Hello!
ANTARA DUA CINTA
Udara menghangat, mentari mulai terbenam dengan perlahan. Langit mengelap, bertanda sebentar lagi langit akan berganti ke malam hari, Matahari sudah menghilang dari permukaan dengan cepat, meninggal kan sinar berwarna oranye. Daniel Bimantara, menoleh ke arah rekan rekan nya yang tengah bermain, menghabiskan waktu sore bersama anak anak di disini.
" Sudah hampir malam, bubarkan mereka. Lalu kita istirahat " Ujar Daniel kepada salah satu anak buahnya.
Anak buah Daniel hanya mengangguk, kemudian ia menghampiri rekan rekan dan anak anak. Daniel tersenyum tipis, melihat anak anak itu menurut. Kemudian, ia melanjutkan perjalanan menuju tempat tinggal ia selama disini.
Knock pintu terbuka, menampilkan Daniel yang baru menghabiskan waktu bersama anak anak disini.
" Mandi sana, setelah itu kita di ajak makan malam bersama oleh komandan " Ujar Aldo.
" Okeyy " Jawab Daniel sembari terus berjalan, mengambil handuk dan memulai ritual mandi.
Aldo mengangguk, usai memasang brevet dan pin di baju seragam, Aldo langsung memakainya. Tak berselang lama Aldo memakai baju, Daniel sudah menyelesaikan ritual mandi, sama seperti Aldo. Daniel langsung memakai seragam dan segera menuju ke rumah sang komandan untuk menikmati jamuan makan malam bersama.
Suatu hal yang menjadi keberuntungan untuk Daniel dan Aldo, pasalnya kedua bujang perwira tentara ini tak memiliki pasokan makan sama sekali di rumah mereka, saat ini. Dan akan berencana untuk mulai berbelanja pasokan makanan, dan lain lain. Di keesokan harinya.
Tak perlu menempuh jarak yang jauh dan lama, kini mereka sudah sampai di rumah sang komandan. Komandan tersenyum sumringah, menyambut kedatangan Aldo dan Daniel dengan ramah.
" Mari masuk, nak. Kita makan malam bersama " Ajak sang komandan.
" Siap, terimakasih komandan " Jawab Daniel dan Aldo.
Komandan, Daniel, dan Aldo berjalan masuk ke dalam rumah sang komandan, duduk di satu meja makan secara bersama. Perbedaan pangkat yang jauh, nampak tak berarti disini. Ketiganya malah seperti seorang anak dan ayah yang sedang makan malam bersama.
Menu utama makan malam telah habis, kini berganti menu penutup.
" Oh ya, Besok kalian ada tugas? " Tanya Komandan.
" Siap, ada komandan. Pagi hari, kita akan berkeliling melihat situasi dan berkenalan dengan lingkungan, mungkin sembari mencari bahan makanan untuk beberapa hari kedepan. Setelah itu, selebihnya kita akan menjaga " Jawab Daniel.
Komandan mengangguk, meneguk minuman.
" Besok ada tenaga medis kesini, memberikan bantuan berupa obat obatan dan vitamin. Jadi, saya mau kalian suruh beberapa anggota untuk menjaga dan mengawal para tenaga medis" Ucap Komandan.
" Mengingat 'mereka' sering melakukan penyerangan secara mendadak. Kita harus tetap siaga, " Lanjut Komandan.
" Siap, mengerti komandan " Jawab Daniel dan Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐃𝐔𝐀 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 [𝑬𝑵𝑫]
Teen Fiction⚠️ BXG ⚠️ Mencintai dua orang di waktu yang sama, memang tidaklah mengenakan dan nyaman. Akankah Shani dapat memilih di antara kedua pria yang sedang merebutkan nya? Tunggu kelanjutannya di sini! Shani x Oniel. Shani x Gracio. ©rjkcireng a.k.a vie...