Chapter 37

667 94 2
                                    

Setelah Wen Lin pergi, Wen Jianing dan Lu Jinlang tidak mengatakan apa-apa lagi, pergi ke kamar mandi sendirian, dan kembali ke ruang penghargaan sendirian.

Melihat Wen Jianing kembali, Wen Lin jelas belum pulih dari keterkejutannya, dan menatap Wen Jianing dengan mata terbelalak.

Wen Jianing menepuk pundaknya.

Wen Lin tidak bisa menahan diri, mendekati Wen Jianing dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu tidak marah ketika dia mengatakan itu padamu?" Dalam pandangan Wen Lin, tindakan dan kata-kata Lu Jinlang terlalu sembrono, bahkan agak menghina.

Wen Jianing tersenyum, dan berkata kepadanya: "Bukan apa-apa, itu hanya lelucon."

Upacara penghargaan masih berlangsung, tetapi tidak ada hubungannya dengan mereka. Kali ini, Wen Jianing merasa bahwa dia telah menjadi penonton yang nyata, dan dia tidak akan lagi memiliki antisipasi yang begitu bersemangat.

Di tengah upacara, artis tamu yang diundang oleh panitia datang ke atas panggung dan menyanyikan dua lagu. Itu adalah grup yang sangat populer dan kuat baru-baru ini. Suaranya keras dan lagu-lagunya bersemangat. Itu adalah klimaks kecil dari acara tersebut. Upacara Academy Awards.

Secara umum, tidak ada yang terlalu tidak terduga dari Academy Awards tahun ini, sebelum upacara penghargaan, banyak media membuat prediksi satu demi satu, dan hasil akhirnya hampir sama dengan prediksi arah umum.

Aktor Terbaik adalah aktor veteran yang telah berakting di film selama bertahun-tahun tetapi tidak pernah menerima patung ini. Aktris Terbaik adalah aktris muda yang tahun ini baru berusia 26 tahun. Dia muda dan cantik dengan masa depan yang cerah.

Saat ini, acara penghargaan yang berlangsung hampir tiga jam itu hampir berakhir.

Saat ini, pembawa acara datang ke panggung dan mengumumkan bahwa malam ini akan ada penghargaan pencapaian khusus untuk diberikan kepada tamu istimewa, dan Lu Jinlang serta Zhan Yi, yang merupakan pembawa acara penghargaan, diundang untuk naik ke atas panggung untuk mempersembahkan Penghargaan.

Zhan Yi adalah pahlawan wanita "The Showdown". Dalam film tersebut, dia berperan sebagai pacar Wen Jianing, yang dibunuh oleh Yu Fenglin, diperankan oleh Lu Jinlang, saat dia hamil. Meski merupakan pemeran utama wanita, sebenarnya drama ini adalah drama pria, dan peran Zhan Yi tidaklah penting.

Melihat mereka berdua di atas panggung, Wen Jianing tiba-tiba mengerti untuk siapa penghargaan prestasi khusus ini.

Benar saja, Lu Jinlang dan Zhan Yi mengumumkan bahwa pemenang Penghargaan Prestasi Khusus adalah Wen Jianing, dan kemudian pembawa acara mengundang ibu Wen Jianing, Wen Cuilan, ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

Wen Cuilan menangis karena kegirangan, dan bukannya Wen Jianing mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada panitia penyelenggara dan semua teman serta penggemarnya.

Saat ini, penonton berdiri dan bertepuk tangan, dan pembawa acara juga mengumumkan bahwa upacara penghargaan Academy Awards tahun ini telah resmi berakhir.

Wen Jianing berdiri dan bertepuk tangan, tetapi semua pikirannya tertuju pada Wen Jianing yang menangis di panggung penghargaan di atas.

Tepat setelah upacara adalah waktu yang paling kacau, bintang-bintang pemenang penghargaan pergi ke ruang resepsi di luar untuk diwawancarai oleh wartawan, sementara beberapa orang lainnya pergi ke jamuan perayaan setelah upacara penghargaan, atau keluar untuk mengambil mobil kembali, seluruh tempat Mereka semua mengungsi.

Wen Jianing berjalan keluar dengan cemas, tetapi Yi Nan merindukan lengannya dan bertanya, "Kemana kamu pergi dengan terburu-buru?"

Dia menggelengkan kepalanya dan tidak menjawab, dia hanya ingin melihat Wen Cuilan.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang