Hello!
ANTARA DUA CINTA
REMBULAN dan gemintang bersinar menemani langit gelap. Malam hari tiba, lampu lampu perkotaan telah menyala, menambah keindahan ibu kota Jakarta pada malam hari. Di malam yang indah ini, pasutri baru tengah menikmati makan malam bersama.
Keduanya tengah sibuk menghabiskan makanan yang tinggal beberapa sendok tersebut. Tak lama makanan pun habis.
" Sini sayang, aku saja yang mencuci " Ujar Daniel.
" Astaga, mas. Engga, ih! kamu baru saja pulang kerja. Pasti capek " Jawab Shani menahan tangan Daniel untuk mengambil piring kotor.
" Tidak sayang, kamu lebih capek. Kamu baru saja menyelesaikan dua operasi hari ini, setelah itu kamu masak. Pasti sangat capek " Jawab Daniel dan segera mengambil piring kotor.
" Sudah, kamu ke ruang keluarga sana. Nanti aku nyusul sembari bawa cemilan " Lanjut Daniel.
Shani tersenyum.
" Terimakasih ya mas " Jawab Shani.
" Sama sama, sayang " Jawab Daniel.
Senyum Shani belum luntur, ia melihat punggung suaminya yang menuju dapur. Setelah itu, Shani berjalan menuju ruang keluarga, mengambil remote dan memilih film.
Lima menit kemudian, Daniel datang dengan membawa beberapa makanan ringan di tangannya. Daniel meletakkan nya di meja, lalu duduk di sebelah Shani.
" For my queen " Ucap Daniel.
" Thanks, love " Jawab Shani.
Daniel tersenyum, memposisikan diri di sebelah Shani. Shani tersenyum, masuk ke dalam dekapan suaminya dan menyamankan posisi disana. Keduanya menonton film bersama sembari beristirahat setelah seharian berkerja.
Tangan Daniel aktif mengusap surai rambut Shani, Shani acuh. Ia fokus dengan film nya sembari memeluk perut Daniel. Berbeda dengan Daniel ia sama sekali tak fokus dengan film yang sedang di tayangkan, ia justru sibuk menghujami Shani dengan ciuman, pelukan dan lain sebagainya.
Getar dan dering handphone Daniel berhasil menganggu konsentrasi Daniel yang tengah bergelayut manja kepada Shani. Daniel mendengus pelan, mengambil handphone dan melihat siapa yang menghubungi nya.
CALON JENDRAL
------------------| Adudul :
Daniel, kemarilah! Aku dan Ollan sedang jaga
| Ollann :
Bawakan kopi dan bakso, juga tidak apa apa
Daniel telah usai membaca pesan dari dua sahabat nya itu. Ia menoleh ke arah Shani yang sedang fokus dengan film nya.
" Sayangg " Panggil Daniel.
" Hm? apa, mas? " Jawab Shani yang perlahan mengalihkan perhatian nya dari televisi.
Shani menatap Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐃𝐔𝐀 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 [𝑬𝑵𝑫]
Teen Fiction⚠️ BXG ⚠️ Mencintai dua orang di waktu yang sama, memang tidaklah mengenakan dan nyaman. Akankah Shani dapat memilih di antara kedua pria yang sedang merebutkan nya? Tunggu kelanjutannya di sini! Shani x Oniel. Shani x Gracio. ©rjkcireng a.k.a vie...