Halo semuanya...
Aku udah baca comen kalian di bab terakhir Shattered Dreams. Baca komen kalian tuh berasa aku yang di marahi tapi seru dan bikin semangat.Kalian yang rajin ya komennya.
Tujuan aku update kali ini karena aku sudah mulai mempersiapkan tulisan untuk cerita selanjutnya. Aku butuh pendapat kalian karena aku enggak bisa milih.
Di dalam draft aku masih ada banyak cerita tapi tiga di bawah ini tuh yang paling aku suka.
Aku pengen kalian pilih di antara ketiga cerita ini yang akan aku upload. Nanti vote terbanyak akan jadi cerita yang terpilih ya. Kalian bisa baca dulu baru comen di akhir.
----
Love Requiem
Cempaka Aileen pergi ke Bandung untuk menyembuhkan luka hatinya setelah kepergian Ibunya. Keberangkatan itu adalah langkah pertama Aileen dalam perjalanan penyembuhan yang tidak disangka membawa perubahan besar dalam hidupnya.
Di Bandung, Aileen bertemu dengan Nicholas Lucano, seorang pria yang secara tak terduga menghadirkan kebahagiaan yang telah lama hilang dalam hidupnya. Aileen merasa bahwa hari-harinya bersama Nicholas penuh warna dan kebahagiaan yang lama dinantikan.
Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan selama yang mereka harapkan. Hubungan asmara di antara Aileen dan Nicholas terungkap, membawa masalah yang tidak terduga. Kehadiran Kailash Raident, teman dekat Aileen sejak kecil, menciptakan dilema yang sulit diatasi.
Aileen harus membuat pilihan sulit: antara kekasih yang dicintainya, Nicholas, dan sahabat yang sangat disayanginya, Raident. Pilihan ini akan memengaruhi takdirnya dan hubungan dengan orang-orang yang ia cintai.
Dalam situasi yang rumit ini, Aileen harus mencari tahu apa yang sebenarnya penting dalam hidupnya, apakah ia akan memilih cinta romantis atau pertemanan yang tulus?
Perjalanan Aileen di Bandung bukan hanya tentang penyembuhan luka hati, tetapi juga tentang pertimbangan hati yang penuh konflik dan penentuan arah hidup yang penuh tanda tanya.
Betrayed Affections
Chelsea Gistara, yang lebih dikenal sebagai Sea, adalah primadona Pelita Sastra, seorang siswi cantik dan kaya yang memiliki segalanya. Namun, hidupnya berubah saat dia melihat Kalangga Adrian, yang biasa dipanggil Kalan, membaca buku di perpustakaan sekolah.
Kalan adalah siswa miskin yang mendapat beasiswa untuk bisa belajar. Kehidupan sederhana dan dedikasinya pada ilmu pengetahuan menarik perhatian Sea. Sejak saat itu, dia selalu mencari tahu tentang Kalan, mengikutinya diam-diam, dan berusaha untuk berdekatan dengannya.
Setelah tiga bulan upaya keras, Sea dan Kalan akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih. Namun, hubungan mereka tidak diterima oleh para pengagum Sea. Mereka memandang rendah Kalan, seorang siswa miskin yang bersekolah berkat beasiswa, sementara Sea adalah primadona yang hidup dalam kemewahan.
Kehidupan Kalan berubah drastis setelah menjalin hubungan dengan Sea. Dia pindah dari rumah sederhana yang hampir roboh ke apartemen elit yang dimiliki oleh Sea. Sea juga memberinya sebuah motor mewah sebagai hadiah.
Masalah muncul ketika kedekatan Kalan dengan Auristella Dayana, sahabat Sea, menimbulkan kecurigaan. Perselingkuhan di antara keduanya menjadi gosip yang tak terelakkan. Sea mencari tahu secara diam-diam dan menemukan fakta-fakta yang mengejutkan.
Apakah Kalan benar-benar mencintai Sea, atau apakah dia hanya mengejar kehidupan yang lebih baik? Apa yang sebenarnya terjadi antara Kalan dan Stella? Apakah gosip perselingkuhan itu benar adanya?
Dalam kisah ini, Sea harus menghadapi kebenaran yang mungkin sulit diterima dan membuat keputusan yang akan memengaruhi masa depan hubungannya dengan Kalan.
Mysterious Painting
Seorang seniman akan mencintaimu dan mengabadikan kamu dalam karyanya sekalipun dia lupa denganmu.
Karunasankara Cashel, atau yang akrab disapa Sanka, adalah seorang seniman yang sering merasa kebingungan setiap kali ia mulai melukis. Terlepas dari kebingungannya, tangannya bergerak dengan indah di atas kanvas, menciptakan gambar seorang gadis yang tak pernah ia temui di dunia nyata. Sanka merasa seperti ada yang memandu tangannya, membawanya ke dalam lukisan yang tercipta tanpa kesadaran.
Namun, di sisi lain, Sanka menjalani hubungan dengan Dara, pacarnya. Sanka merasa bingung dan bersalah karena ada gadis misterius dalam setiap karyanya yang seolah mendominasi pikirannya.
Segalanya berubah ketika Sanka terpilih sebagai perwakilan kampusnya dalam lomba melukis di Universitas Chandra Bahana. Di sana, ia bertemu dengan Ashana Floella, yang akrab disapa Flo. Pertemuan itu terasa seperti pertemuan dua jiwa yang sudah lama terpisah. Pelukan yang hangat dari Flo membangkitkan kenangan yang pernah hilang dalam ingatan Sanka.
Mereka semakin sering bertemu, dan perlahan Sanka mulai mengingat masa lalunya yang lama terlupakan. Ketika kebenaran tentang masa lalu Sanka terungkap, Sanka harus membuat keputusan sulit. Apakah ia akan memilih tetap bersama pacarnya, Gemintang Dara, atau memilih untuk mengikuti hatinya yang kini terbagi antara Dara dan Ashana Floella?
Pilihan yang sulit itu akan membawa Sanka pada perjalanan yang menguji cintanya, kesetiaannya, dan kesetiaan mereka yang mencintainya.
----
Kalian udah selesai bacanya kan?
Nah, sekarang kalian bisa comen. Tulis cerita mana yang paling kalian suka dan kalau bisa kasih alasannya ya.Supaya aku bisa tahu alasan kalian pilih dan tertarik sama cerita itu.
Aku bakal kasih tahu kalian gimana cara jawabnya di comen.
•LoveRequiem_1
•BetrayedAffections_2
•MysteriousPainting_3
Kalian bisa pilih salah satu di atas, pilihan terbanyak akan jadi cerita yang upload.
Tentukan pilihan kalian dan tinggalkan jawabannya di kolom komentar.
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Shattered Dreams (END)
Teen Fiction𝙆𝙖𝙬𝙖𝙣𝙖 𝙍𝙖𝙝𝙚𝙣𝙖𝙯𝙪𝙡𝙖, 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘱𝘪𝘱𝘪 𝘤𝘩𝘶𝘣𝘣𝘺, 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘦𝘣𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘵 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘵𝘰𝘭𝘢𝘯 𝘑𝘢𝘺𝘢 𝘕𝘶𝘴𝘢, 𝙕𝙚𝙪𝙨𝙖𝙙𝙚𝙠�...