Bab 57

1.9K 226 7
                                    

Hello!


ANTARA DUA CINTA
( AFTER MARRIED)



DUA minggu sudah usai pernikahan Shani dan Daniel, usia yang masih sangat muda. Dua minggu sudah keduanya menjalin gerbang kehidupan baru sebagai suami dan istri. Usai menjalankan aktivitas honeymoon di pulau Bali, keduanya langsung kembali ke Jakarta dan memulai aktivitas sehari-hari sebagai sepasang suami istri yang sah secara agama dan negara. Sepulang dari Bali, Shani dan Daniel menepati rumah baru Daniel yang ia buat untuk Shani.

Mentari pagi bersinar, hari baru telah di mulai. Sinar matahari yang terik, memasuki sela sela tirai jendela kamar si pengantin baru. Shani terusik dengan sinar mentari yang masuk ke dalam kamarnya melalui sela sela tirai jendela, Shani mengerjapkan matanya, mengumpulkan nyawa nya yang belum terkumpul.

Usai terkumpul, Shani melihat ke arah samping. Melihat sesosok suaminya yang masih tertidur dengan pulas, senyum Shani terukir, mencium kening suaminya dan terbangun.

Kini Shani telah sah menjadi seorang istri. Kegiatan nya bertambah, pagi ini setelah bangun dari tidurnya. Shani beranjak ke dapur untuk menyiapkan sarapan dan bekal untuk suaminya. Sesampainya di dapur, Shani mencepol asal rambut panjang yang ia miliki. Kemudian, Shani mulai mengambil bahan bahan makanan yang akan ia masak hari ini.

Shani mulai berkutik di dapur, memotong, menumis, dan menggoreng semua ia lakukan di pagii ini. Tiga puluh menit berlalu, Shani telah menyelesaikan masakan nya pagi ini. Lalu, tak lupa Shani juga menyiapkan bekal makan siang untuk nya dan suami.

Shani membawa makanan ke meja makan.

" Sarapan siap, bangunin mas Daniel dulu deh " Monolog Shani.

" Aku udah bangun, sayaangg " Ucap Daniel yang berjalan menghampiri istrinya itu.

" Kok udah bangun sih mas? kan aku belum bangunin " Jawab Shani.

Daniel terkekeh.

" Gapapa dong sayang, aku kebangun gara-gara bau masakan kamu enak bangett " Ujar Daniel.

" Bisa aja, suamiku " Jawab Shani.

" Udah, kamu mandi sana mas. Aku mau beres beres dulu " Lanjut Shani.

Shani segera beranjak meninggalkan ruang makan, dan berjalan ke arah kamar. Namun, dengan cepat Daniel menahan tangan Shani dan memeluk tubuh Shani dari belakang.

" Tidak usah, sayang. Kamar, rumah, bahkan cucian pun sudah aku kerjakan semuanya, jadi kita tinggal mandi dan berangkat " Ucap Daniel dengn sesekali ia memberikan kecupan singkat di kepala Shani.

" Ihh masss! kok kamu yang ngerjain sih, itukan tugas akuu " Jawab Shani sembari membalikkan badannya menatap Daniel.

" Tidak, sayang. Itu bukan tugas kamu saja, sayang. Itu tugas kita berdua " Jawab Daniel.

" Aku menjadikan kamu istri, sayang. Bukan seorang pembantu. Kamu istri ku, tugas kamu menghormati aku, melayani aku dan jika tugas rumah itu tugas kita berdua. Ini rumah aku dan kamu, tugas kita berdua. " Lanjut Daniel.

Shani tersenyum terharu, ia memeluk erat tubuh Daniel. Bersandar di dada Daniel, Shani tak berhenti bersyukur mendapatkan suami seperti Daniel.

" Kalau begitu, kamu mandi sana. Biar aku siapin baju kamu. Itukan tugas aku " Jawab Shani.

" Begitu, tuan putri? Baiklah, ayo " Jawab Daniel.

kemudian, keduanya berjalan menuju kamar milik Shani dan Daniel. Keduanya berjalan sembari Daniel merangkul pundak Shani.

𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐃𝐔𝐀 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 [𝑬𝑵𝑫] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang