Karena tidak ada reservasi sebelumnya, Wen Jianing gagal memesan kamar pribadi tempat dia makan malam dengan Lu Jinlang terakhir kali, tetapi berubah menjadi kamar pribadi yang sedikit lebih kecil di sebelahnya, tetapi lingkungannya juga sangat bagus, dan dia dapat melihat jarak ketika dia membuka jendela. Pegunungan ditutupi dengan pepohonan hijau, dan udara segar dan dingin dari pegunungan berhembus ke wajahnya.
Wen Jianing merasa bahwa jika Wen Lin bisa tinggal di sini selama satu atau dua bulan, dia mungkin akan melupakan semua pikiran yang berantakan dan rumit itu, tetapi sayang Wen Lin tidak punya waktu sama sekali.
Setelah makanan dipesan, Yi Nan belum bergegas.
Wen Jianing dan Wen Lin berdiri di dekat jendela memandangi pemandangan, Wen Jianing bertanya kepadanya, "Bagaimana? Apakah kamu merasa lebih baik?"
Wen Lin tersenyum dan menoleh untuk menatapnya, "Aku tahu kamu mengkhawatirkanku, aku baik-baik saja, jangan khawatir."
Wen Jianing meletakkan satu tangan di bahunya, mengencangkannya, dan berkata, "Ketika kamu tidak melakukan apa-apa, lebih sering pergi jalan-jalan, dan jangan berpikir tentang akting. Kamu harus ingat bahwa ketika sutradara menelepon berhenti, kamu benar-benar harus berhenti."
Wen Lin mengangguk, "Aku tahu."
Yi Nan datang terlambat.
Begitu dia masuk, Wen Jianing menunjuk ke arahnya dan berkata, "Jika kamu terlambat, kamu akan dihukum dengan tiga cangkir."
Yi Nan menatapnya, "Kenapa?"
Wen Jianing berkata: "Siapa yang menyuruhmu terlambat? Jangan bicara omong kosong, tidak berani? Tidak ada masa depan untuk ini?"
Yi Nanming tahu bahwa dia menjengkelkan dirinya sendiri, tetapi dia tidak bisa mendengar kata-kata ini, jadi dia duduk dan mengambil gelas anggur dan minum tiga gelas sekaligus.
Wen Lin khawatir dia akan mabuk sekaligus.
Wen Jianing menahan Wen Lin, "Tinggalkan dia sendiri, tunggu dia minum."
Piring dibawa satu demi satu, dan ketiganya mengobrol sambil makan.
Yi Nan banyak bicara, dia pergi belajar kali ini, dan dia punya banyak ide tentang akting. Adapun tujuan ke depan, meski tidak bisa dikatakan sangat tegas, namun lambat laun menjadi jelas.
Mereka bertiga memulai debutnya di kompetisi menyanyi, namun kini mereka semua berada di jalur akting.
Zheng Xin pernah berkata terus terang kepada Wen Lin: "Artinya kamu memiliki penampilan yang bagus. Jika kamu hanya memiliki kemampuan menyanyi yang baik dan tidak memiliki kemampuan akting, perusahaan tidak akan melatihmu seperti sekarang. Kemungkinan yang lebih besar adalah banyak anak muda yang keluar dari pertunjukan bakat menyanyi, manfaatkan waktu ketika mereka paling mengkhawatirkan negara untuk tur, dan jika mereka memiliki syarat untuk merilis satu atau dua single, karier akting mereka mungkin hampir berakhir."
Mereka semua memberi tahu Wen Lin, kamu tidak punya pilihan lain selain menjadi terkenal dulu, kamu bisa menyanyi atau berakting sesukamu, bahkan jika kamu ingin bernyanyi, penonton akan membelinya.
Justru karena Wen Lin percaya pada kata-kata mereka, dia telah mengabdikan dirinya di jalan ini hingga saat ini.
Dia agak tertekan sekarang. Meskipun dia bisa mengobrol dan tertawa dengan Wen Jianing dan Yi Nan sambil duduk di sini, begitu dia tenang, dia langsung menjadi murung, seolah-olah dia telah jatuh ke dalam jurang yang gelap dan tak berdasar.
Yi Nan sedang dalam suasana hati yang baik, dia memiliki arah untuk masa depan, dan sekarang dia memiliki dua minuman lagi, jadi dia mengajak Wen Jianing untuk berbicara, berharap untuk berbagi semua pemikiran yang baru saja dia miliki dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...