Bab 2.

2.5K 281 8
                                    

Hello!










ANTARA DUA CINTA











Sinar matahari yang elok nan cantik, muncul dari arah timur planet bumi. Bersinar, membangunkan beberapa hewan dan manusia dan menjadi tanda hari baru telah di mulai. Langit biru, di hiasi gumpalan awan tipis serta burung burung berkicau menambah kesejukan di pagi hari ini. Daniel, tersenyum melihat burung - burung yang berterbangan menghiasi langit, menghirup udara yang sangat amat segar, udara pagi yang belum tercemar oleh polusi.

Daniel mengedarkan pandangan, menatap sekitar nampak segerombolan tentara yang memiliki pangkat di bawah Daniel sedang berlari pagi.

" Pagi, Letnan! " Seru salah satu prajurit TNI.

" Iya, pagi " Jawab Daniel ramah.

Memiliki status sebagai lulusan akademi militer, dan setelah lulus langsung mendapatkan pangkat letnan dua. Membuat Daniel memiliki kekuasaan yang cukup tinggi, disini.

" Pagi, Daniel " Sapa salah satu senior Daniel disini.

" Siap, selamatkan pagi komandan " Jawab Daniel sembari memberikan hormat kepada komandan nya tersebut.

" Aku memberikan beberapa tugasmu yang harus kamu lakukan selama disini, lakukan yang terbaik demi hasil yang terbaik juga " Ucap Komandan Daniel sembari menepuk pundak Daniel.

" Siap, terimakasih komandan " Jawab Daniel, ia menerima map yang berisi beberapa lembaran yang merupakan tugas Daniel.

Komandan Daniel tersenyum, lantas ia meninggalkan junior nya itu. Dan pergi kembali ke rumahnya, Daniel berjalan masuk ke dalam rumah, meletakkan map tersebut di meja dan memilih untuk bersiap diri.

Di depan cermin yang cukup besar, Daniel menatap diri di cermin, tersenyum melihat dirinya yang berhasil mengenakan seragam loreng kesayangan.

" Kasian kakek nenek, mereka tak bisa melihat putra cucu nya mengenakan seragam ini " Monolog Daniel.

" Tapi, tak apa. Setidaknya, mereka bisa melihat dari atasnya " Lanjut monolog Daniel.

Daniel tersenyum, merapikan anak rambut nya dan pakaian. Setelah itu, ia keluar kamar tidur dan berjalan menuju teras rumah untuk mengenakan sepatu dan siap melakukan tugas pertama nya sebagai perwira muda TNI Angkatan Darat.












































Beberapa pekerja di mansion mewah milik keluarga Atmadewa nampak sudah mengerjakan tugas mereka masing-masing, se pagi ini. Nampak beberapa insan yang sedang membersihkan mobil, taman kecil, bahkan jalanan di mansion keluarga Atmadewa. Tak hanya yang berada di luar mansion saja, di dalam mansion pun beberapa pekerja juga sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Suara ketukan pintu berhasil mengalihkan perhatian gadis dengan rambut panjang serta paras wajah yang cantik tersebut. Gadis itu nampak telah menyelesaikan mandi dan memakai baju kantor nya.

" Masuk! " Seru Shani dari dalam kamar.

Mendengar suara sang nona yang mempersilahkan dirinya masuk, beberapa maid yang membawa barang yang di perlukan Shani masuk ke dalam. Shani melemparkan senyuman tipis, duduk di depan cermin meja rias dan membiarkan maid nya yang merapikan rambut dan lain-lain.

𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐃𝐔𝐀 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 [𝑬𝑵𝑫] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang