SS2 - BAB 50

200 12 0
                                    

___

Taksi yang membawa Reyna dan Andin berhenti di sebuah penginapan. Andi membayar ongkos taksi sebelum kemudian membawa putrinya itu naik ke atas.

Saat mereka berada di lobi, seseorang yang tak diharapkan kehadirannya berdiri tak jauh dari keberadaan Andin dan Reyna.

Pada waktu Andin melihat kehadiran pria itu, kedua kakinya otomatis berhenti.

Nino?

"Mama!" Reyna yang terkejut dengan diamnya sang ibu mengangkat kepalanya mengintip wajah Andin.

Padahal hanya melihat dari kejauhan sosok pria yang menjadi mimpi buruknya, tapi itu sudah cukup membuat Andin berubah pucat pasi dan berkeringat dingin.

Dia tidak akan lupa, seberapa putus asanya Nino selama ini untuk mencari tahu keberadaannya. Meski dia hanya mendengar berita itu dari Rafael, namun menilik sikap Nino selama ini, ia tahu apabila yang dikatakan Rafael bukan hanya kebohongan semata.

Mantan suaminya itu, entah untuk alasan apa masih mencari dirinya. Padahal jelas-jelas hubungan mereka sudah berakhir empat tahun yang lalu. Dan dia pun sudah memberitahu dengan jelas, dengan tegas apabila hubungan rusak itu terlalu mustahil untuk diperbaiki.

Di saat Andin berdiri linglung di tempat, Nino yang tiba-tiba memalingkan muka ke samping melebarkan kedua matanya begitu melihat wanita yang ditunggunya berada tak jauh darinya.

"Andin!" panggil pria itu dengan raut senang seraya melangkahkan kakinya tergesa ke arah sang mantan istri.

KESETIAAN SEORANG WANITA (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang