Ada keheningan singkat di ruang tunggu, semua orang mengerti apa artinya meminta Wen Lin untuk meminta maaf sekarang.
Sebelum Wen Lin dapat berbicara, Wen Jianing berkata, "Dia tidak akan meminta maaf."
Bagi He Chaoshu, selain perilaku ceroboh Wen Lin hari ini, konfrontasi berulang Wen Jianing juga membuatnya merasa malu, dan itu masih di depan Yi Nan.
He Chaoshu telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari sepuluh tahun, dan dia memiliki beberapa koneksi. Dia pikir dia memiliki visi yang baik dan tahu bahwa Yi Nan harus memiliki masa depan di masa depan. Adapun Wen Jianing dan Wen Lin, jujur saja, dia tidak tahu terlihat bagus. Sekarang banyak sekali orang di draft, percuma saja menjadi cantik atau bernyanyi dengan baik, karena terlalu banyak orang yang bisa bernyanyi, dan tidak sedikit dari mereka yang tampan, dan tidak ada banyak yang bisa dicampur.
Dan Wen Jianing terlebih lagi, dia tetap berpegang pada Lu Jinlang sendiri, di mana dia memiliki kepercayaan diri untuk mencegahnya menemukan jalan keluar untuk Wen Lin?
Nada suara He Chaoshu tanpa sadar terdengar garang, dan dia berkata kepada Wen Jianing kata demi kata: "Apakah karena kau tidak berakting lagi?"
Wen Jianing merasa bahwa He Chaoshu akan kehilangan kendali atas amarahnya, dan dia berkata: "Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku tidak akan berakting, dan Wen Lin tidak akan meminta maaf, bagaimana menangani masalah ini, sebagai agen, kamu harus menjadi lebih baik dari kita Pertimbangkan lebih komprehensif. Tuan He, aku menyarankanmu untuk tenang dan kita bisa membicarakannya lagi."
Setelah selesai berbicara, Wen Jianing meraih tangan Wen Lin dan berkata, "Ikuti aku dulu."
Wen Lin sedikit bingung, bagaimanapun, dia masih muda, dia baru saja keluar dari sekolah dan berlayar dengan lancar sebelumnya, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menghadapi hal seperti itu.
Ketika Wen Jianing menariknya keluar dari gedung berlantai dua tempat lounge itu berada, dia menyenggolnya dengan siku dan berkata dengan suara rendah, "Jangan linglung, atau orang akan tahu bahwa sesuatu terjadi padamu."
Jiang Yongfei berjalan menuju sisi ini, dan pada saat yang sama, banyak orang melihat dengan mata ingin tahu.
Jiang Yongfei bertanya dengan aneh: "Apa yang terjadi?"
Wen Jianing tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa. Wen Lin baru saja merasa tidak enak badan. Dia secara tidak sengaja merobohkan air tamu di lantai atas. Tidak apa-apa sekarang."
Jiang Yongfei melirik Wen Lin, melihat bahwa kulitnya memang tidak terlalu bagus, jadi dia berkata, "Kalau begitu kembali dan istirahatlah."
Wen Jianing mengangguk, "Aku akan mengirimnya kembali."
Dia menyeret Wen Lin ke Lu Jinlang, menatapnya dan berkata, "Apakah Yun'an ada di sana? Bisakah kamu memintanya mengantar kita pergi?"
Lu Jinlang berkata: "Yun'an kembali dulu, kunci mobil ada padaku."
Wen Jianing menatapnya dan tidak mengatakan apa-apa.
Lu Jinlang tersenyum, "Aku akan mengantarmu, tunggu aku di luar gerbang."
Jadi Wen Jianing menyaksikan Lu Jinlang berjalan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Jiang Yongfei, Dia meninggalkan hotel dengan Wen Lin terlebih dahulu, dan menunggu di pintu keluar tempat parkir.
Beberapa reporter dari majalah gosip mingguan mengambil gambar di sekitar.
Wen Jianing melihat bahwa ekspresi wajah Wen Lin tidak dapat disembunyikan apa pun yang terjadi, jadi dia tidak mengatakan apa-apa, dan biarkan majalah gosip mingguan itu melakukan yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...