Chapter 23

997 112 0
                                    

Fang Wei tampaknya tidak terlalu puas dengannya, Wen Jianing bisa merasakannya, tetapi dia tidak mengerti mengapa, berdasarkan apa yang dia ketahui tentang Fang Wei, dia merasa penampilannya hari ini seharusnya menyenangkan Fang Wei.

Dalam perjalanan kembali ke perusahaan, He Chaoshu tidak banyak bicara, tetapi dia mendapat telepon dari Yi Nan dalam perjalanan, dia meninggalkan Wen Jianing di pinggir jalan dan meminta Wen Jianing untuk naik taksi kembali. akan menjemput Yi Nan.

Dua hari kemudian, Wen Jianing tidak menerima kabar apa pun dari Fang Wei, dan saat ini sudah ada laporan bahwa kru "October Fireworks" akan pergi ke kota kecil di daratan untuk syuting aksi langsung.

Dia harus mengatakan bahwa Wen Jianing masih sedikit kecewa.

Sore ini, Wen Jianing menerima telepon dari Lu Jinlang, dan Lu Jinlang bertanya kepadanya: "Jika aku tidak mencarimu, kamu pasti tidak akan mencariku?"

Wen Jianing menjawab, "Aku khawatir kamu mengira aku mengganggumu dan aku mengganggu."

Lu Jinlang merenung sejenak, dan berkata: "Masuk akal, laki-laki lebih jahat, semakin kamu mengabaikanku, semakin aku ingin melihatmu. Apakah kamu punya waktu malam ini untuk menunjukkan rasa hormat?"

Wen Jianing berkata kepada bintang film keji Lu, "Aku akan memeriksa rencana perjalananku. Jika tidak ada pengaturan lain, aku dapat mempertimbangkan undangan Tuan Lu."

Lu Jinlang berkata sambil tersenyum: "Kalau begitu cepat dan periksa, aku akan meminta Yun'an untuk menjemputmu nanti."

Sekitar pukul lima sore, Lu Yun'an pergi menjemput Wen Jianing dan mengirimnya ke klub pribadi di lereng gunung di pinggiran kota. Nama klubnya adalah Blue House. Karena lingkungannya yang elegan dan konsumsinya yang tinggi, banyak selebriti dan pengusaha kaya pergi ke sana untuk berbelanja. Wen Jianing dulunya adalah anggota di sini.

Lu Yun'an terus mengirimnya ke kamar pribadi, tapi Lu Jinlang belum datang.

Lu Yun'an menyuruhnya untuk memintanya menunggu sebentar, Tuan Lu akan segera tiba, jadi dia pergi dulu.

Ini adalah kamar pribadi bergaya rumah Jepang. Kamar pribadi ini sangat besar, dikelilingi oleh saluran air yang jernih, dan bahkan menggerakkan kincir air kecil di atasnya. Kotak di tengahnya dilapisi dengan lantai kayu, dan persegi. Sebuah meja rendah dengan dua bantal di sampingnya.

Di pintu masuk, terdapat jembatan lengkung kayu halus melintasi kanal, dan ada juga jembatan kayu kecil tepat di seberangnya, mengarah langsung ke jendela.

Wen Jianing pergi untuk membuka jendela, dan udara segar dan sejuk dari lereng gunung masuk. Air yang mengalir di dalam rumah berlanjut ke luar, dan sebuah kolam kecil dibangun di bawah jendela. Sore ini, aliran kondensasi (kabut) terbentuk di kolam.

Lingkungan yang nyaman juga menjadi alasan mengapa clubhouse ini begitu populer.

Pelayan masuk dan menuangkan secangkir teh dan keluar.

Wen Jianing menunggu hampir sepuluh menit sebelum Lu Jinlang membuka pintu geser di luar, melepas sepatunya dan masuk.

“Lama sekali” katanya sambil melepas jasnya. Pelayan yang datang mengulurkan tangannya untuk membantunya mengambil jas dan menggantungnya di hanger di sudut ruangan.

Lu Jinlang berkata: "Ada kemacetan lalu lintas, jadi aku terlambat."

Kemudian dia duduk di bantal di samping meja dan berkata kepada pelayan, "Sudah waktunya untuk melayani."

Wen Jianing juga duduk di hadapannya.

Lu Jinlang berkata: "Ada koki di sini yang sangat ahli dalam masakan Kanton, kamu bisa mencobanya." Dia suka memasak, jadi dia sangat pilih-pilih makanan.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang