Bab 56.

2.1K 243 4
                                    

Hello!






ANTARA DUA CINTA




SELURUH rangkaian acara pernikahan putri tinggal, cucu pertama keluarga pembisnis terkenal dan terpengaruh dengan salah satu perwira tentara telah usai. Seluruh jaga maya ataupun raya telah mengetahui tentang pernikahan yang di adakan selama tiga hari tiga malam tersebut. Ucapan doa dan ucapan positif lainnya membanjiri akun sosial media keluarga Atmadewa dan keluarga Abimanyu.

Acara di akhiri dengan resepsi pernikahan Shani dan Daniel yang berada di Pulau Bali, dengan tema pantai dan sunset. Usai resepsi, seluruh keluarga Atmadewa dan Abimanyu memilih pulang dan Shani - Daniel memilih untuk sekalian honeymoon di Pulau Bali.

Udara hangat di pagi hari, hembusan angin yang sangat segar terasa menenangkan. Deru ombak laut, menjadi pemandangan yang menyenangkan sewaktu bangun tidur untuk si pengantin baru. Keduanya tengah menikmati udara pagi di rooftop kamar mereka, berpelukan sembari melihat pemandangan pantai yang sangat menenangkan.

" Hari ini mau kemana dahulu, sayang? " Tanya Daniel.

Bibir atas Shani nampak terangkat, berpikir sejenak.

" Hari ini aku mau ke pura Tanah lot, terus ke bedugul, habis itu kita ke desa adat Penglipuran dan terakhir kita nikmati senja sama menonton pertunjukan tari kecak di Uluwatu! " Jawab Shani antusias.

Daniel terkekeh.

" Siap! tuan putri. Saya akan mengantarkan tuan putri kemana pun " Jawab Daniel.

Shani tersenyum, membalikkan badan. Menangkup kedua pipi Daniel dan memberikan kecupan singkat di bibir Daniel.

" Terimakasih, suamiku " Ucap Shani.

" Sama - sama, sayang. Everything buat surgaku " Jawab Daniel sembari memberikan kecupan di dahi Shani.

Shani tersenyum.

" Mandi sana, aku mau beres beres kamar " Ujar Shani.

" Tidak, Tidak, tidak. Kamu yang mandi, dan aku yang beres beres " Jawab Daniel.

" Yasudah, aku mandi dulu ya! " Seru Shani.

" Iya sayangg " Jawab Daniel.

Shani berjalan dengan girang menuju kamar mandi, Daniel tersenyum jail. Melihat jam dinding yang masih menunjukkan jam tujuh pagi.

Daniel segera beranjak dari rooftop, membersihkan kamarnya dan Shani. Setelah itu, Daniel menunggu Shani untuk selesai mandi sembari memesan sarapan.























♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛




KABAR pernikahan Shani dan Daniel tentu saja sudah tersebar kemana mana. Bahkan tanpa kita ketahui dan sadari, pernikahan Shani dan Daniel di tayangkan secara langsung di channel televisi dan channel youtube. Keluarga Atmadewa memiliki untuk menyiarkan langsung, agar sanak saudara yang tidak bisa hadir dapat melihat acara selama pernikahan berlangsung.

Kabar pernikahan Shani dan Daniel sampai di telinga Gracio Devide. Gracio hancur, hatinya seperti tertusuk dengan ribuan pisau. Sudah terpantau tiga hari tiga malam, Gracio tak mau makan ataupun keluar dari penjara untuk berkegiatan di lapas. Ia mengurung dirinya di pojok sel jeruji besi.

𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐃𝐔𝐀 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 [𝑬𝑵𝑫] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang