33. Samebody else.

511 16 0
                                    

Tanaya

Lagi apa?

Zeusadeka

Get a haircut at a recommended salon by a beautiful girl

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Get a haircut at a recommended salon
by a beautiful girl.

Tanaya

Hahaha....
This beautiful girl has a lot of offers
to do together with handsome guys.

Zeusadeka

Really?
Sling me something!

Tanaya

Hmm.... Apa ya?
What does this handsome guy need?
Say 'yes'! And I'll give you a special
invitation to come over for a soccer
shower.

Sebuah senyuman terbit begitu saja tanpa bisa Deka tahan. Padahal ia sendiri tahu kalau Tanaya hanya sekedar bercanda tapi jantungnya tetap berdegup sangat kencang.

Ah, sial sekali. Bahkan Deka tidak mampu menatap kaca di depannya. Wajahnya pasti sudah memerah. Deka menggigit bibirnya tidak mampu menahan rasa saltingnya.

Zeusadeka

I really want to say yes,
but these past few days I've been
crazy busy.
When does the invitation expire?

Tanaya

Hmm...?
Expired?
Come whenever you want, Deka!

Sekali lagi Deka harus mengakui kalau pesona Tanaya kembali mengambil kewarasannya. Jantungnya berdetak semakin kencang hanya karena membaca balasan dari Tanaya.

Ketika hendak membalas pesan itu, pesan lain dari Tanaya lebih dahulu masuk ke dalam handphone-nya.

Tanaya

Kita lanjut nanti lagi ya, Bastian
udah jemput aku.

Senyum di wajah Deka hilang begitu saja. Tangannya mengepal dengan urat-urat yang menonjol. Rahang Deka mengeras dan bibirnya tidak berhenti mengumpat.

"Sialan!"

----

Percaya atau tidak kalau hingga malam tiba, Deka masih memantau sosial media Tanaya. Terakhir kali Tanaya aktif adalah dua jam yang lalu. Postingan berisi Bastian yang sedang mengelus kucing menjadi hal terakhir yang Deka lihat di laman Instagram perempuan itu.

Deka kesal bukan main meskipun sudah berkali-kali melihat foto itu. Ia tidak habis pikir dengan Tanaya. Bisa-bisanya perempuan itu masih berhubungan dengan laki-laki yang sudah menyakitinya berkali-kali.

Shattered Dreams (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang