Malam itu, Wen Jianing dan Lu Jinlang masih tidur di tenda yang sama. Mereka turun gunung mengikuti arah air sore ini. Jika beruntung, mereka seharusnya bisa keluar dari hutan dan gunung tandus ini besok.
Berbaring berdampingan dengan Lu Jinlang di tenda, Wen Jianing membelakangi dia.
Lu Jinlang berbaring telentang, dan sepertinya menggerakkan lengannya dengan sembarangan, menyentuh punggung Wen Jianing.
Setelah beberapa saat, Wen Jianing merangkak keluar dari kantong tidur.
“Kemana kamu pergi?” Lu Jinlang bertanya.
Wen Jianing berkata, "Aku akan ke kamar mandi."
Lu Jinlang meletakkan satu tangan di bawah kepalanya, melihat bahwa dia telah berdiri, dan berkata, "Aku akan pergi denganmu."
Keluar dari tenda dan berjalan menuju hutan terdekat, meninggalkan jangkauan yang bisa ditangkap kamera.
Lu Jinlang meraih lengan Wen Jianing dan berkata, "Jangan masuk, waspadalah terhadap binatang buas."
Wen Jianing berhenti, berbalik, merangkul bahu Lu Jinlang, dan berkata, "Hari ini sangat menyenangkan."
Lu Jinlang tersenyum mendengar ini, "Maksudmu sekarang?"
Wen Jianing tidak berbicara. Dia sedikit tidak senang melihat Zhao Qin memeluk Lu Jinlang seperti itu hari ini, tapi tidak ada yang perlu dimarahi. Pertama, Lu Jinlang tidak tertarik padanya, dan kedua, dia ketakutan.
Lu Jinlang menyentuh wajahnya dan berkata, "Kamu tahu aku suka pria." Dia berbeda dari Wen Jianing, dia tidak pernah tertarik pada wanita sejak pubertas.
"Tidak sulit," bisik Lu Jinlang di telinga Wen Jianing.
Wen Jianing tersenyum, menyandarkan kepalanya di bahu Lu Jinlang, dan menghela nafas berat.
“Lelah?” Lu Jinlang bertanya padanya.
Wen Jianing berkata: "Ini sedikit, tapi cukup menarik. Aku khawatir akan sulit untuk mendapatkan pengalaman ini di masa depan."
Lu Jinlang mengulurkan tangannya dan menepuk punggungnya dengan ringan, "Cepatlah, kurasa aku bisa turun gunung besok, dan aku bisa kembali lusa."
Wen Jianing mengangguk, dan berkata setelah beberapa saat: "Ada begitu banyak orang hari ini, aku khawatir foto dan video insiden Zhao Qin akan diposting di Internet."
Lu Jinlang berkata: "Aku akan memberi tahu Zhao Qin apakah adegan ini harus dibocorkan, dia akan berdiskusi dengan kru program dan stasiun TV sendiri, dan aku dapat membantu jika diperlukan."
Wen Jianing menatapnya, "Apakah menurutmu dia akan membocorkannya secara sukarela?"
Lu Jinlang tersenyum, "Jika aku jadi dia, mungkin aku akan melakukannya. Mengenai apa yang dia pikirkan, aku tidak tahu."
Wen Jianing berkata, "Kamu juga tidak keberatan?"
Lu Jinlang berbisik di telinganya: "Promosi film, kamu telah membuat film selama bertahun-tahun, kamu tidak akan mengerti."
Wen Jianing mengerti apa yang dimaksud Lu Jinlang, menghela nafas lagi, dan berkata, "Aku sangat beruntung."
Lu Jinlang membelai kepalanya dan mencium kepalanya.
Pada saat ini, keduanya mendengar langkah kaki datang ke arah ini pada saat bersamaan.
Wen Jianing segera melepaskan Lu Jinlang, mundur selangkah, lalu berjalan menuju arah dari mana suara itu berasal. Dia memegang senter di tangannya, dan dia telah mematikannya ketika dia baru saja berbicara dengan Lu Jinlang, dan sekarang dia menyalakan senter lagi, dan bersinar ke arah orang yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...