Chapter 66

572 83 0
                                    

Setelah liburan singkat selama dua hari, Wen Jianing dan Lu Jinlang kembali ke lokasi syuting untuk melanjutkan syuting.

Karena persyaratan Lu Jinlang lebih hati-hati, progres syuting tidak terlalu cepat, tapi secara keseluruhan lancar. Dia sangat puas dengan Jian Jun yang digali sendiri oleh Lu Jinlang.

Wen Jianing juga bisa merasakan potensi Jian Jun, terkadang dia memiliki beberapa ide tentang akting, yang menurut Wen Jianing sangat menarik.

Sama seperti adegan yang mereka syuting hari ini, ketika ayah Yuan Xu sedang sekarat, Yuan Sheng tiba-tiba muncul untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Yuan Xu.

Adegan studio berada di dalam halaman kecil keluarga Yuan. Pada saat ini, Yuan Xu tidak merasa sedih tentang kematian ayahnya yang akan segera terjadi. Dia berjongkok dengan kaku di tangga halaman kecil.

Saat ini, Jian Jun, yang berperan sebagai Yuan Sheng, masuk.

Menurut naskah dan permintaan sutradara, Jian Jun datang untuk mengucapkan selamat tinggal pada Wen Jianing. Wen Jianing bingung dan tidak tahu apa yang terjadi, Jian Jun menjabat tangannya dengan penuh semangat, berharap dia hidup di masa depan, lalu berbalik dan pergi.

Selama pembuatan film resmi, Jian Jun sangat emosional, beberapa tindakannya tidak dirancang dengan sengaja, tetapi sepenuhnya diilhami oleh emosi. Dia meletakkan tangannya di belakang leher Wen Jianing, menekan kepalanya di pundaknya, memeluknya erat-erat dan melepaskannya, lalu tersenyum dan berkata kepadanya: "Jangan marah pada ibumu, dia telah bekerja keras untuk membesarkan mu. Dia sangat sabar, kamu juga harus memperhatikannya, mulai sekarang, keluarga akan hidup harmonis dan menjalani kehidupan yang baik."

Melihat ekspresinya, Wen Jianing terkejut, dan bertanya, "Kakak Sheng, ada apa denganmu?"

Jian Jun tersenyum, melambai padanya, lalu berbalik dan pergi.

Meskipun adegan ini belum pernah diputar sekali pun, Lu Jinlang setuju dengan penampilan emosional Jian Jun Selama istirahat, dia secara khusus bertanya kepada Jian Jun apa pendapatnya tentang adegan ini.

Karena Lu Jinlang dan Wen Jianing sama-sama pergi hari ini, Tongtong tidak bisa tinggal sendirian di rumah, jadi mereka membawanya ke lokasi syuting juga.

Selama syuting, Tongtong diserahkan kepada Lu Yun'an untuk ditonton.

Tapi begitu Lu Yunan tidak memperhatikan, Tongtong ingin menyentuh peralatan fotografi di tempat kejadian.

Wen Jianing mengangkat Tongtong dari belakang, meletakkannya di bangku tinggi di sebelahnya, dan berkata tanpa daya, "Jangan nakal, apakah kamu lupa hal tentang membuat kepalamu tersangkut terakhir kali?"

Tong Tong membuka mulutnya, seolah dia benar-benar lupa.

Wen Jianing melihat telapak tangannya tertutup debu, jadi dia mengambil handuk kertas dan menyeka tangannya dengan hati-hati.

Jian Jun awalnya berbicara dengan Lu Jinlang, tetapi pada saat ini dia melihat ke arah Wen Jianing dan sedikit melamun.

Lu Jinlang menundukkan kepalanya untuk menulis dan menggambar pada naskah, dan tiba-tiba menemukan bahwa dia tidak mendapatkan tanggapan Jian Jun, jadi dia mengangkat kepalanya untuk melihatnya, mengikuti pandangannya, dan melihat Wen Jianing membantu Tongtong menyeka tangannya.

Memutar pena di tangannya, Lu Jinlang berkata kepada Jian Jun: "Jian Jun, apakah kamu punya ide lain?"

Jian Jun tiba-tiba sadar ketika dia mendengar namanya, menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Tidak lebih, tidak ada."

Lu Jinlang lalu berkata: "Oke, mari kita bahas sesuai idemu nanti."

Ji Jun mengangguk.

Wen Jianing menyeka tangan Tong Tong hingga bersih, mengangkatnya dari bangku, dan menyerahkannya kepada Lu Yun'an.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang