Bab 46.

2K 249 7
                                    

Hello!








ANTARA DUA CINTA.







KERAMAIAN pusat belanja seluruh umat manusia terpampang jelas. Pusat belanja yang berdiri dengan gagah di tepi kota, menjadi suatu tempat yang sering sekali di kunjungi oleh para warga. Di tengah keramaian mall, sepasang kekasih tengah berjalan melalui keramaian, sembari melihat melihat toko yang akan mereka singgahi untuk membeli sebuah baju.

Usai dua puluh menit berjalan, Shani Indira dan Daniel Bimantara singgah di salah satu toko baju brand terkenal, dan pasti nya mahal. Melihat merk brand tersebut, membuat Daniel sedikit khawatir. Ia tahu, brand ini sangatlah mahal. Namun, kualitas yang mereka jual juga tak main main bagus nya.

" Sayang, ini mahal " Bisik Daniel.

Shani menghiraukan bisikan kekasihnya itu, ia langsung menghampiri salah satu pegawai toko brand tersebut.

" Kak, jas buat cowo dimana ya? " Tanya Shani kepada pegawai, dan menghiraukan bisikan Daniel.

Daniel diam di belakang Shani, seperti nya hari ini ia akan menuruti apa kemauan Shani. Pegawai tersebut menjawab dengan ramah, serta mengarahkan Shani ke tempat jas.

Usai di arahkan, Shani langsung memilah dan memilih jas yang cocok untuk Daniel. Shani mengambil salah satu jas, dan di berikan kepada Daniel.

" Cobain sayang " Suruh Shani.

" Iya sayang " Jawab Daniel.

Daniel terlebih dahulu mengalungkan tas Shani yang ia bawa di lehernya, mengambil jas yang di berikan kepada Shani dan di coba. Shani melihat itu, ia nampak berpikir.

" Kekecilan, sayang " Ucap Daniel.

" Okey, coba ini " Jawab Shani sembari memberikan jas lainnya.

Daniel melepas jas yang ia coba, kemudian ia kembali mencoba jas yang di berikan Shani. Shani tersenyum sumringah, kala melihat jas pilihan nya kedua pas untuk Daniel. Shani segera membawa jas tersebut, dengan sigap Daniel mengambil alih jas nya yang sudah di pilihkan Shani.

" Jas sudah, terus kemeja " Ucap Shani.

" Eh, sayang! gausah " Protes Daniel.

Shani meletakkan jari telunjuk nya di bibir Daniel.

" Ssshutt! nurut atau aku ngambek? " Ancam Shani.

" Oke! aku nurut " Jawab Daniel pasrah.

Shani tersenyum, kemudian ia berjalan beberapa langkah dan kembali memilih kemeja yang cocok untuk Daniel. Dengan cepat Shani menemukan kemeja yang cocok dan pas untuk Daniel, Shani mengambil dua warna kemeja dan berikan kepada Daniel.

Daniel ingin sekali protes, namun tak bisa. Ia memilih menurut daripada Shani ngambek.

" Kemeja udah, jas udah. Ada lagi, sayang? " Tanya Shani.

" Tidak ada, sayang " Jawab Daniel cepat.

Shani nampak berpikir, walaupun Daniel berkata tidak. Namun, ia merasakan ada yang mengganjal.

𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐃𝐔𝐀 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 [𝑬𝑵𝑫] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang