Baru pada hari berikutnya Wen Jianing mendapatkan naskahnya dari Wen Tinghuan, tetapi sebelum itu, dia telah membaca naskah Lu Jinlang dan tahu cerita seperti apa itu dan cerita seperti apa yang diinginkan Xie Ruoming untuk jenis peran yang dia perankan.
Film-film Xie Ruoming, seperti biasa, mendebarkan dan menegangkan.
Chen Zejun adalah seorang polisi paruh baya yang bercerai dengan seorang putri autis. Karena dia sibuk dengan pekerjaan dan memiliki sedikit uang, dia mengirim putrinya ke lembaga rehabilitasi swasta kecil setiap hari di tempat kerja, dan menjemputnya setelah pulang kerja.
Suatu hari, Chen Zejun pergi menjemput putrinya setelah pulang kerja. Ketika dia tiba di lembaga rehabilitasi, dia melihat putrinya telah terbunuh di ruang kelas kecil. Kematiannya tragis. Selama dua jam ketika putrinya terbunuh, kamera di seluruh fasilitas rehabilitasi tidak berfungsi pada saat yang sama, karena itu adalah akhir pekan, dan tidak ada orang lain di kelas, tidak ada yang tahu siapa pembunuhnya, atau siapa yang melakukannya. pernah masuk, satu-satunya saksi Itu adalah Ye Xing yang berusia delapan belas tahun yang juga menderita autisme.
Ye Xing adalah seorang yatim piatu, dia telah lama diasuh oleh kerabatnya di lembaga rehabilitasi, tetapi karena hambatan bahasa dan komunikasi yang parah, masih tidak mungkin untuk mengetahui dari dia siapa pembunuh yang sebenarnya. Chen Zejun sangat kesakitan hingga dia hampir pingsan. Satu-satunya motivasi yang mendukungnya adalah menemukan pelaku sebenarnya untuk putrinya. Karena alasan ini, dia berulang kali melecehkan Ye Xing secara pribadi. Belakangan, orang-orang di lembaga rehabilitasi mengetahui dan menelepon polisi Chen Zejun diperingatkan oleh bosnya dan ditahan sementara ditangguhkan.
Tetapi Chen Zejun yang tidak mau masih tidak menyerah, dia bahkan menemukan kesempatan untuk secara diam-diam membawa Ye Xing pergi dari lembaga rehabilitasi, dan kemudian menggunakan dokumen palsu untuk menemukan monitor elevator gedung tempat lembaga rehabilitasi itu berada.
Dia memaksa Ye Xing untuk menonton pengawasan bersamanya di rumah, mencoba mencari kemungkinan tersangka.
Karena Ye Xing adalah anak autis, setelah membawanya pulang, Chen Zejun masih harus memikul tugas merawatnya. Pada awalnya, Ye Xing bereaksi sangat keras terhadap perubahan lingkungan, dia menolak untuk tidur di malam hari dan berulang kali membenturkan kepalanya ke dinding dan menginjak kakinya. Dan karena Chen Zejun memiliki pengalaman dalam merawat putrinya, dia dengan sabar berkomunikasi dengannya Perilaku Ye Xing selalu mengingatkan Chen Zejun pada putrinya, dan meski sangat menyakitkan, dia juga menunjukkan sedikit kehangatan terhadapnya.
Dia merawat Ye Xing dan membangun kembali kebiasaan hidup Ye Xing, dia makan bersamanya di siang hari dan tidur dengannya di tempat tidur di malam hari.
Sementara keduanya secara bertahap mengenal satu sama lain, dia juga mengunci beberapa kemungkinan tersangka dengan bantuan Ye Xing.
Namun, setelah penyelidikannya, dia membantah orang-orang ini satu per satu, mereka bukanlah pelaku sebenarnya yang membunuh putrinya. Hingga kemudian, dia menemukan seorang cabul yang mencabuli anak-anak. Chen Zejun tidak memberi tahu rekan-rekannya di kepolisian, dia takut mereka akan tahu bahwa dia diam-diam telah membawa Ye Xing pergi, merampas haknya untuk melanjutkan penyelidikan.
Chen Zejun menyelinap sendirian ke dalam rumah cabul itu, dan menemukan banyak rekaman video penganiayaan anak di rumahnya, dan bahkan menemukan bilik berlubang di bawah tempat tidurnya, di mana tubuh seorang anak disembunyikan. Pada saat ini, orang cabul itu kembali dan mengeluarkan parang dari belakang lemari TV...
Setelah berjuang keras, Chen Zejun akhirnya berhasil menaklukkan pembunuh mesum tersebut dan memanggil polisi. Dia memar di sekujur tubuhnya, menyeret tubuhnya yang lelah dan pergi sebelum polisi datang, dan kembali ke rumah sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...