulis khusus untuk mereka berdua nyanyikan bersama, jadi tidak perlu mengubahnya sekarang.
Wen Jianing meninggalkan gunung sebelumnya, dan Lu Jinlang masih memiliki liburan panjang, dan dia berencana untuk tinggal di pondok biru selama beberapa hari lagi.
Ketika Wen Tinghuan melihat mobil baru Wen Jianing, dia menatapnya lama tanpa bicara.
Wen Jianing tahu bahwa dia pasti berpikir bahwa Lu Jinlang membelinya untuknya, dan dia tidak berniat melakukannya, karena jika Yang Wenchong ditarik keluar, akan semakin tidak jelas.
Wen Tinghuan menghela nafas dengan gembira, dan berkata, "Lupakan saja, tidak apa-apa, bagaimanapun, dia bersedia, dan kamu hanya tidak ingin membuat masalah di masa depan."
Wen Jianing tersenyum, "Aku tahu, sister Ting, jangan khawatir."
Wen Tinghuan memberitahunya lagi, "Selain itu, jangan biarkan reporter menguasai mobil dengan mengatakan bahwa perusahaan meminjamkan mu mobil. Hal semacam ini tidak seperti skandal lainnya, ini akan berdampak besar padamu."
Wen Jianing mengangguk, menunjukkan bahwa dia sangat jelas.
Lagu tema serial TV berjudul "Wenhuan", yang merupakan lagu gaya kuno yang lebih mengesankan Sebelum rekaman resmi, produser membimbing Wen Jianing dan Wen Lin untuk berlatih lama sebelum memasuki studio rekaman.
Padahal, dari segi kemampuan menyanyi, Wen Lin jauh lebih baik dari Wen Jianing. Namun suara asli Wen Lin juga relatif jernih dan lembut, bernyanyi dengan Wen Jianing, efek keseluruhan lagu masih terdengar sangat bagus.
Di mata produser, kedua orang ini hanyalah penyanyi idola, tetapi setelah rekaman berakhir kali ini, dia masih merasa sangat baik, dan bahkan melakukan percakapan pribadi dengan Wen Lin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
Lãng mạnKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...