Chapter 33

756 98 2
                                    

Wen Jianing tidak menaruh pikirannya di wajahnya.

Sebelum makan selesai, dia tiba-tiba melihat Yang Wenchong bergegas masuk dari luar, dia tertawa dan menyapa Lu Jinlang: "Kakak Lu! Kamu memang ada di sini!" Dia tidak tahu dari mana dia mengetahui bahwa Lu Jinlang datang.
(Yg lupa YW siapa, dia yg nantang WJ maen Biliar)

Kemudian dia datang dan meraih tangan Lu Jinlang dan menepuk pundaknya dan berkata, "Aku juga membawa adik laki-lakiku hari ini, tepat pada waktunya, ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu."

Wen Jianing sedikit lucu, memikirkan siapa kakakmu, tapi masih ada senyuman di wajahnya.

“Ada apa?” ​​Lu Jinlang bertanya dengan tenang dan tenang.

Yang Wenchong berkata: "Aku ingin meminta Ke Xiaodi untuk membantuku bermain. Jika aku menang, aku akan memberinya bonus 500.000 yuan."

Lu Jinlang bertanya: "Berapa banyak yang kamu pertaruhkan melawan orang lain?"

Yang Wenchong tertawa dua kali, "Sulit dikatakan, Jinlang, lebih baik kamu berhenti bertanya."

Lu Jinlang memandang Wen Jianing, bermaksud bertanya apakah dia setuju.

Nyatanya, Wen Jianing sudah bersemangat saat mendengar permainan itu, dia meletakkan kepalanya di satu tangan dan bertanya pada Yang Wenchong sambil tersenyum, "Atau snooker?"

Yang Wenchong berkata: "Ini snooker, sayang."

Wen Jianing ragu-ragu.

Lu Jinlang kemudian berkata: "Jika kami kalah, itu tidak ada hubungannya dengan kami. Jika kami menang, kau dapat membantunya membeli mobil."

Yang Wenchong ragu-ragu, "Mobil apa?"

Lu Jinlang berkata: "Dia memilih yang dalam satu juta."

Yang Wenchong berpikir sejenak, dan memutuskan: "Oke! Tidak masalah! Premisnya adalah untuk menang!" Tetapi setelah selesai berbicara, dia berkata kepada Lu Jinlang, "Pacarmu enggan membelikan seseorang mobil, dan kau di sini untuk memerasku?"

Lu Jinlang tampak tenang, "Kita berbicara tentang perasaan, bukan uang."

Mendengar apa yang dia katakan, Wen Jianing sedikit tersenyum.

Yang Wenchong menunjuk ke Wen Jianing dan berkata, "Lihatlah penampilanmu yang rendah, kau tidak berharga!"

Wen Jianing tidak membantah.

Yang Wenchong menandatangani tagihan untuk mereka untuk makan ini, dan buru-buru mendesak mereka berdua untuk pergi ke ruang biliar sekarang. Ketika dia tiba, Wen Jianing menyadari bahwa ada cukup banyak orang di dalam, dia mengenal beberapa dari mereka, tetapi tidak semuanya.

Salah satu yang lebih mencolok adalah tuan muda bermarga Li, yang bernama Li Rong, seperti Yang Wenchong, dia dikenal pandai bermain. Selain itu, ada seorang pemuda jangkung dan tampan bernama Yan Ruowei. Dia telah berakting di beberapa drama, termasuk drama TV dan film. Dia sedikit terkenal, tapi dia tidak sukses besar. Dia bahkan tidak bisa menyebutkannya.

Namun, Wen Jianing sangat populer di Internet akhir-akhir ini, begitu dia masuk, banyak orang langsung mengenalinya, tetapi perhatian semua orang masih tertuju pada Lu Jinlang.

Terutama Yan Ruowei, ketika Lu Jinlang masuk, matanya tiba-tiba berubah, dan dia tidak pernah berpaling dari Lu Jinlang.

Lu Jinlang pertama kali menyapa Li Rong.

Li Rong tersenyum dan berkata, "Aku makan malam dengan kakak keduamu kemarin lusa."

Lu Jinlang mendengar kata-kata: "Apakah dia baik-baik saja? Aku sudah lama tidak bertemu dengannya."

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang